KASKUS

Quote:Original Posted By Ferrari.VR46
misi gan.. ada yang tau tempat beli oli shell matic di bogor ga?
trus.. kalo bengkel mr montir rekomend ga ya buat servis?
adakah bengkel spesialis matic di bogor??
trims

coba ke shop n drive klo gak nemu di bengkel2 gans...

spesialis metik di gang kelor klo gak salah ada, tapi gak tau detailnya
pake metik apa gans? di cipaku juga ada bengkel rujukan suhu di mari kok

Quote:Original Posted By UcHiNg

yg penting eksis



Quote:Original Posted By Vesplatina
akang2, Om ane nanyain, klo beli pelindung jok cooltech tuh dimana sich klo dibgor&tajur;???

kata Om ane klo naik motor bwt touring itu biji pl*er kga panas!

..
btw ada yg dah pake???

beli FJB aja

Quote:Original Posted By atef


Ane dah pernah nyari kawan motor tpi gk ktmu he.he. Kalau dari PGB lurus lg ya? :-) o ska rembes ya kirain bgus. Abis bnyk yg bilang bgus axio / rosida
Walah jdi galau lg mau beli jas hujan, tau gk yg bgus merk apa jas hujan'a? Thx sebelum'a ni. :-)

tanya aja mawar sama matrial kurnia, seberang nya itu

axio sama rosida jas hujan, jadi klo hujan badai mah tetep tembus

Quote:Original Posted By pancasum

cek kancut masing2 ... sekalian spread 16 siki yeuh

mana, tak ado
Quote:Original Posted By pancasum


bener tah rembes di selangkangan

bisnis berjalan .. santai wae ... ngke laporan

cek kancut masing2 ... sekalian spread 16 siki yeuh


spread ka si rounin oge atuh

Quote:Original Posted By arsip_taboe

coba ke shop n drive klo gak nemu di bengkel2 gans...

spesialis metik di gang kelor klo gak salah ada, tapi gak tau detailnya
pake metik apa gans? di cipaku juga ada bengkel rujukan suhu di mari kok





beli FJB aja


tanya aja mawar sama matrial kurnia, seberang nya itu

axio sama rosida jas hujan, jadi klo hujan badai mah tetep tembus


mana, tak ado


ncan spread meureun.. gantian
Quote:Original Posted By arsip_taboe




mana, tak ado

sabar masing2 dapet 16 koq

Quote:Original Posted By UcHiNg


spread ka si rounin oge atuh



ncan spread meureun.. gantian


babsie 16, uching karek 5 , ke ka rounin sakalian
Quote:Original Posted By UcHiNg

shell matic? dimana yaaa? Udah ke Badak Motor Sukasari?
ente daerah mana? matik apaan?


belum gan..mau beli shell AX7 yg buat matic..
ane pake xeon..tinggal di cilendek

Quote:Original Posted By arsip_taboe

coba ke shop n drive klo gak nemu di bengkel2 gans...

spesialis metik di gang kelor klo gak salah ada, tapi gak tau detailnya
pake metik apa gans? di cipaku juga ada bengkel rujukan suhu di mari kok

shop n drive bukannya tempat aki n oli mobil ya
kalo cipaku daerah mananya gan? nama bengkelnya apa?



thank you
Quote:Original Posted By Ferrari.VR46


belum gan..mau beli shell AX7 yg buat matic..
ane pake xeon..tinggal di cilendek


shop n drive bukannya tempat aki n oli mobil ya
kalo cipaku daerah mananya gan? nama bengkelnya apa?



thank you


Cilendek? coba ke Kawan Motor aja dulu.. tau kan?

di Shop n Drive jual oli-oli yg agak susah dapet, tapi harganya mahalan dikit.. enaknya kalo beli accu di situ garansi 1 th.

Cipakunya Deden Motor, langganan gue.. tapi kayanya kejauhan kalo dari Cilendek.. ada di Ciomas juga, depan Komplek Panggugah.. nama bengkelnya lupa (3 huruf) , cari koh Panto aja..
kawan motor??? kurang tau ane, yg samping sekolah bidan n depan sd itu gan?. emang, dicilendek banyak bengkel.tapi ga tau namanya
Quote:Original Posted By UcHiNg


Cilendek? coba ke Kawan Motor aja dulu.. tau kan?

di Shop n Drive jual oli-oli yg agak susah dapet, tapi harganya mahalan dikit.. enaknya kalo beli accu di situ garansi 1 th.

