KASKUS

Pupuk KNO3 traktor pak tani, Belerang atau sulfur MURAH!!!!!!

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 1
Lokasi Seller :
JUAL BERBAGAI MACAM PUPUK, PERALATAN LABORATORIUM DAN BAHAN KIMIA





Reseller is welcome


Gratis cendol kaskus +2

Rahasia dari KNO3 :
PERHATIAN!!! TS TIDAK MENGANJURKAN UNTUK MEMBUAT BOM DARI KNO3, VIDEO DIBAWAH INI HANYA UNTUK MEMBUAT ROKET DAN ASAP, TS TIDAK BERTANGGUNG JAWAB ATAS PENYALAHGUNAAN KNO3

Spoiler for RAHASIA!!!:






Pupuk KNO3


Spoiler for KNO3:



Sulfur

Spoiler for Sulfur:



Tumbukan

Spoiler for tumbukan:



Labu 100mL

Spoiler for Labu 100mL:



Pengaduk

Spoiler for pengaduk:
Kertas Saring

Spoiler for kertas saring:



Cawan Petri

Spoiler for cawan petri:



NaNO3

Spoiler for Natrium Nitrat:


Pita Mg

Spoiler for Pita magnesium:



Al

Spoiler for Alumunium:
Contact person
Quote:Nama : Reinard
Handphone : 0813 8799 6999 (sms only)
Pin Blackberry: 2936BF68
Email : reinard_hz@yahoo.com
Yahoo messenger (ym) : reinard_hz



Pengiriman barang ke seluruh Indonesia
Quote:

Kelebihan menggunakan JNE adalah bisa dipantau barangnya sudah sampai mana.

Setiap barang yang dikirim lewat JNE ada nomor AWB (Airwaybill)

Nomor ini akan saya kasih tau ke pembeli agar bisa diketahui barangnya sudah sampe mana.


Cara memantau barang :

1. Masuk ke web jne.co.id
2. Lihat ke bagian TRACE & TRACKING
3. Lalu masukkan nomor AWB (disambung semua nomornya)
4. Lalu tekan search
5. Akan muncul barang sedang berada dimana


Pembayaran
Quote:
Transfer ke rekening :
Bank : BCA
Nomor Rekening : 261 000 6411
Atas nama a/n : Reinard Hizkia Santosa
Cabang : KCU SURYOPRANOTO



Quote:Terima Kasih


Lapak lainnya
Quote:KNO3 (potasium nitrat), sulfur, Gelas beker, cawan petri, pita magnesium, dll MURAH!!

Pupuk KNO3 traktor pak tani, Belerang atau sulfur MURAH!!!!!!!

ANEKA KALUNG BAJA PUTIH/MONEL,DOG TAG MILITARY, GARANSI ANTI HITAM!!!

Baileys Irish Cream Rasa The Original, 100% Asli, Murah !!!

Pisau lipat otomatis ak-47 CCCP !!!!!!!

Kopi Luwak White Koffie Murah !!!

Abon Cabe Ninoy Pedasnya Luar Biasa !!!

Naga,kobra,scorpions baja putih 100% original, garansi anti hitam, murah !!!




TESTIMONIAL

Terima Kasih atas kepercayaan anda membeli barang dari reinardhz





Beberapa testimonial



Quote:Original Posted By housinto
kabar baik juga gan
barang pesenan ane sudah sampai tadi sore
pelayanan mantap
pengiriman juga mantap abis
kirim malam besok sore dah sampai dr jakarta ke pontianak

nih biar gak di bilang HOAX

Spoiler for bukti kemasan paket:


Spoiler for isi dalem nya:


Spoiler for saya zoom biar jelas:




Quote:Original Posted By ArielToshiyori
Allow Gan,,


Sorry baru sempet kasih testi sekarang,,
Pupuk KNO3 jumat pagi sudah sampai dengan selamat, tanpa ada luka sedikitpun. .


Pokok'a agan BANGETZZZ

Nanti kalau ada perkembangan ane bakal pesen lebih banyak lagi gan,,



Quote:Original Posted By dekifadilla
Sorry baru bisa ngasih testi hehehe

Gw beli KNO3 dari agan ini, buat bikin bom Asep
Testi dari ane :
► Fast Response
► Ramah
► Pelayanan Oke
► Packing ???

Untuk agan agan yang lain, jangan ragu beli bahan bahan kimia/labolatorium di agan reinhard dah. pelayanan oke, orangnya ramah. uang di transfer malem, besoknya dikirim 1 hari sampe di tempat ane
Next Order bonusin 1 KILO KNO3 nya ya



Quote:Original Posted By warungsaham
Gan, ane yang pesen KNO3 lusa kemarin...... ternyata respon agan ini sangat cepat & patut di acungin jempol....... baru ane sms Senin siang transfer uang .... barang langsung di kirim dan sampe hari Selasa kemarin......


GOOD JOB....... JANGAN RAGU RAGU DEH PESAN DENGAN SI AGAN INI


RECOMMENDED SELLER DAH....
....................



Quote:Original Posted By pengging
Ane mengakui AGAN REINARDHZ ADALAH
"RECOMMENDED SELLER"

barangnya sudah dikirim.. dengan packing yg super rapi
(sampe cape bukanya gan )
dan tepat waktu
jangan ragu ragu bertransaksi dengan beliau



Quote:Original Posted By Indra.Pramana
waduh si agan ini emang yang paling Top!
Agan emang





Awalnya ane bingung mau beli 2barang sekaligus tapi ane lagi gak ada uang, si agannya kasi potongan
akhirnya setelah barang sampe di kontrakan, ane langsung bikin eksperimen, SUKSES

Siapapun yang mau belanja sama si agan Reinardhz jangan ragu deh, barang dijamin asli 100% dan Murah



Quote:Original Posted By aldysyah
wah thanks gan barang udah nyampe packingnya bagus agan ini memang


tanggapannya cepet banget siang transfer besok paginya sampe thanks gan!
pokoknya jangan ragu beli ama agan ini nih.



Quote:Original Posted By flopsychedelic
Gan, ane yang pesen NaNO3 kemarin ini.
AGAN reinardhz ini responnya cepat, dan abis di transfer uangnya, barang diminta kirim besok, langsung dikirim dan dikasi no resinya !


SUPER RECOMMENDED SELLER !!



Quote:Original Posted By otong86
KNo3 SUDAH SAMPAI SEJAK TADI SORE GAN.. THANKX BANGET,,SEMOGA KEDEPANNYA MANJANG...

GAUSAH RAGU BELI DI AGAN NI ,,, TERJAMIN BARANGNYA.. PUAS PENGIRIMANNYA NIH BUAT AGAN REINARD ANE JANJI KASIH
SUKSES GAN...


Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan



Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan



Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Quote:Original Posted By reinardhz


Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan



gan ane mau pesen KNO3 nya mau buat mangga nih..... hubungi kemana?
kok kaga ada no tlpnya minimal pemesanan berapa ?
ngecer bisa kaga?

thanks
Quote:Original Posted By warungsaham
gan ane mau pesen KNO3 nya mau buat mangga nih..... hubungi kemana?
kok kaga ada no tlpnya minimal pemesanan berapa ?
ngecer bisa kaga?

thanks


cek pm gan...


Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

gan. kno3 nya grade apa? food grade ato pertanian grade? boleh beli sebotol ato gimana? thx gan
Quote:Original Posted By tanggothea
gan. kno3 nya grade apa? food grade ato pertanian grade? boleh beli sebotol ato gimana? thx gan


cek pm gan...

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan

Pupuk untuk menyehatkan tanaman gan
×