KASKUS

Thumbs up 7 Bocah Di Bawah Umur yang Gemar ML di Tempat Terbuka

Quote:Tingkah laku anak jaman sekarang emang makin parah aja gan. Belum lama kita denger berita tentang balita yang suka ngerokok dan berkata kasar, kini muncul bocah-bocah yang udah gemar ML . Yang lebih parah lagi, kebanyakan bocah-bocah ini melakukan ML secara beramai-ramai dan bahkan di tempat terbuka . Seperti apa tingkah laku anak-anak ini saat ML? Cekibrot simak gan

1. Bocah ML trisome di warteg
Spoiler for ML:


2. Bocah ML di kolam
Spoiler for ML:


3. Bocah ML di rel kereta api
Spoiler for ML:


4. Bocah ML berjamaah
Spoiler for ML:


5. Bocah masih bayi udah disuruh ML
Spoiler for ML:


6. Bocah ML biar gelap
Spoiler for ML:


7. Bocah ML di depan emaknya sendiri
Spoiler for ML:



Sumber: http://hilarios.getgoo.us

Gimana gan??? Parah kan kelakuan anak sekarang...

Menerima Cendol gan!
haha.. bisa aja

kirain beneran
Ngelawak gan?

















kirain ml beneran
Quote:Original Posted By Cibet22
haha.. bisa aja

kirain beneran


selamat gan... ane keduax
kreatif gan hahahahaha
Quote:Original Posted By .Celengan.Babi.
kirain ml beneran


ini mah juga beneran gan
astaga..anak2 ini...
gubrak ane kirain ml beneran

btw, nice jokes gan

"Bersatu kita teguh, bercerai kimpoi lagi" - by burungkenari123

trit ane :
Makan Lemper gan
kirain beneran :
benar benar ML gan :
kirain beneran :
Quote:Original Posted By MiyaviMYV
Makan Lemper gan


bisa juga itu gan!
Hahahahaha Kejebak ane gan ,,,,
wahh wahh dasar tuh bocah




Quote:Original Posted By yosielmay
wahh wahh dasar tuh bocah






parah gan ababil sekarang
besok kalo gede jadi tkang ml benerean tuh

kreatif bener tsnya..
D
hahah niais joke gan
×