KASKUS

Kos Baru di Jakarta Utara murmer ;) hari/bulan/tahun-an

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 100
Lokasi Seller :

By takasmulia at 2012-01-25


Bagi yang berminat hubungi :

Keterangan : info : 0888 013 10 687
pin bb : 518 D 424 F




By takasmulia at 2011-11-23


LOKASI STRATEGIS - PARKIRAN MOBIL & MOTOR - LEWAT ANGKOT - MAKANAN MELIMPAH - INDOMARET - ALFAMART - BANK - PASAR - SEKOLAH - BIMBEL - DLL



Keterangan : info : 0888 013 10 687
pin bb : 518 D 424 F




BISA HARIAN - BULANAN-TAHUNAN

mulai 100rb/hari - 350rb/bulan mantaf gan.....

ADA RANJANG - LEMARI - EXHAUST FAN

KAMAR BESAR BISA 2ORG 750RB + KIPAS ANGIN

ADA AC 1,3JT BISA 2 ORG

ADA KOS BARU AC 1ORG 1,3 KM DALAM

AC 2ORG 1,5JT KM DALAM


.




Keterangan : info : 0888 013 10 687
pin bb : 518 D 424 F

[SIZE="5"][COLOR="Blue"] DIBUKA KOS BARU CUMA BEDA KOMPLEK SAJA

KOS GANG 1 : KAMAR 1ORG 450RB KAMAR 2ORG 750 AC 1,2JT

FASILITAS KAMAR: RANJANG - LEMARI - MEJA - EXHAUST FAN
+ KIPAS ++ AC



By takasmulia at 2012-01-25

10menit dari kelapagading-sunter

U PEKERJA-PELAJAR-MAHASISWA-KELUARGA-BISNIS-TRAVELING-DLL

PARKIRAN MOBIL DAN MOTOR

By takasmulia at 2012-01-25

KAMAR SINGEL &DOUBLE; )
bawa 1 temen diskon 10%
bawa 10 temen diskon 100% = GRATIS GAN


By takasmulia at 2011-11-23


By takasmulia at 2011-11-23


By takasmulia at 2012-01-25

kamar mandi

By takasmulia at 2012-01-25

ruang tamu

By takasmulia at 2012-01-25

PETA LOKASI DI A :

By takasmulia at 2011-11-23
alamat lokasi: Jl.mahoni blok B no 1 disini gan....

By takasmulia at 2011-12-01

rute angkutan umum di ke kos ane (metro mini, angkot, apb)

dapet dari sini http://forum.detik..com/showthread.php?p=7665635
semoga bermanfaat

APB / kwk angkot :
01 SEMPER-CILINCING (WARNA BIRU)
01-A PASAR ULAR-KALIBARU (WARNA BIRU)
05 TANJUNGPRIOK-CILINCING (WARNA MERAH)
06 TANJUNGPRIOK-KOJA-WALANG (WARNA MERAH)
09 TANJUNGPRIOK-PLUMPANG-WALANG-KRAMAT JAYA (WARNA MERAH)

Dari arah ITC / SUNTER/ SENEN/ ANCOL bisa naik angkot 05/06/09
berhenti di RS. BERSALIN BUNDA CITA MULYA
jalan menuju tempat les inggris BBC atau akademi pariwisata PERTIWI
uda nyampe kos ane: JL.MAHONI BLOK B NO 1 (dinding putih-pagar hitam)


Metromini

* 003 rute Senen – Cempaka Putih – Rawamangun
* 007 rute Senen – Cempaka Mas – Semper
* 010 rute Senen – Kemayoran – Sunter
* 023 rute Tanjung Priok – Cilincing
* 024 rute Tanjung Priok – Sunter – Senen
* 029 rute Kota – Pademangan – Sunter


Mayasari Bhakti
300 : Blok M – Rawamangun


TransJakarta (busway)

KORIDOR II
KORIDOR V


Damri
Bandara – Rw Mangun


INI TESTI DARI JUALAN ANE YG LAIN GAN, BOLEH D BACA-BACA

Quote:Original Posted By orderbata

ane nobatkan sista
Takasmulia
sebagai:











atas kinerja dan kerjasamanya selama ini


Quote:Original Posted By 3monyet
halo sis saya yg kmaren mau sewa apartemennya buat harian buat agan2 yang mau sewa harian ,mau liburan dijakrta atau sekedar ada kepentengian mendadak coba deh sewa di apartemen yg satu ini pokoknya kmaren saya cek ke TKP sekalian kasih DP buat tnggal 11 november 2011 orangnya baek bgt jelas banget ngejelasinnya ampe tangga daruratnya aja di kasih tau klo kemanan dah pasti gk di ragukan lagi dah gitu pelayanan di dalem unitnya ngelebihin Hotel Bintang 3 dah semuanya dikasih FREE......peralatan renang buat yg bawa anak kecil ,pa lagi isi kulkasnya bweeeh ad es krim segala mantab dah pokoknya


testi dari jualan ane yg lain gan

Quote:Original Posted By norega
maf baru kasih testi,,,
ni juragan ok bnget dah ane tnya via sms dbls, ane bnyak tnya juga di jabanin, ane transfer langsung di proses, pasca pembelian ane tnya lg juga di bls, top bnget dah agan yg 1 ini sangat bisa di percaya,,,,,


Quote:Original Posted By ShadowSigner
Tgl 20 julay saya tanya2 tentang impraboard ke sista ini, tiap sms saya sll dibales padahal saya banyak tanya. Hehehe.. Akhirnya saya pesan impraboard ma sista ini sbnyak 20 ekor. Malemnya sista ngasih nomor resi tiki bhw barang dah dkirim.
Tgl 21 julay sore, mobil tiki tiba dpan rumah, barang dah nyampe
Dan WOOOW,, bonusnya banyak bgt!!. Hahaha
Tengkiuuuwh so much sista!. Setuju kata org2 klo sista ini emg RECOMENDED SELLER!. Mantaff pisan lah!.


