KASKUS

Quote:Original Posted By zangetsu83
PM gan...ada info 1 tempat menarik lg di selatan..menurut saya jg Delta Killer sih..


dimana tuh suhu???
suhu2 jaksel..ada yg pernah mampir ke spa 17 ga yg ada di pangadegan jak-sel?penasaran euy..minta wejangannya donk..menunya apa aja disana? sama WP-nya yg ok punya bin mantaff siapa ya? hehehee
Quote:Original Posted By brangkaaat


magno non happy hour
deluxe : dua dua delapan
vip : tambahin gocap

Rizz:
Std : dua kosong kosong
VIP : tambah gocap
aroma terapi tambah tigapuluh

klo saia sih pastinya kristy , padeett sobb



saia kebalik gan, klo jumat ajah baru maen ke kota, hari biasa dkt2 rumah aja


Ini Agan masih saudaraan sama Suhu SiapBerangkat? ID nya mirip...ada Berangkatnya, hehehe...

Kenapa pilih Kristy, Bro? Full booked nggak dia? Thanks yah.
Quote:Original Posted By dekisughi
suhu2 jaksel..ada yg pernah mampir ke spa 17 ga yg ada di pangadegan jak-sel?penasaran euy..minta wejangannya donk..menunya apa aja disana? sama WP-nya yg ok punya bin mantaff siapa ya? hehehee

pegadegan ya? ane blm pernah maen ke situ gan, palingan jaman dulu waktu
ngeles di LIA

Quote:Original Posted By avekai
Ini Agan masih saudaraan sama Suhu SiapBerangkat? ID nya mirip...ada Berangkatnya, hehehe...

Kenapa pilih Kristy, Bro? Full booked nggak dia? Thanks yah.


Wah ane ga ada hubungannya gan, sama suhu siap, ane cuman nubitol kutukupred yg pengen share aja hehe

Kristy sih klo menrut gw dari face, paling bagus yak, napsuin bro
bodi juga sekel, padet, apalagi pake kostum sailormoon
Pijetan sih std yahh, biasa aja, dan di Magno ga bisa book, jadi sistem
dateng langsung
udh ada yang nyoba new sentra executive club? deretan magnolia, klo dari PI berarti setelahnya.

ane lewat situ, ada promo maen roulette, klo datang berempat bisa milih 4 tipe free, free massage, dan ketiga free yang laennya (yang laen ane lupa )
Quote:pegadegan ya? ane blm pernah maen ke situ gan, palingan jaman dulu waktu
ngeles di LIA


buseett gan..nt mau less apa ngapain dah
btw barusan ane mampir ke spa 17 dapet therapis yg namanya w*nda (ga sengaja)..anaknya cantik/manis GFE bgtz umur 20 thn, overall sekseh cuma susunya aja sih yg agk kurang jadi sih menurut ane mayan dapet pijit, lulur, BJ, HJ, nenen, dll hohohoo..RO why not?
sory dopost
Quote:Original Posted By brangkaaat
Ok gans, gw bakalan coba ngebahas tempat2 pijet di selatan jakarta

"Lho kan udah ada tuh trednya ttg spa di jkt..??"

Yup, tapi kayanya terlalu luas, dan kebanyakan lokasi daerah pusat dan barat
Buat anak2 selatan pan jadi susyee klo mo ganti oli


Padahal bejibun juga pp di selatan, silahkan juga yg mau FR, atau story2 cinlok ama WP atau kepatil di Panti pijet ahahahahhaha


Siaap gannn?? Brangkaaat...!!!


ane lg nginep di selatan ni , mohon petunjuk suhu dong
setuju ma ts brangkaaat. diselatan emang bejibun.. ane sih seringnya maen ke Rizz karna pijatannya enak dan ja spa ambasador karna di sana ada kolam rendamnya plus bisa HJ. biasanya di ja spa, klo ane mo HJ, ane minta ke resepsionisnya supaya dikasih terapis orang lama, trus ketika naek ke kamarnya ane ga make celana pendek, tapi ane make handuk doang sama kimono. klo terapisnya fine2 aja ketika buka handuk ngeliat kita ga pake celana, so selanjutnya terserah anda
tips 1 lembar merah + 1 lembar ijo
Quote:Original Posted By usus_silencer
Selatan banyak daerah fatmawati, ruko2 ITC sama ruko2 Diamond

Ada anggrek, mawar, galaxy, dll

Pasar minggu n lenteng agung juga ada bvlgary, mutiara, kampung daun, panca tunggal

Di Thread Spa udah banyak dibahas kok


Quote:Original Posted By Vaudika
nih semua tempat dah disambangi dech ma suhu usus.

nubi tambahin aja
- komplek grand wijaya : delta, sumber wijaya, my place, fortune spa
- komplek itc fatmawati : anggrek
- komplek dbest fatmawati : mawar, galaxy
- komplek fatmawati mas : timung 2, sari sauna
- pondok indah : delta, magnolia, rizz

segitu aja yg nubi tau


Quote:Original Posted By brangkaaat

Dona > model eksotis, mirip cewe2 kolumbia, sayang udah keluar
Kartika > ini juga cakeeeppp, style mahasiwi : sayang matre mampus
Agnes > menado mirip panlok, cakep, mayan toge, agak pendiam



Quote:Original Posted By gancit
DC di magno dah termasuk petik mangga sama hj lom yah??


