KASKUS

Quote: ane bakal hancurkan kehidupan si X, sebagaimana dia telah menghancurkan hati ane... yang pasti ane akan membuat si X merasa bahwa Bunuh Diri bukan lagi solusi dalam menyelesaikan masalahnya nanti...


Rumah tangga yg aneh dan tidak sehat dan tidak normal.....



Bayangkan jika ad anak2 didalam rumah tangga ini yg menyaksikan dan mengerti kehidupan ayah ibunya....


Ga kebayang seh....
huahhhh pusing bacanya...........
namanya orang udah nikah...berarti itu udah KOMITMEN!!!!!!!!!!!!
nah klok dah kek gitu caranya...namanya udah gak ada komitmen lagi!!!!!!!
bukan keluarga utuh klok aku bilang, keluarga aneh


kalopun udah CLOSE......
harap perhatikan : nikah itu SERIUS, bukan pacaran bisa nemplok sana sini
kasian anaknya ntar...........
ane seorang istri.,....jujur...klok dikayak gituin super duper sakit....apa lagi mpe ngelakuin hal2 kek gitu............kelaut aja tuh klok kek gitu.....go to hell lah.....
( moga2 semua istri2 gak mengalami nasib serupa sama istri si agan ini...amin )
ada juga ternyata d luar sana hal seperti ini ya....

alhamdulillah ane gak suka macem-macem...dan mencari yang gak macem-macem juga

lelaki baik hanya untuk wanita yang baik, begitu juga sebaliknya...udah kodratnya(no offence)
Quote:Original Posted By HoneyDew
Berbau hoax nih

Katanya bikin klon biar ga ketahuan bini kalo selingkuh, padahal udah punya komitmen boleh jalan ama siapa aja.

Too good to be true.

Lain kali bikin skenario yg bagusan ya dek

Sana balik lagi ke sekolah

Blajar! Bukannya ngarang cerpen! :


maap gan ane baca yg d atas ini
yampun ane bru denger ada jg crita bginian yg bner2 trjadi .. ckck
Kayanya kehidupannya TS ga akan ada bosen nya ya
Kok kayaknya hidup om TS gan enak banget yah

kalo ane (umur 22) cewe ane masi SMA (18) sekarang ane udah kerja jadi Junior Asmen di salah satu bank besar di Jakarta..

rencana mau nikah 4 tahunan lagi.. trus ga pake selingkuh2an.. tetep setia ama satu pasangan begitu juga dengan cewek ane.. trus ga ada planning buat cerai soalnya di agama ane haram hukumnya buat cerai. Mungkin terkesan agak klise dan naif dan terlalu idealis.. tapi ane ga bisa bayangin gan kalo cewe ane tidur ama cowok laen

Ane sih pinginnya hidup lurus2 aja gan.. ga main serong kiri kanan.. dan ane berharap Tuhan gak tutup mata dengan perjuamgan ane jaga kekudusan (meskipun godaan berat di jakarta )


Saran ane sama agan TS, ane udah sering denger cerita orang2 yang bahkan dalam seumur hidupnya hanya melakukan hubungan seks dnegan pasangannya.. dan hidupnya bahagia bahkan jadi inspirasi bagi banyak orang.. Coba TS sama istri bikin komitmen baru.. ga pake serong2an.. ane yakin berkat bakal lebih melimpah buat keluarga agan.. terutama buat anak agan
yah....baru mau ngomen udeh kabur TSnya....





*kl ane jd ntu bini,udeh ane sunat rata tuh...

sedikit melihat ceritanya,sepertinya ts kebanyakan berkhayal....
kok keliatanya belibet gitu yah..
wah dah closed yah...
jadi inget:
WANITA YANG BAIK UNTUK LAKI-LAKI YANG BAIK
ah.. ga seru udah tutup kasus (tukas)
Indah banget jadi TS neh =))
napa jadi lo yg curcol???

