Relining/ Pantek Kampas Kopling Matic Racing Berkualitas DKI Jakarta

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller : -
Bismillah..

Misi om momod n mimin ane izin buka lapak lagi dimarih

Terima relining atau pantek kampas kopling ganda khusus all matic, racing harian maupun full racing

Bukan pantek bahan kampas biasa ya "Waspadalah.. Waspadalah.." :

Maaf gan no Hoax neh udah masuk di otomotif edisi khusus bln April 2012

Spoiler for otomotif:


Alhamdulillah.. setelah bikin ratusan set dari 2011 buat teman main, kantor, bengkel, kampus, dan teman ane lainnya udah pada pake, termasuk ane sendiri udah hampir 3 thn bisa lebih dari 70.000KM klo odometernya dipasang msh

Keunggulan :

- Lebih tebal, lebih lebar, lebih panjang dari stardarnya, otomatis lebih gigit
- Lebih awet, lebih irit bbm karena anti selip
- Bahan dan proses pengerjaannya lebih rapih dan berkualitas pastinya

Hati-hati gan banyak yg ngaku-ngaku relining padahal pantek biasa gk pake garansi anti copot sama pake sepatu kw
Beda proses, lem, dan bahan pasti ya :

Biar gk banyak cinkconk, lsg aja deh gan liat gambar aslinya, perhatiin baik-baik perbedaan bahan dan hasil pantekannya

Spoiler for semua foto asli hasilnya:


Perhatiin sekali lg bahan dan hasilnya gan, harga sesuai kualitas
Banyak yg serupa tapi tak sama
Punya ane garansi anti copot n abis 1thn/ 20.000km (mana duluan tercapai) *syarat ketentuan berlaku setelah investigasi disengaja/ kesalahan pabrik :
Banyak bukti bertahun2 dan di atas 30rb KM masih awet, aman, nyaman n tetep ngacir di pake turing, operasional antar kota antar propinsi juga




Klo bahan ane yg pasti bikin motor tambah awet dan irit
Spoiler for ngacir:

salam std 108cc, premium, halus, awet, hemat, irit dan ngacir selalu

Khusus yg minat n serius aja :

Please call : 021-92132244 SMS boleh, gk di bales jgn ngambek ya
Whats App : 0818-185642
Pin : 2a6d5cb6

Rumah : Jl. Penggilingan Raya Rt. 12 Rw. 07 No. 39 Cakung Jakarta Timur
Dekat Pusat Industri Kecil Pulogadung, Belakang Masjid Al-Huda

Terima bongkar pasang dan upgrade cvt cuma sabtu dan minggu aja mulai jam 9 s/d 4 sore, bulan puasa mulai jam 12.30 s/d 5 sore (booked 1 minggu sebelumnya takut overloud atau pergi)

Proses pengerjaan 2-3 hari, insya Allah klo lagi gak ribet 2 hari juga kelar kecuali bahan yg import 3-5 hari kerja

Kirim duluan bahan sepatu kampasnya, klo ribet motor agan2 gk jalan beberapa hari "kampas vario, mio, beat, scoopy, spin, skywafe, hayate, nex dan skydrive std ane pinjemin sementara" khusus di jakarta aja ya

No tipu-tipu, ane malah yg ketipu :

Bonus +3 cendol
Khusus kaskuser yg udah beli/ bikin kampas dan kasih testimoni ane di sini or di bawah ini

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11239302
Gk pernah pake pertamax
________
Bismillah..
Sundul Lagi....Ah....








om ...kapan bs ketemuan nih sekalian ane kasih sepatu nya...minta di bikinin yg full kompetisi...sepatu nya ane dh ada.... in ane y om...
Quote:Original Posted By budabudabu
om ...kapan bs ketemuan nih sekalian ane kasih sepatu nya...minta di bikinin yg full kompetisi...sepatu nya ane dh ada.... in ane y om...

Siap om :
Bismillah..
Sundul Lagi....Ah....








Bukan pantek kampas kopling ganda bahan biasa
Bismillah..
Sundul Lagi....Ah....








Bismillah..
Sundul Lagi....Ah....








Bismillah..
Sundul Lagi....Ah....








kampas mio

mas bro,pantek kampas ganda buat mio smile standar harian biar tarikannya mantap berapa?sepatu nya dr agan ya,ga da serep nya ane.bisa dkrim ga?k batam...pmin nett nya ya..
Quote:Original Posted By mikiikim
Bismillah..
Sundul Lagi....Ah....










Bro.. PM tolong di clear dulu

Plizz Pm saya kalo dah di clear yah .. mo send link
Quote:Original Posted By matsukawa
mas bro,pantek kampas ganda buat mio smile standar harian biar tarikannya mantap berapa?sepatu nya dr agan ya,ga da serep nya ane.bisa dkrim ga?k batam...pmin nett nya ya..


Quote:Original Posted By VanDiT
Bro.. PM tolong di clear dulu

Plizz Pm saya kalo dah di clear yah .. mo send link


gan, lokasi dimana..??
buat pantek kampas skywave berapa ongkosnya nih..??
thanks
Quote:Original Posted By jrawil
gan, lokasi dimana..??
buat pantek kampas skywave berapa ongkosnya nih..??
thanks

Quote:Original Posted By mikiikim


Clear PM bro

Ada kesalahan
wah racun ini hehehe

kayaknya deket rumah ni bengkelnya
masbro, bisa kirim2 luar kota kagak?
yang udah jadi tinggal pasang buat mio standard berapaan masbro?
mangkok koplingnya standard bisa lebih cepet aus kah?
kalo dipasang sama mangkok kopling racing macam kawahara ato ktc tambah ok kah?
motor buat kerja aja, sekali setahun buat jalan jauh...mudik lebaran...