Quote:Original Posted By brangkaaat

Kristy sih klo menrut gw dari face, paling bagus yak, napsuin bro
bodi juga sekel, padet, apalagi pake kostum sailormoon
Pijetan sih std yahh, biasa aja, dan di Magno ga bisa book, jadi sistem
dateng langsung

Nubie nambahin dikit ya,,ada lokasi baru,,namanya Mars,,di ruko depan binus simprug,,
DC 2sesi (90 menit) :
standart, 210, additional 50
vip,300, additional 90
deluxe, 260, additional 70
masih promo kayaknya,,,disc banyak
gw lupa naik sama siapa, tp pijitan kurang asik,,face standart,,hj udah masuk SOP
tp GRO nya lumayan bagus,,

Sumber wijaya, yg disebut suhu vaudika diatas, itu lumayan oke wp nya,,,ada c*ndy,,,:
mawar dan anggrek, yg disebut suhu ucus, itu 1 management sm mstar di gunsa, orchid di bsd,,,
mawar lumayan legend, penampakan langsung ke lounge aja, liat terapis pad duduk2, dgn tanktop dan sarung bali,,,:
Rizz, juga asik,,,dan sekarang ada saingannya magnolia
udah dijelasin ts soal room charge, ini 1 managemnt dgn yasmine dan caban di gading,,,tp penampakn wp bagusan magno
rizz bisa koq fj, tp buka gila2an,,,
magno juga bisa
standart magno sampai pm dan hj doang emang, jumlah total terapis ada 30an,,(33 kalo gak salah),,tp yg tugas biasanya sekitar 21.
mereka masih berbenah, makanya ke depan banyak penambahan terapis baru:
selain krist*, yg disebut ts, dan feb*,,masih banyak terapis yg oke,,,ada ek*,meyl*,aik*,beb*,my*,alin*,nik*,,,,: dan jgn lupa,,gro nya mnatabs,,miss s*br*na,,,:
tambahin lain mungkin untuk selatan mayzo, untuk nocan, 33,7,20,18,99,,,gak semua bisa all in,,,di ssi aja masbrow,,,
kalo untuk pijit beneran, mending bersih sehat deh,,,
kalo untuk pijit,fasilitas oke plus pm,hj,,yah ke delta dan galaxi aja,,
btw, sari mustika, yg ts tulis, si dona udah keluar?
oya sari mustika ini ada juga di komp dbest fatmawati,,standart sama lah kayak yg di grandwi,,,,
demikian sekilas lendir yg nubie lontarkan,,,semoga berkenan,,
Quote:Original Posted By fasteron
udh ada yang nyoba new sentra executive club? deretan magnolia, klo dari PI berarti setelahnya.

ane lewat situ, ada promo maen roulette, klo datang berempat bisa milih 4 tipe free, free massage, dan ketiga free yang laennya (yang laen ane lupa )

Sentra gw pernah, tapi udah rada lama
Apa dia ganti management? atau sekedar refresh aja biar ga kalah saingan?
Tar gw coba

Quote:Original Posted By dekisughi
buseett gan..nt mau less apa ngapain dah
btw barusan ane mampir ke spa 17 dapet therapis yg namanya w*nda (ga sengaja)..anaknya cantik/manis GFE bgtz umur 20 thn, overall sekseh cuma susunya aja sih yg agk kurang jadi sih menurut ane mayan dapet pijit, lulur, BJ, HJ, nenen, dll hohohoo..RO why not?

dll itu apa gan?

Quote:Original Posted By twintower77
ane lg nginep di selatan ni , mohon petunjuk suhu dong

Dibaca2 aja gan dari depan

Quote:Original Posted By fasteron
setuju ma ts brangkaaat. diselatan emang bejibun.. ane sih seringnya maen ke Rizz karna pijatannya enak dan ja spa ambasador karna di sana ada kolam rendamnya plus bisa HJ. biasanya di ja spa, klo ane mo HJ, ane minta ke resepsionisnya supaya dikasih terapis orang lama, trus ketika naek ke kamarnya ane ga make celana pendek, tapi ane make handuk doang sama kimono. klo terapisnya fine2 aja ketika buka handuk ngeliat kita ga pake celana, so selanjutnya terserah anda
tips 1 lembar merah + 1 lembar ijo


