KASKUS

Tempat Latihan Wushu/ kungfu (modern&tradisional;) di Jogja

ada beberapa tempat latihan wushu di Jogjakarta di antaranya:

1. Sasana wushu Sinduadi Yogyakarta
alamat: Jl. Magelang Km.5,6 Belakang Trio Motor
Fokus di wushu taolu (jurus)
2. Sasana wushu Gelora Mataram Yogyakarta
alamat: Jalan perumnas seturan, utara Wisma Joglo (timur Ambarukmo plaza)
Fokus di wushu taolu
3. Sasana wushu Hoo Haap Hwe
alamat: Jl. Kusuma negara lokasi Perkumpulan Budi Abadi ( sampingnya Roti Murni)
Fokus di wushu taolu
4. Sasana wushu Jet Kun Do Shaolin Kungfu Indonesia Cab. Jogjakarta
Tempat:
a. STP. AMPTA YK
- utara ambarukmo plaza
b. GOR Jagalan Kotagede
c. Brimob Baciro
d. Krapyak Bantul
Fokus di wushu tradisional dan sanshou/sanda
5. Sasana wushu Kungfu Ularmas
Fokus di wushu tradisional dan sanda
6. Sasana wushu Propatria
7. Wushu Sanda club expert
Expert sport house Jl. Babarsari ruko permata (sebelah apotek srikandi babarsari)
Fokus di wushu tradisional dan sanda.



sekedar informasi gan...
kalo yg jet kun do dmna gan?

Thumbs up 

Quote:Original Posted By idriswu
ada beberapa tempat latihan wushu di Jogjakarta di antaranya:

1. Sasana wushu Sinduadi Yogyakarta
alamat: Jl. Magelang Km.5,6 Belakang Trio Motor
2. Sasana wushu Gelora Mataram Yogyakarta
alamat: Jalan perumnas seturan, utara Wisma Joglo (timur Ambarukmo plaza)
3. Sasana wushu Hoo Haap Hwe
alamat: Jl. Kusuma negara lokasi Perkumpulan Budi Abadi ( sampingnya Roti Murni)
4. Sasana wushu Jet Kun Do Shaolin Kungfu Indonesia Cab. Jogjakarta
Tempat: Kampus STP. AMPTA YK, GOR Jagalan Kotagede, BRIMOBDA Baciro, Krapyak Bantul
5. Sasana wushu Kungfu Ularmas
6. Sasana wushu Propatria




sekedar informasi gan...
ijin bukmark gan
saya nebeng di sini deh
saya perlu info tempat utk berlatih Tai Chi di yogyakarta dimana ya?
uda ubek2 sampe di ho hap hwe, trs perkumpulan bhakti putra (disana pernah ada tapi katanya berhenti thn 2011), trs perkumpulan yg di kranggan
blm nemu T_T
barangkali ada rekan disini yg bisa membantu
terima kasih sebelumnya
Yang paling bagus yang mana gan?? buat adek saya umur 12 tahun.
Quote:Original Posted By bocahtuamesum
saya nebeng di sini deh
saya perlu info tempat utk berlatih Tai Chi di yogyakarta dimana ya?
uda ubek2 sampe di ho hap hwe, trs perkumpulan bhakti putra (disana pernah ada tapi katanya berhenti thn 2011), trs perkumpulan yg di kranggan
blm nemu T_T
barangkali ada rekan disini yg bisa membantu
terima kasih sebelumnya


di Jl. Nagan Tengah no.43 Kraton, Yogyakarta. ketua umum ATNI wilayah DIY namanya Bp. Tjoe Ren Fat
coba silahkan di cek, soalnya saya dah lama ga maen2 ke jogja
Quote:Original Posted By 12234
kalo yg jet kun do dmna gan?


di graha aau karbol gan
Quote:Original Posted By 12234
kalo yg jet kun do dmna gan?


Dah diedit ulang semoga membantu gan inpho nya..
Quote:Original Posted By gus.hartawan


Thank gan...
Quote:Original Posted By AndyCheklizt
ijin bukmark gan


Monggo gan...
Quote:Original Posted By crimelog


di Jl. Nagan Tengah no.43 Kraton, Yogyakarta. ketua umum ATNI wilayah DIY namanya Bp. Tjoe Ren Fat
coba silahkan di cek, soalnya saya dah lama ga maen2 ke jogja



Taji quan: untuk umum (non atlet)
- wushu sinduadi
Selasa&jum;'at jam 7 pagi
- krapyak
Tiap jam 6 pagi harinya lupa
- langen arjan
Mg membantu gan
Quote:Original Posted By oakmerch
Yang paling bagus yang mana gan?? buat adek saya umur 12 tahun.


Taolu aja bisa dicoba gan...
yg buat cewe dmn gan?
gan gue tertarik nih ikutan, caranya gimana,
buat cwe nih

mohon infonya ya gan
Untuk tahun 2014 ini ada update tempat latihan gk gan?

Oh iya, request jadwal2 latihan plg update dong
×