KASKUS

Lightbulb [share] Manfaat rebusan daun Kersen/Talok

Ni gan ane mau numpang ngasi info tentang Manfaat dari daun kersen/talok...

Bagi yang belum tahu penampakan daun kersen...
Spoiler for "Daun Kersen":


Agan sudah tidak asing lagi bukan dengan yang namanya kersen/talok..
Nah rebusan daun kersen/talok itu ternyata mempunyai khasiat sebagai berikut...

Spoiler for "Sebagai Antiseptik":

Spoiler for "Sebagai Anti-Inflamasi":

Spoiler for "Sebagai Anti-Tumor":

Spoiler for "Cara merebus":


Spoiler for "Sumber":


Sekian trit dari ane..
Semoga bermanfaat..

Spoiler for "TIDAK MENERIMA":

Spoiler for "Kalo boleh":

Spoiler for "Ini juga boleh":
itu daun paan tuh gan ane baru dger
Quote:Original Posted By tutbibiem
Banyak gan ini mah di jawa.

hehehe
di jakarta jarang gan



Di tempat ane hampir di tiap pinggir jalan ada gan...

Quote:Original Posted By vellfire007
itu daun paan tuh gan ane baru dger


Itu daun kersen gan...
Pohonnya banyak dijumpai di pulau jawa, biasanya banyak di daerah pedesaan...
klo dikota2 mah udah pada g ada kayaknya gan
Quote:Original Posted By vellfire007
itu daun paan tuh gan ane baru dger


Itu daun kersen gan...

Quote:Original Posted By martazzard.
dari kepramukaan ya gan


Ga kok... Ane cuman orang biasa gan...

Quote:Original Posted By masfridana
klo dikota2 mah udah pada g ada kayaknya gan


Iya gan... Padahal kan selain bisa untuk penghijauan bisa juga untuk obat...
ini kersen,, a.k.a seri.
baru ane nyari artikelnya,cz kata nyokap ane bisa buat obat diabetes, eh ternyata bner,,

baru mau ane jadiin trid, eh udah ada yang ngeduluin,, gajadi dah wkwk
Quote:Original Posted By berli69
ini kersen,, a.k.a seri.
baru ane nyari artikelnya,cz kata nyokap ane bisa buat obat diabetes, eh ternyata bner,,

baru mau ane jadiin trid, eh udah ada yang ngeduluin,, gajadi dah wkwk


Hehe...
Maaf ye gan...

wah talok depan rumah gua dah ditumbangin eh
waw nice share gan
beneran ini gan ? didepan rumah ane kebetulan nih ada pohon talok..
F.Y.I kalo orang di sumbar, bilang ini poho pohon cery..
padahal kan beda jauh sama cery







___________________________________

"Hasn't he told you, friendship is bigger than a human?"
------ aquarius88 ------
------ DO NOT COPY ------
------ COPY = MAHO ------
baru tau ane gan daun kersen bisa jadi obat maskih ya info nya
baru tau ane gan
-
nice share gan s


Quote:
Klik Disini :
ketemu linknya
Perangsang Hot, Pmebesar Penis, mainan Dewasa
ada produk lain juga
beli 2 gratis 1
Info yang bagus Gan, di pekarangan rumah banyak ditumbuhi kersen, kata ibu saya buahnya berguna buat mengobati asam urat, jadi tiap hari cari 15 biji buat ibu.

Kalau tahu ada manfaat dari daun kersen bisa tambah rame nich rumah ane (banyak yg cari buah dan daunnya )
Nice share gan, info kesehatan yg bermanfaat banget.
Ane catet yaa....
daun sirih juga anti bakteri gan, tinggal rebus daunnya trus pake rebusan airnya ..
nice trit gan
×