KASKUS

Quote:Original Posted By myselfsuck


wah sesama Bandung?pengen sih kopdar,,cuman malu mobilnya berantakan banget banyak nih PR-nya mobil saya

haha semua jg awalnya gitu gan banyak2 sharing dimari nanti makin baik peliharaan ente..
numpang lewat gan......

tesaymen triumphant

met malam, ane ikutan ya. ane lalu kerti : user charade g10 di mataram-NTB
salam hangat buat charader semua
Quote:Original Posted By lalukerti
met malam, ane ikutan ya. ane lalu kerti : user charade g10 di mataram-NTB
salam hangat buat charader semua


salam kenal juga gan, ane dari Bandung
Quote:Original Posted By myselfsuck
akhirnya ada yang ngewarooo,,hahahaha
sebutin dong bengkel rekomendnya hehehe
speedo meternya yang rusak jarum rpm suka loncat-loncat ga jelas gituh heheheh
wah sesama Bandung?pengen sih kopdar,,cuman malu mobilnya berantakan banget banyak nih PR-nya mobil saya


maklum kang, banyak yg depa.. jadi tretnya tenggelam wae. ih si akang mah, ngabengkel apa dulu kang, tar yg rusak mesin dikasih rekomen bengkel knalpot ato kaki2, jadi salah nantinya. maen atuh ka kopdaran kang, nu abdi ge semrawut da, pelan2 dirapihin
Quote:Original Posted By djanuaro
setelan gas kurang gede gan , coba dinaikin setelan gas nya , dibelakang karbu ada puteran baut silahkan diputer sampai rpm tidak rendah

silahkan klik disini cara penyetelan karbu

http://c2w-community.blogspot.com/20...arburator.html

untuk memperbaik tachometer / rpm silahkan

http://c2w-community.blogspot.com/20...-rpm-mati.html

semoga bermanfaat


makasih gan atas info DIY-nya tapi saya ga paham penyolderan dan benda" elektronik hehehe,takut-takut malah meledak

Quote:Original Posted By Sastra Jingga
maklum kang, banyak yg depa.. jadi tretnya tenggelam wae. ih si akang mah, ngabengkel apa dulu kang, tar yg rusak mesin dikasih rekomen bengkel knalpot ato kaki2, jadi salah nantinya. maen atuh ka kopdaran kang, nu abdi ge semrawut da, pelan2 dirapihin


aduh jangan dipanggil kang atuh kang,,masih ngora saya mah,,hehehe,,ya itu kang masalah permesinan endut endutan dan seperti langsam kekecilan itu,,ama benerin spidometer yang loncat loncat,,btw kalo kopdar dimana dan kapan aja yah kang?
hatur nuhun...
Quote:Original Posted By myselfsuck
makasih gan atas info DIY-nya tapi saya ga paham penyolderan dan benda" elektronik hehehe,takut-takut malah meledak



aduh jangan dipanggil kang atuh kang,,masih ngora saya mah,,hehehe,,ya itu kang masalah permesinan endut endutan dan seperti langsam kekecilan itu,,ama benerin spidometer yang loncat loncat,,btw kalo kopdar dimana dan kapan aja yah kang?
hatur nuhun...


he...he.... muhun, mung asa teu pantes nyebat "jang" ohhh.... sepertinya hanya yg luaran mesin kang, bisa dari kelistrikan (koil, platina, busi, kabel busi etc) ato dari karbu CMIIW ya para suhu dimari.

kopdar malem minggu di pelataran parkir mesjid Istiqomah ( dpn bank muamalat)Jl.Citarum kang
Quote:Original Posted By lalukerti
met malam, ane ikutan ya. ane lalu kerti : user charade g10 di mataram-NTB
salam hangat buat charader semua


salam knal
Quote:Original Posted By lalukerti
met malam, ane ikutan ya. ane lalu kerti : user charade g10 di mataram-NTB
salam hangat buat charader semua


saia di jkt om
Quote:Original Posted By bancetbrondong
numpang lewat gan......


kejarr aah..
ikutan gabung gan... ane pake classy tahun 93. ada permasalahan pada rem tangannya.. pada ban belakang sebelah kiri rem tangannya gak pakem gan, jadi cuma berfungsi sebelah. setelah di bongkar semua sama bengkel, katanya alatnya lengkap semua, tapi kok yang sebelah kiri gak bisa pakem ya gan? kanvas rem udah baru semua tuh padahal...
Quote:Original Posted By oksyana
ikutan gabung gan... ane pake classy tahun 93. ada permasalahan pada rem tangannya.. pada ban belakang sebelah kiri rem tangannya gak pakem gan, jadi cuma berfungsi sebelah. setelah di bongkar semua sama bengkel, katanya alatnya lengkap semua, tapi kok yang sebelah kiri gak bisa pakem ya gan? kanvas rem udah baru semua tuh padahal...


kalo dari setelan udah di seting pakem? artinya ada masalah pd kanvas dan tromol gan.... kanvas belakang kiri baru juga?? mungkin sebelumnya ganti kanvas telat sehingga alur kanvas lama masih belum hilang, intinya itu tromol udah telanjur nyeplak kanvas lama....kalo kanvas lama masih ada coba ditest dngan kanvas lama nya...jangan ketuker yg kanan ya

apakah jadi pakem kembali? solusi lain itu coba diratain / dibubut tromolnya, idenya adalah apabila tromol sudah nyeplak karena kanvas lama. jd untuk kanvas baru tromol diratakan, tapi tromol tapi dicek dulu pake kapiler jgn sampai kurang dari 8mili...

kalo belum berhasil juga mungkin suhu2 ada yg bisa bantu??
Quote:Original Posted By oksyana
ikutan gabung gan... ane pake classy tahun 93. ada permasalahan pada rem tangannya.. pada ban belakang sebelah kiri rem tangannya gak pakem gan, jadi cuma berfungsi sebelah. setelah di bongkar semua sama bengkel, katanya alatnya lengkap semua, tapi kok yang sebelah kiri gak bisa pakem ya gan? kanvas rem udah baru semua tuh padahal...


coba nambahin pencerahan nih,
mungkin kampas rem kanan dan kiri tidak sama 'neken' nya, yg kiri kurang 'neken' makanya gak pakem, bisa disebabkan setelan ketinggian kampas kurang, kan bisa distel om? terus terang saia blom pernah bongkar/ stel tromol clasy karena Alhamdulillah blom ada masalah, tapi saia pernah stel kampas rem blakang greco, bisa distel model klik-klik diputer make obeng min gitu om, kalo di renault 5 di puter make kunci 10, jadi pada intinya mustinya clasy juga bisa om, tinggal diperhatiin aja konstruksi tromolnya, harusnya adalah buat adjuster nya. trims

Mohon saran kondisi Velg 17 inch

Quote:Original Posted By hanztra
makasih gan..
berarti beda yah ama xenia..klo ga salah xenia pcd 114
tadinya ane mau klo gak pake pelek kaleng xenia dicat item, pake yg kaleng warna standar tapi pake dop..

klo soal pelek kaleng lebih kuat kena jalan jelek/ lobang bener gak gan?


==================================================

1.Gan tanya donk,ada classy nih udah pake Velg 17 inch hanya waktu lewat jalan keriting ada bunyi-bunyi ngek..ngek..ngek di belakang dan depan kira-kira bakal berapa biaya rapihin kaki dan shock ya ?

2.Bagaimana dengan performa mesin dg perubahan Velg ini apakah jadi boros atau tidak ya ?

thanks,
Quote:Original Posted By r5g102
coba nambahin pencerahan nih,
mungkin kampas rem kanan dan kiri tidak sama 'neken' nya, yg kiri kurang 'neken' makanya gak pakem, bisa disebabkan setelan ketinggian kampas kurang, kan bisa distel om? terus terang saia blom pernah bongkar/ stel tromol clasy karena Alhamdulillah blom ada masalah, tapi saia pernah stel kampas rem blakang greco, bisa distel model klik-klik diputer make obeng min gitu om, kalo di renault 5 di puter make kunci 10, jadi pada intinya mustinya clasy juga bisa om, tinggal diperhatiin aja konstruksi tromolnya, harusnya adalah buat adjuster nya. trims


pemikiran agan sama dengan ane, tapi kata orang bengkel gak ada setelan rem tuk classy..
Quote:Original Posted By oksyana
pemikiran agan sama dengan ane, tapi kata orang bengkel gak ada setelan rem tuk classy..


wadoh...
moga2 yg yg laen bisa nambahin info om he he
Quote:Original Posted By oksyana


pemikiran agan sama dengan ane, tapi kata orang bengkel gak ada setelan rem tuk classy..

kalo ga salah agan Djanuaro pernah aplot step2nya deh....nunggu orangnya jawab aja gan sambil stay tune dimari
C2W-Chapter Bandung lagi ngebengkel bareng...

ada yg habis ngebengkel bareng nich......
Quote:Original Posted By r5g102


kejarr aah..


ampun gan knalpotnya........
go go