KASKUS

silahkan tsnya untuk bunuh diri
ternyata sendal barunya boleh ngebat ya koplak
letak lucunya karena TS janji mw bunuh diri, kirain lucu banget
ternyata garing abis
jadi ngakak ane
ikutan ketawa ah ,, dari pada entar TS bunuh diri ,,
mayan gan, buwat menuhin forum ..
ternyata hhahaha kreatif jga gan
lumayan gan daripada lumayun
garing






—ah bgg mau dikasih signature apaan, au ah gelaps ™
TS nya yg maling wkwkwkwk, cukup terhibur ane kasih aja deh gan masih belum ISO
lumayan bisa bikin
Quote:Original Posted By fachridian
ah udah sering baca

tuh agan ini lagi yang bilang repost,,agan ini pengalaman cerita lucunya luas
Quote:Original Posted By Golden.Silver
Ane ga ketawa gan, jadi bunuh diri ga?

ok gan,,bentar ambil pohon toge dulu
Quote:Original Posted By vbryant
parah bner ente gan

jiah gan parah kenapa
Quote:Original Posted By dostep
wakakakkaka asli gw ngakak banget nih :maho

makasih gan dah ngakak
ajiiiiibbbbb....!!!!!!

Quote:Original Posted By satria0310
mayan gan, buwat menuhin forum ..

ok gan
Quote:Original Posted By freak.mason
ternyata hhahaha kreatif jga gan

makasih gan
Quote:Original Posted By pmakbarr
TS nya yg maling wkwkwkwk, cukup terhibur ane kasih aja deh gan masih belum ISO

woh bukan ane gan,,cuma cerita
Quote:Original Posted By Deeparmor
aja ane gan ambil nitip lapak


ok gan,,moga sukses lapaknya
Quote:Original Posted By hary999
lumayan bisa bikin

iya gan
modal tipis, ambil yang nganggur...
Lbh ngakak kalau ente bunuh diri
kalo yang gitu diIndo ada banyak gan
wkwkwk...

lucu banget gann...

gokil...
ane dah siapin tali , piso , atau silet , erserah mo pilih yang mana :
jiah aboeds klepto
bingung ane, gitu aja lucu
Quote: