KASKUS

Quote:Original Posted By joenakal
berat dong gan??
pgn pake jari2 biar ringan nih...
BU ud + cdi koill gan??


Rada berat gan, apalagi pake ban yang rada lebar.

Iya gan, cdi koil ganti juga

Quote:Original Posted By fathulmubin
ok tengkiyu suhu buat sarannya lusa ane langsung ke toko beli cdi,koil n busi iridium


Oke bro....happy shopping and tuning, sekedar saran sebaiknya jangan beli koil aftermarket, mending koil ori motor laen ato special engine sekalian. Yang rada murmer koil kaze, ninja 2 tak, satria 2 tak ato scorpio yang 5BP.

Quote:Original Posted By jevian
siapa ada barang2 bekas xeon nya yg mau dijual ??


Barang apaan yah gan?

Quote:Original Posted By fathulmubin
biasa habis gajian gan 1,5 jt ane gak tau gan cukup gak buat beli cdi,koil,busi kalo gak cukup ya cash bon ma bos tapi kalo lebih banyak buat beli per cvt n roller gan


Bertahap aja bro, jangan langsungan ntar kena stroke dompetnya

Quote:Original Posted By cukup1X
gan mau nanya,letak kiprok xeon disebelah mana ya? tadi udah sempat buka cover body tapi belum ketemu.


Di depan gan, dibawah kunci kontak
Quote:Original Posted By dedechanca

Kenapa pengen ganti gan?
Kalau minat ama yg krom, bayarin punya ane yah.. Wkwkwkwkw


dah pake yang baru ya...?

pro agan indra
ini ditambahin pake per apa ya?
pengaruhnya gimana?


buat TS dan para sepuh xeon..
koq nggak pernah ngadain kongkow bareng sihh...

pengen kenalan sama TS, dedecanca, indra, dovi, didoet, sama para sesepuh yang lain...

kapan neh bisa ketemuan...
Quote:Original Posted By cocozer
Suhu2 Xeon..
ane rencana mo ganti shock belakang, tapi budget mepet.
Pilihan antara Zeto & Hybrid..
Mending ambil yang mana yak? Apa pertimbangannya?
Mohon pencerahannya... tq.

Ayo suhu2 tolong pencerahannya. harganya lumayan nih bedanya hehe

Quote:Original Posted By fathulmubin
biasa habis gajian gan 1,5 jt ane gak tau gan cukup gak buat beli cdi,koil,busi kalo gak cukup ya cash bon ma bos tapi kalo lebih banyak buat beli per cvt n roller gan

InsyaAllah cukup gan. klo ada sisanya mah kasih ane aja gan wkwkwk
Quote:Original Posted By LotusX
kalo kmrn aku service kena sktr 180 rban.. itu udah termasuk servis + ganti gasket 2 buah, mangkok kopling, element, apa lg y..

coba ke bonjer aja, lumayan lengkap, cm nda tau ada ato ga warna titanium utk combiz..


wihhh resep nya apa nih..
byk jajan ni xeon ku, dompet dah nipis bgt ga abis2 jajannya..


oh gak terlalu mahal ya, untung aja hahaha masalahnya mulai lemot nih xeong ane, harus udh servis juga sih hahah, orang mana bro ? di jualan ente bisa cod tomang, org tomang ?

Quote:Original Posted By fathulmubin
biasa habis gajian gan 1,5 jt ane gak tau gan cukup gak buat beli cdi,koil,busi kalo gak cukup ya cash bon ma bos tapi kalo lebih banyak buat beli per cvt n roller gan


dapet bro asumsi aja ya
cdi brt dualband gopean doang
koil std dulu aja sayang pake brt ganti koil
busi 80-90k iridium
roller tdr gk nyampe cepe
per juga murah
1,5 mah sekalian tampilan
ganti ban, shock, knalpot
asalamualaikum xeon riders kaskus
ane nubi nih baru punya xeon
tapi anehnya ko logo neon x nya ga menyala yah ?
bisa mohon dibantu mastah mastah
hatur nuhun
Spoiler for pict:
Quote:Original Posted By didoet

Oke bro....happy shopping and tuning, sekedar saran sebaiknya jangan beli koil aftermarket, mending koil ori motor laen ato special engine sekalian. Yang rada murmer koil kaze, ninja 2 tak, satria 2 tak ato scorpio yang 5BP.