Quote:Original Posted By wedhar2637
sis maaf bgt yah baru kasih kabar sama testi
pokoknya jgn ragu deh order sama sista yg satu ini
barang pasti nyampe trus dapet bonus pula
makasih banyak ya sis


berbagi cendol itu baik sis


Quote:Original Posted By lovleess
sis,,,barang ud sampe dengan selamat,,,
mantabss kirimannya cepet,,1hr sampe,,,hahahha
apalagi bonusnya,,,beli 20 gratis 10,,,hahahahhah
mantabsss sis,,,
next time lg y sis,,,
doain landak ane beranak,,,hahahhaha
sukses sis,,,
yg lain,,ga usa ragu ama sis yg ini,,,
mantabss )

:::



Quote:Original Posted By melanie jusuf
Baru bisa kasi testi skarang ne....tnx ya buat barangnya....ane yang waktu itu janjian di lotte beli 20 pc....hehehehe...
aturan gratis 5 pc aja...eh ditambahin....kaget juga...apa sisnya salah itung gt...jd kelebihan....wkwkwwkwk pokoknya bwt sis yg atu ni.....
n juga....


Quote:Original Posted By Terrano99
mantaph gan impraboardnya, udah jadi kandang buat hamster gede bgt, puas kali tuh hamsternya. mantap deh .


Quote:Original Posted By albediscool
jgn ragu2 beli ma ni sis bae bgt loh
RECOMENDED SELLER DEH

[QUOTE=KelapaG;228445561]sist, saya yg tadi dateng n belanja impraboard... mantep bahannya sist.. ane dah bikin rumah2an bwt tidur nya hamster, jd ga butuh uang gede utk bikin hamster ane nyaman... tinggal besok ane sekat deh aquarium bekas ikan ane...
untuk agan yang satu ini, ga di ragukan lagi RECOMENDED SELLER banget deh.. ramah banget menjawab setiap pertanyaan....


Quote:Original Posted By aditcp
Ane mau testi nih,
ane dikasi bonus, hehehe, makasih banyak yaa sista..

-barang bagus banget, no cacad
-pelayanan sangat memuaskan karena sms ane selalu dibalas
-harga sangat mnurah,gan..g ada yg nyaingin...plus ane dikasi bonus lagi..

Ane sebagai buyer yg pernah beli mengumumkan bahwa sista herlina itu
Recommended Seller


Quote:Original Posted By parkz
mantep nih impraboardnya uda jadi kandang gede bgt.. cuman modal 25.000 jadi 1 kandang segede kontener yg gede.. mantap deh buat landak mini saya.. sellernya TOP.. pesen pdhal gk seberepa tp ttp di anter (krn saya kebetulan di klp gading jg ).. bakalan pre-order neh kayanya klo landaknya lahiran lg.. huahuahua..

[QUOTE=lovleess;360672360]maap sis baru bisa kasi testi skg,
ini ane yg dibnus, barang ud sampe dengan selamat,
pacing oke,harga oke!!pastinya semua oke!!
oke bgt dah
THX y sis


Quote:Original Posted By tozokowlaski
banget nih sista :maho
bonusnya banyak banget.
kalo boleh cendolnya juga gapapa kok
gan,lokasinya dmna?alamat lengkapnya dnk..
- ada kmr mndi di dlm gak?
- total ada brp kamar?
- peraturannya gimana?
thx
Sama kayak yg di atas gan...Lokasi dimana? Tarif brapa? ane ada budget 400k boleh gk gan? Plzz pm ane, ane serius soalnya...Thx..
Quote:Original Posted By Bulin MU
gan,lokasinya dmna?alamat lengkapnya dnk..
- ada kmr mndi di dlm gak?
- total ada brp kamar?
- peraturannya gimana?
thx






kamar mandi ada 20 gan

kamar 30

peraturan standart: copy ktp - jam malam - baik2 - halal2 SAJA

PETA ASAP MENYUSUL GAN.....
Quote:Original Posted By semflow
Sama kayak yg di atas gan...Lokasi dimana? Tarif brapa? ane ada budget 400k boleh gk gan? Plzz pm ane, ane serius soalnya...Thx..


UDAH DIJAWAB YA GAN

TARIF EMANG 400RB AN GAN

kos

gan masih ada kamar ga ? lokasi tepatnya daerah mana ya ? ane ga bgtu paham daerah utara
Quote:Original Posted By topan2010
gan masih ada kamar ga ? lokasi tepatnya daerah mana ya ? ane ga bgtu paham daerah utara


sama gan, mohon info lengkapnya
Quote:Original Posted By tondiki
sama gan, mohon info lengkapnya


ane kasi peta detailnya gan, arah bisa dari kelapa gading / sunter biar gampang

cuman 10 menit dari kelapagading/sunter

terbukti gan.... sudah banyak yg survey lokasi

please cekidot ya....
Quote:Original Posted By tondiki
sama gan, mohon info lengkapnya


ifolengkapnya uda d update ya gan
×