Quote:Original Posted By robinaholic
Kok kayaknya hidup om TS gan enak banget yah

kalo ane (umur 22) cewe ane masi SMA (18) sekarang ane udah kerja jadi Junior Asmen di salah satu bank besar di Jakarta..

rencana mau nikah 4 tahunan lagi.. trus ga pake selingkuh2an.. tetep setia ama satu pasangan begitu juga dengan cewek ane.. trus ga ada planning buat cerai soalnya di agama ane haram hukumnya buat cerai. Mungkin terkesan agak klise dan naif dan terlalu idealis.. tapi ane ga bisa bayangin gan kalo cewe ane tidur ama cowok laen

Ane sih pinginnya hidup lurus2 aja gan.. ga main serong kiri kanan.. dan ane berharap Tuhan gak tutup mata dengan perjuamgan ane jaga kekudusan (meskipun godaan berat di jakarta )


Saran ane sama agan TS, ane udah sering denger cerita orang2 yang bahkan dalam seumur hidupnya hanya melakukan hubungan seks dnegan pasangannya.. dan hidupnya bahagia bahkan jadi inspirasi bagi banyak orang.. Coba TS sama istri bikin komitmen baru.. ga pake serong2an.. ane yakin berkat bakal lebih melimpah buat keluarga agan.. terutama buat anak agan
waduuuh....jd ingat film "antara aku,istriku dan saiful jamil"....
Gila, jika banyak pasangan gaya hidupnya seperti lo...bisa makmur negara inu. Hidup gilaaa!!
Quote:Original Posted By galergaler123

4. ane insyaAllah mau pindah ke luar negri, dan hidup menetap disana jadi PR minimal... dari beberapa observasi, yang saat ini lagi membutuhkan banyak skill profesional dan bisa membeli PR dengan mudah dan tidak mahal adalah Malaysia... sukur2 bisa ke NZ atau kanada, tapi biaya 'investasi'nya jauh lebih mahal daripada ke Malaysia...


ya ya ya
Quote:Original Posted By galergaler123
termasuk waktu bini ane minta izin ke luar kota buat ketemu ama pacarnya, ane izinkan… malah ane bantuin cari tiket pesawatnya… :P

meski kadang istri ane sering ngeledek ane... "cari pacar kok gitu2 aja... kalo gak SPG, sekretaris, tamatan sma pula... kayak aku dong, punya pacar pengacara, owner perusahaan..."



gan, jadi agan sama istri sama-sama pacaran diluar? pacaran gan? udah bukan sekedar ketemuan jalan sama orang lain gitu? itu open minded apa gimana ya......

oh iya, nggak kasian sama si X nantinya kan kalo nikah siri kasian dong. kalo dia sampe hamil anaknya agan status anaknya apa ? walopun agan bisa menuhin kebutuhannnya dia sampe masa tua nanti emang dia nggak kesepian gan? walopun agan sama istri utama agan udah open minded emang dia nggak keberatan kalo agan sampe punya istri kedua ?!


=====
eh nggak baca update-an maaf gan. ngomong2 itu update dimana ya bagian si x bunuh diri? males mantau page belakang
wah mantab, pasangan rumah tangga Swinger yee gan
cerpen yg sangat bagus
Aneh.
Modal ijazah palsu aja belagak mau ambil PR dengan skill profesional.
Yang mau dijual skill apa?
Pernah kerja profesional apa?
Wong selama ini cuma gandulin bisnis ortu doang.
Itu aja bisnisnya jalan karena skill marketing istrinya, tanpa itu mungkin udah dari kapan tahun bisnisnya bubar jalan.

Padahal kalau mau dapet PR dengan skill profesional, kita harus ngebuktiin udah kerja sekian tahun di bidang tsb.
Dan harus lulus ujian profesi yang diadain ma asosiasi profesi bidang kerja kita di negara tsb.
Negara maju gitu nggak langsung silau liat ijazah, yang ternyata palsu.
Mereka lebih liat skill (yang distandarisasi oleh asosiasi profesi di negaranya) dan pengalaman kerja.
Spoiler for "kebutuhan Emosi Pria dan Wanita":


Spoiler for "Lovely Logics":