Hahaha Ja Spa, udah lama ga maen ke situ
Terakhir ke sono, nocannya udah pada cabut, trus udah ga boleh plus2, bahkan HJ aja ga boleh jadinya males
Quote:Original Posted By carotis
Nubie nambahin dikit ya,,ada lokasi baru,,namanya Mars,,di ruko depan binus simprug,,
DC 2sesi (90 menit) :
standart, 210, additional 50
vip,300, additional 90
deluxe, 260, additional 70
masih promo kayaknya,,,disc banyak
gw lupa naik sama siapa, tp pijitan kurang asik,,face standart,,hj udah masuk SOP
tp GRO nya lumayan bagus,,

Sumber wijaya, yg disebut suhu vaudika diatas, itu lumayan oke wp nya,,,ada c*ndy,,,:
mawar dan anggrek, yg disebut suhu ucus, itu 1 management sm mstar di gunsa, orchid di bsd,,,
mawar lumayan legend, penampakan langsung ke lounge aja, liat terapis pad duduk2, dgn tanktop dan sarung bali,,,:
Rizz, juga asik,,,dan sekarang ada saingannya magnolia
udah dijelasin ts soal room charge, ini 1 managemnt dgn yasmine dan caban di gading,,,tp penampakn wp bagusan magno
rizz bisa koq fj, tp buka gila2an,,,
magno juga bisa


wah mastaaahhh

hmm mayzo yah, kapan nih melipir bareng, asal siang aja pas jam kerja, biar happy hour *tapi bahaya juga, banyak temen ktr lama sering maksi di setabudi *

mengenai FJ di Rizz dan Magno, hmmmmm no comment ahhh
soalnya manager dua tempat itu, suka aktif di forum2 apalagi forum sebelah yg backgroundnya item itu lhoo
Seperti yg gw bilang, hari gene apa sih yg ngga bisa, klo dompet lo tebel dollar semua isinya hahaha
Quote:Original Posted By brangkaaat
wah mastaaahhh

hmm mayzo yah, kapan nih melipir bareng, asal siang aja pas jam kerja, biar happy hour *tapi bahaya juga, banyak temen ktr lama sering maksi di setabudi *

mengenai FJ di Rizz dan Magno, hmmmmm no comment ahhh
soalnya manager dua tempat itu, suka aktif di forum2 apalagi forum sebelah yg backgroundnya item itu lhoo
Seperti yg gw bilang, hari gene apa sih yg ngga bisa, klo dompet lo tebel dollar semua isinya hahaha

semua SOP spa di selatan, sebenernya gak ada yg bisa FJ atau aneh2,,,
tp coba, 2 orang dewasa didalam room,dgn pakaian minim,,,:
intinya, management spa diselatan (mungkin seluruh spa di jkt), tidak membenarkan spa nya dijadikan tempat mesum,,,,,tp apa daya, meski ada tulisan dilarang asusila,ya tetep aja ada yg nyoba2 ,,
khusus Magno, peraturan cukup ketat dan jelas koq,,,dilarang FJ :,,tapi ada gak yg bisa fj,itu lain lagi,,,,dan kalau ketauan ya bisa keluar itu terapis,,
bro SM aka bro alpha,,,sang owner magno,pasti jg gak mau spa nya dijadikan tempat mesum,,,
tapi,,,sekali lagi, 2 orang dewasa, di dalam room, dgn pakaian minim,,,apapun bisa terjadi,,,:
jadi, kembali ke masing2 aja lah ya,,,,,btw pijit sehat bgt kan ada tuh di bersih sehat,,,
salken ya bro,,,dari nubi cupu ini,,
Quote:Original Posted By brangkaaat
Pagi braders in a hole (sodara selobang)

Di pagi hari yg cerah ini gw mo FR salah satu PP fav gw di Grand Wijaya
yg ownernya salah satu atlit bultang kita jaman dulu
yak betul tebakan agan, Sari Mustika *SM"

*ok gan, happy miting *


Selain nama2 tsb, siapa lagi yang "tidak direkomendasikan" Gan ? Biar gak nyasar ... nubie pernah sama Ella .. massage-nya oke .. sayang gak bisa diinjek ya disitu.
Kalao tempat maksiat pada apal semua ya... Kikikik
Coba kalao tempat ibadah pasti ga pada apal.. Malu... Ngacirrrrrrrrrrr
buset ternyata ada magnolia jg di kaskus
yg mau merapat PM2x nubi dong,kali aj bs bareng :mahos

nih ada daftar absensi magnol hari ini :

1)Feby
2)Linda
3)Nicky
4)Astrid
5)Viony
6)Riska
7)Novi
8)Lingling
9)Sinta
10)Kristy
11)Icha
12)Evie
13)Vera
14)Eka
15)Tiara
16)Mia
17)Jessica
18)Vaness
19)Viony
20)Melda
21)Astrid
22)Novi
23)Monique
24)Niki
25)Alya
26)Linda
27)Santi
28)Vivi
29)Yuli
30)Molly
Sebelumnya maaf, nubie ingin share atau FR ke Lestari Borobudur yang baru nubie lakukan...