Cipakunya Deden Motor, langganan gue.. tapi kayanya kejauhan kalo dari Cilendek.. ada di Ciomas juga, depan Komplek Panggugah.. nama bengkelnya lupa (3 huruf) , cari koh Panto aja..


spread .. spread ....

sabar nya kabagian kabeh da
Quote:Original Posted By Ferrari.VR46
kawan motor??? kurang tau ane, yg samping sekolah bidan n depan sd itu gan?. emang, dicilendek banyak bengkel.tapi ga tau namanya


bukan.. Kawan Motor mah di Mawar.. bukan bengkel, toko sparepart..
Quote:Original Posted By UcHiNg


bukan.. Kawan Motor mah di Mawar.. bukan bengkel, toko sparepart..


lain na toko bahan2 kueh nya
nah giliran ane mau nanya nih suhu

ane nyari2 XCS Hurricane di bogor susah banget ya?

mau beli di fjb tapi takut masangnya salah, terus ntar skalian ditaroin xcsnya dimana

ada yg tau ga ya bengkel yang jual?
sama harganya kalo tau gan

punten banyak nanya
Quote:Original Posted By haritsss
nah giliran ane mau nanya nih suhu

ane nyari2 XCS Hurricane di bogor susah banget ya?

mau beli di fjb tapi takut masangnya salah, terus ntar skalian ditaroin xcsnya dimana

ada yg tau ga ya bengkel yang jual?
sama harganya kalo tau gan

punten banyak nanya


jangan beli gituan om, nyesel tar, mending bikin sendiri...
baca2 ini biar dapat pencerahan...

http://peony888.com/VS/sobogus.htm
Quote:Original Posted By haritsss
nah giliran ane mau nanya nih suhu

ane nyari2 XCS Hurricane di bogor susah banget ya?

mau beli di fjb tapi takut masangnya salah, terus ntar skalian ditaroin xcsnya dimana

ada yg tau ga ya bengkel yang jual?
sama harganya kalo tau gan

punten banyak nanya


bikin aje yg begituan sih, paling juga abis 50 rebu, cuma beli elco doang 10.000 uf 25 /50 volt
Quote:Original Posted By UcHiNg

ncan spread meureun.. gantian

ho'oh, sugan teh langsung

Quote:Original Posted By pancasum

sabar masing2 dapet 16 koq

nuhun kang

Quote:Original Posted By Ferrari.VR46


shop n drive bukannya tempat aki n oli mobil ya
kalo cipaku daerah mananya gan? nama bengkelnya apa?



thank you

jual oli juga gans...

Quote:Original Posted By UcHiNg


Cilendek? coba ke Kawan Motor aja dulu.. tau kan?

di Shop n Drive jual oli-oli yg agak susah dapet, tapi harganya mahalan dikit.. enaknya kalo beli accu di situ garansi 1 th.

Cipakunya Deden Motor, langganan gue.. tapi kayanya kejauhan kalo dari Cilendek.. ada di Ciomas juga, depan Komplek Panggugah.. nama bengkelnya lupa (3 huruf) , cari koh Panto aja..

ko jandela aya teu

Quote:Original Posted By haritsss
nah giliran ane mau nanya nih suhu

ane nyari2 XCS Hurricane di bogor susah banget ya?

jangan beli gituan, rugi mahal2

Quote:Original Posted By babsie


jangan beli gituan om, nyesel tar, mending bikin sendiri...
baca2 ini biar dapat pencerahan...

http://peony888.com/VS/sobogus.htm



pernah bongkar beberapa produk gituan, emang dalemannya sederhana. tapi pada di resin jadi ancur klo di buka. harganya > 300rb pula kebanyakan :

Quote:Original Posted By pancasum


bikin aje yg begituan sih, paling juga abis 50 rebu, cuma beli elco doang 10.000 uf 25 /50 volt

kang, hid 3500k jeung ballast 50watt aya teu

sabaraha nya hargana?
Quote:Original Posted By arsip_taboe

ho'oh, sugan teh langsung


nuhun kang


jual oli juga gans...


ko jandela aya teu


jangan beli gituan, rugi mahal2




pernah bongkar beberapa produk gituan, emang dalemannya sederhana. tapi pada di resin jadi ancur klo di buka. harganya > 300rb pula kebanyakan :


kang, hid 3500k jeung ballast 50watt aya teu

sabaraha nya hargana?


tanya langsung ka id harimanstyoso deh klo masalah hid
harga murah ieuh


Quote:F6299FO ; Chapter Bogor FR2-369 ; Bukit Yuta Wirawan (BYW)

OM mau tnya bikin knalpot bobok buat mio yang bagus dmna yeee
Quote:Original Posted By dick_a






weh .. weh ... ada or baru
Quote:Original Posted By pancasum


tanya langsung ka id harimanstyoso deh klo masalah hid
harga murah ieuh

siap, cek TKP

Quote:Original Posted By dick_a




gak usah di kasih kk, orangnya udah di deportasi ke lampung

Quote:Original Posted By binkq27
OM mau tnya bikin knalpot bobok buat mio yang bagus dmna yeee

tunggu agan BaYaWak nungul aja gans, sesama pengguna miong soalna. ato tunggu koh babsie or suhu uching marucing yang jawab. gak tau ane soalna
Quote:Original Posted By dick_a





orangnya mana yaaah? :
Quote:Original Posted By arsip_taboe

siap, cek TKP


gak usah di kasih kk, orangnya udah di deportasi ke lampung


tunggu agan BaYaWak nungul aja gans, sesama pengguna miong soalna. ato tunggu koh babsie or suhu uching marucing yang jawab. gak tau ane soalna


si Bayawak tah nu nyaho masalah bobok2an mah.. atawa si Panca...
duduk di dieu heula ah

om di bogor yg jual busa helm dlsb di daerah mana ya?

go go