KASKUS

Talking Dokter gigi Dan Pasiennya

sorry ya gan kalo gak lucu ane hanya mau menghibur agan" semua
dan sorry kalo

Ada pasien datang ke dokter gigi. Bapak-bapak, mau dirawat giginya. Ketika di periksa, dokter gigi itu bilang "wah ini mesti di cabut".
Terus bilang lagi "Biar nggak sakit di suntik dulu ya Pak".
Lalu diambil suntikan dan obat biusnya di lemari.
Ketika balik, bapak itu udah siap-siap untuk di suntik. Dia buka celana-nya dan menyodorkan pantatnya ..
PERTAMAX
reserved


wah bapak2ny rada oon tuh !

Quote:
Nitip Gan :
Galaknya si emak [nyengir deh gan]
Pic kakek dengan sejuta profesi [dijamin ngakak sampe muntah]
pertamax kah?b
lumayan juga gan..
yang penting pagewan
kwwkkw ngakak gan
tuch pasti bapaknya TS cuman nie Curhatan ajha ya kan
Lumayan
Keep post ya

Nitip lapak gan
Quote:
[MASUK GAN] Berbagai macam Ekspresi Hewan
[JOKE] Thread Pertama~
pejwan




yg dcabut pantatnya ntar brarti
wkwkkwkwkwk
yang mau di cabut giginya atau bokongnya
kok malah dikasih pantat sih ...
dsar koplak
yg dcabut pantatnya ntar brarti
wkwkwkkwkwkwkwkwk kasian bgd tuh pasien nya gan \t\t
ngakak Gan
ygmau dicabut t*tit nya gan.......
wah klo dokternya cantik...bole juga disuntik ni haha
garing gan
kocak gan
mayan gan... ane numpang aja
×