Jual knalpot MCC satria fu , jupiter z , jupiter mx , tiger dll

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 400
Lokasi Seller :
misi gan ane mau nawarin dagangan ane yaitu Knalpot MCC untuk semua motor, pembuatan berdasarkan CC dan jarak, bahan bisa dr plat besi ataupun galvanis






contoh knalpot satria fu biasa





satria FU model NMF




Model DBS untuk semua jenis moto sport ( jupi MX , tiger , byson , megapro , satria FU , Scorpio , vixion , GL ,dll)






Contoh model biasa untuk tiger REVO







Contoh Jupiter MX model Leopin







Contoh knalpot model kapsul VIXION dan MX






Contoh knalpot RX king




FIZR , Force one




RX King kolong samping



model CMS





contoh knalpot ninja




contoh bebek





bebek model leher Lurus kompetisi






contoh bebek model AHM






Bebek AHM trioval







Contoh bebek model YY pang







contoh MIO model kawahara








MIO terbaru






contoh mio model biasa





Contoh Vario




dan masih banyak lagi model2 yang lain

minad hubungi 085641778586
MCC ki buatan solo yah? terkenal iku ning solo...
aplod pictnya gan, tiap mtr kl perlu..
pict gan

sekalian nitip lapak gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post581959966
buat mx tp model pendek kyk buat bebek ada gan??
bisikin harganya jg
Bentuknya serem2 amat gan, kualitas okee gak tuh (suara n performa)?. Gmpang karat gak? Ane pke new jupi mx gan, bisikin hrganya dunk.
contoh bukti pengiriman knalpo Ninja ke Palembang



bos yg buat matic brp ?
Quote:Original Posted By satrif
contoh bukti pengiriman knalpo Ninja ke Palembang





Mas......................
barang dah sampe dgn selamat Walapun Kurirnya lelet BEner..hee
buat agAN-AGAN yg mW ambil barang am agan yg saTU Nih jgn ragu y.
ane sndiri dH NGERASAiN pelayanan dari nih agan...

POKOKNYa DEH..

Eh y nih agan Tidak hanya MEnjual knalpot MCC doang Lho.
park-park racIng yg laen jga juAl...

moNGGo2 gan mampir dijamiN Memuaskan..

buAT TS mga dagangannya Cepet PAyu..heee

tHANK Mas.......
Quote:Original Posted By nopran1990
Mas......................
barang dah sampe dgn selamat Walapun Kurirnya lelet BEner..hee
buat agAN-AGAN yg mW ambil barang am agan yg saTU Nih jgn ragu y.
ane sndiri dH NGERASAiN pelayanan dari nih agan...

POKOKNYa DEH..

Eh y nih agan Tidak hanya MEnjual knalpot MCC doang Lho.
park-park racIng yg laen jga juAl...

moNGGo2 gan mampir dijamiN Memuaskan..

buAT TS mga dagangannya Cepet PAyu..heee

tHANK Mas.......



OK boss makasih banyak yoo testinya

berapa gan harganya buat fu
bisa bikin model sendiri gak mas?
Quote:Original Posted By pengkoer
berapa gan harganya buat fu


Quote:Original Posted By m16ss
bisa bikin model sendiri gak mas?


model gmana boss???
pm knalpot 3v3 buat king nyampe malang dong gan ...
gan, yang buat fu berapaan ampe jakarta?
yg foto ke 2
Quote:Original Posted By gupeltonlovers
pm knalpot 3v3 buat king nyampe malang dong gan ...


Quote:Original Posted By big_papa
gan, yang buat fu berapaan ampe jakarta?
yg foto ke 2


Quote:Original Posted By big_papa
gan, yang buat fu berapaan ampe jakarta?
yg foto ke 2

sama,yg buat fu (klo ad yg bisa dipasang glasswool)
minta hrga pas sampe jkt,tq

Talking 

Gan, knalpot RX King 2004 nyampe Tangerang bisikin di PM