Nubie nyampe jam 16.45, pas masuk "jeklek" ternyata lobinya sempit banget...(maklum si, ruko soalnya) di dalem ada 4 orang yg lagi nunggu giliran. Ga lama GRO nya dateng, disapa lah ane..
GRO :"sore, ayo masuk sini..helm nya taro situ aja.."
Ane : "oh, langsung??"
GRO : iya, ga papa...
ane pun jalan menuju kamar
ane : mba uwi ya??
GRO : kok tau??dri internet ya???
ane : iya..dri reza...emmanya ada??
GRO: lg ga masuk
ane: intan??
GRO : ada, tp blm rapi, bentar ya...
ane nunggu di kamar..(kamar std, kamar mandi dalem, tpt tidur, kaca, korden) ampe jam 17.11 brulah intan muncul..kaya di pict kok orangnya..
Intan : sore say..udah pernah kesini sebelumnya??
ane : belum..
intan: oh...dah tau tarif di sini???tau dri siapa ke sini??
ane: ehm, blm si...tau dri reza..
Intan : hem, kampret..ya udah.. mau apa sekarang??mijit doang bisa, ML juga bisa...
ane: mang berapa aja tarifnya??
intan : kamarnya aja 80rb, ML klo spesial 500rb, klo biasa 300rb...
ane: oh...ga boleh kurang???
intan: mang bawa duit berapa si say?? info dri reza berapa??kan std tuh ML 300rb...klo mau, ayo..tar bru pijit...
ane: oh...klo mijit aja berapa???
intan: mijit aja 80rb, terserah si....
ane: mang klo mijit aja berapa lama??
intan: ga bisa di pastiin, seselesainya aja...ga mesti sejam...
ane: yaudah mijit aja ga papa kan..
intan: ga papa, ya udah, buka bajunya...

seketika, senyum pun hilang dri wajah intan..pas mijit, diem doang...ane emang sengaja diem, tp sama sekali ga di tanya...
nanya cuman sekali
intan: jarang mijit ya say??
ane : iya, kenapa emang???
intan : badan nya keras banget...

pijitan std banget, ga pake pemanasan langsung hajar pke lotion pijitnya
ga lama...
Intan : udah...
ane: oh oke...
ane ke kmr mandi buat bebersih, ga di tawarin handuk samasekali, ampe ane yg nanya ada handuk pa ga??
pas ane liat jam, OMG jam 17.39 WIB. jd mulai 17.11 selesai 17.39 WTF!!

ane:bayarnya di depan apa di sini??
intan: sini aja...
ane: jd berapa??
intan: pijit 80rb, kamar 80rb, minum air mineral 5rb, dah 200rb aja...
ane: oke nih.. (ane kasi 200rb, walo gondok dan ga bakal ke sini lagi)

Kesimpulan:
Ga ada SOP, berantakan, kaya masuk ke lokalisasi yg ada pijitnya, pas mijit denger suara orang mendesah, kurang ramah (pa lagi klo mijit doang ga pke ML), tarifnya ngawur, tamu kurang di hargai. intinya not recommended.
^^^
wew,,,nice share brow,,,
Wew,spesial apanya tuh sampe 500k
Dikit lg dah trisam klo d kota

Jd penasaran
Permisi suhu2 semua, ane nubitol mau numpang coret2..

Kemaren sblm natal ane merapat ke Rizz ( rencana ke magno tp apa daya dsana full ).
Masuklah ane kesana, Pilih room yg VIP ( kamar mandi dlm biar enak ), tapi kesalahan ane lupa nyatet nocan dsini jadi ya kepaksa ikut apa kata kasir aja yg milihin,,hehehe

Pas naek ke lantai 2 ( 2 or 3 lupa ane,hehe ) pilih tempat trs siap2 duduk manis d room sambil nunggu wp nya mantap or not..hehee...Pas masuk ternyata ane dapet mantap juga, ngakunya si namanya n*ng ( ga tau no brp lupa ). Singkat cerita ngbrl2 bentar, pijet + PM di akhri dengan HJ trs mandinya di mandiin..

Face : 8 ( nafsuin soalnya )
Body : 8 ( semokkkk padat berisi )
GFE : 8 ( ramah bgt )
HJ : 8,5 ( soalnya sambil remes2,,hehehe )

DC : 280 ( room ) + 1 lembar biru ( tips )

Sekain coret2 dari nubi....kalo ada inpo yg bisa BM d daerah jaksel dmn yah???
sekitaran Pondok Indah - Kebayoran Lama