Izhmash perkenalkan senapan baru AK-12

14:08 29/11/2011

Izhmash designs new AK-12 machine gun
\t


MOSCOW, November 29 (Itar-Tass) — Russia’s Izhmash Company is designing a new machine gun, which has a working name of AK-12, the company’s spokesman Mikhail Valov said on Tuesday commenting on several publications on the topic in Russia’s media.

He said that AK-12 is Izhmash’ own initiative.

“Russia’s Defence Ministry has not ordered design of this machine gun,” he said.

Valov disclaimed the information published in some media that the military authority had refused to buy the new weapon.

“The defense ministry has refused to buy AK-74 machine guns, which the plant has not been producing since 1991 already,” he said. “We have not discussed orders for the new machine gun.”

“As our product is ready we shall offer it to Russia’s military,” Valov said and did not rule out a possibility that “the weapon will be exported.”

A mock of AK-12 is expected by the end of this year. The main feature of the novelty is the opportunity to take any action with the gun’s mechanics by right or left hand. The gun will be ergonomic, it will have modern sights, better quality barrel, softer automation, it will be able to use automatic cartridges of various types, and installation of perspective grenade launchers.


© ITAR-TASS. All rights reserved.

http://www.itar-tass.com/en/c154/284266.html

siapa bilang rusia katanya mau ganti AK-74M dengn senjata lain. Ternyata sudah ada generasi penerus AK-74M yang basisnya masih dari ak-74M tapi dengan fitur2 baru seperti picatinny rail. Soal Pic, tunggu kabar selanjutnya
nyales barang murah mulu

kapan nyales COIN lagi?





Klonengan Prof.Dr.Ing. Arjuna Pamungkas G.A.M.
introduced into service in 1947 = AK-47

introduced into service in 1974 = AK-74

introduced into service in 1912 = AK-12

introduced into service in 2000 = :
Quote:Original Posted By DEN.OOT.topix
nyales barang murah mulu

kapan nyales COIN lagi?





—Klonengan Prof.Dr.Ing. Arjuna Pamungkas G.A.M.


Kalo ada barang baru pasti akan ditampilkan di thread ini
Quote:Original Posted By fukego
introduced into service in 1947 = AK-47

introduced into service in 1974 = AK-74

introduced into service in 1912 = AK-12

introduced into service in 2000 = :


Bukankah ak-12 menurut rencana akan diperkenalkan 2012 nanti
Quote:Original Posted By fukego
introduced into service in 1947 = AK-47

introduced into service in 1974 = AK-74

introduced into service in 1912 = AK-12

introduced into service in 2000 = :


AK-2000 andalan Brimob kita

inisiatif senjata baru pengganti AK udah kebanyakan di Rusia.
tetep aja gak ada yang kepake

Udah ada OC-14 Groza, AEK-971, AN-94 Abakan, AK-200 (yang tahun lalu dilaunching) dan lain-lain.
Quote:Original Posted By MrBhass
AK-2000 andalan Brimob kita

inisiatif senjata baru pengganti AK udah kebanyakan di Rusia.
tetep aja gak ada yang kepake

Udah ada OC-14 Groza, AEK-971, AN-94 Abakan, AK-200 (yang tahun lalu dilaunching) dan lain-lain.


alutsista yg bagus = alutsista yg namanya ada angka 2000-nya.

inilah dia prototipe AK-12

Quote:Original Posted By MrBhass

inisiatif senjata baru pengganti AK udah kebanyakan di Rusia.
tetep aja gak ada yang kepake

Niru game CoD aja,Mod.Pake IMI Tavor.hehehehe.

Pic & Video terbaru AK-12











Wow , seperti perkimpoian antara AK-74 dengan magpul masada
^^
yang mana yang sama dengan ACR?

bentuk popor beda.
selector beda.
gas tube dan receiver, masih sama dengan AK-74.
Magazine release catch, beda bentuk
Quote:Original Posted By MrBhass
^^
yang mana yang sama dengan ACR?

bentuk popor beda.
selector beda.
gas tube dan receiver, masih sama dengan AK-74.
Magazine release catch, beda bentuk


sorry bentuk popor-nya malah seperti ARX-160 /FN SCAR
mirip gak mirip tergantung mata yang mmandang.

ada sesuatu yg serupa picatiny rail.. kalo bilang mirip takutnya ada yg protes.
mirip dimana.. jarak antar gigi nya beda kok..
^^
Setahuku itu memang picattiny rail deh
cuma ada beda dikit aja, tapi masih compatible dengan Picattiny Rail yang ada. hihihi...

soalnya Rusia kan akhir2 ini seneng pake aksesoris2 barat yang kompatibel sama Picattiny Rail
omong2 Camo nya koq?



hihihi...



Saya sih ndak pernah bilang Rusia itu niru US dengan pake Multicam.
sebelum US Ranger pake Multicam, bahkan sebelum ribut2 Multicam masuk tender US DoD, FSB alfa udah duluan pake
^^itu yg depan kok di lengan pake patch 3rd ID, mod..??
latihan gabungan ama US kah..?
^^
yang dibawah itu emang gambar pasukan US koq
kan US sama Rusia sekarang sama2 pake Multicam. hihihi...
Quote:Original Posted By MrBhass
AK-2000 andalan Brimob kita

inisiatif senjata baru pengganti AK udah kebanyakan di Rusia.
tetep aja gak ada yang kepake

Udah ada OC-14 Groza, AEK-971, AN-94 Abakan, AK-200 (yang tahun lalu dilaunching) dan lain-lain.


Eh Mod, selain itu, Brimob juga pake vz.58 dan AK-101 asli lho, wkwkwkwk...
Gak puas sama AK-101 abal-abal kali makanya beli yang asli..

Cool Khususnya unit anti-teroris Alfa

Quote:Original Posted By MrBhass
^^
yang dibawah itu emang gambar pasukan US koq
kan US sama Rusia sekarang sama2 pake Multicam. hihihi...


Unit Alfa sudah memakai lengkap dengan aksesorinya yang menyerupai kolega Barat mereka.
mungkin TNI bisa liat" senjata ini lalu bagian dalem bisa dicontek dan cari" kenapa kok gak nda macet habis masuk aer langsung masuk pasir


senjatanya terlihat modern tapi tidak meninggalkan ciri kas AK