Bertahap aja bro, jangan langsungan ntar kena stroke dompetnya


tengkiyu gan atas sarannya , emang sama y koil 2t ama koil 4t kirain beda gan biasa kurang ilmu gak kaya suhu...
bukan cuma dompet gan yang kena stroke tapi cew ane pasti juga kena stroke masak buat beli variasi motor bisa tapi buat ngajak cew ane jln2 gak bisa
Quote:Original Posted By Pongskiy



InsyaAllah cukup gan. klo ada sisanya mah kasih ane aja gan wkwkwk

ok gan ntar ane sisain dech buat agan 100 perak.hehehe
Quote:Original Posted By michaelgerardo

dapet bro asumsi aja ya
cdi brt dualband gopean doang
koil std dulu aja sayang pake brt ganti koil
busi 80-90k iridium
roller tdr gk nyampe cepe
per juga murah
1,5 mah sekalian tampilan
ganti ban, shock, knalpot

nice inpo buat ane nie gan tapi kalo ganti ban lebar bukannya malah lemot y gan
Quote:Original Posted By widigaring
asalamualaikum xeon riders kaskus
ane nubi nih baru punya xeon
tapi anehnya ko logo neon x nya ga menyala yah ?
bisa mohon dibantu mastah mastah
hatur nuhun
Spoiler for pict:

salam kenal gan, jangan ragu main-main di forum ini, suhunya baik2 kok ane ajja juga newbie di forum ini betah gan
agan yg bae ane baru seminggu punya xeon, kalo pagi pengen manasin motor ane pake kick starter kok ga mau nyala yah,kenapa yah gan ? mohon pencerahannya dari agan2
Quote:Original Posted By fathulmubin
tengkiyu gan atas sarannya , emang sama y koil 2t ama koil 4t kirain beda gan biasa kurang ilmu gak kaya suhu...
bukan cuma dompet gan yang kena stroke tapi cew ane pasti juga kena stroke masak buat beli variasi motor bisa tapi buat ngajak cew ane jln2 gak bisa

ok gan ntar ane sisain dech buat agan 100 perak.hehehe

nice inpo buat ane nie gan tapi kalo ganti ban lebar bukannya malah lemot y gan

salam kenal gan, jangan ragu main-main di forum ini, suhunya baik2 kok ane ajja juga newbie di forum ini betah gan


koil mah gak ush gede" apinya, api kegedean bensin ama angin yang masuk tetep sama kekeringan, tenaga ngambang, mesin cepet rusak..
naekin aja satu tingkat bos, ane naek 1 tingkat gk lemot, iya lemot karena berat dan gayanya, cuma nikung juga lebih berani,motor lebih stabil.. bore up biar gak lemot


Quote:Original Posted By mox2
agan yg bae ane baru seminggu punya xeon, kalo pagi pengen manasin motor ane pake kick starter kok ga mau nyala yah,kenapa yah gan ? mohon pencerahannya dari agan2


soalnya mesin dingin bos, dan kick starter xeon emg susah dan lemah cepet mampus kalo ane sih biasa, disela dulu cuma gk kenceng 3x baru kenceng sekali langsung jrengg , cuma tu daleman cepet rusak jadi ngeri mahal pula partnya
Quote:Original Posted By michaelgerardo





soalnya mesin dingin bos, dan kick starter xeon emg susah dan lemah cepet mampus kalo ane sih biasa, disela dulu cuma gk kenceng 3x baru kenceng sekali langsung jrengg , cuma tu daleman cepet rusak jadi ngeri mahal pula partnya


owh gitu yah jadi kalo pagi mending dipanasin pake stater biasa aja
Quote:Original Posted By widigaring
asalamualaikum xeon riders kaskus
ane nubi nih baru punya xeon
tapi anehnya ko logo neon x nya ga menyala yah ?
bisa mohon dibantu mastah mastah
hatur nuhun
Spoiler for pict:


Hmm...logo x yang mana yah?
Prasaan gak ada deh yang logo x nya bisa nyala
Kalo logo yamaha yang nyala ada gan

Quote:Original Posted By fathulmubin
tengkiyu gan atas sarannya , emang sama y koil 2t ama koil 4t kirain beda gan biasa kurang ilmu gak kaya suhu...
bukan cuma dompet gan yang kena stroke tapi cew ane pasti juga kena stroke masak buat beli variasi motor bisa tapi buat ngajak cew ane jln2 gak bisa



Bisa kok pake koil 2t, ni aku pake koil ninja di xeonku

Quote:Original Posted By mox2
agan yg bae ane baru seminggu punya xeon, kalo pagi pengen manasin motor ane pake kick starter kok ga mau nyala yah,kenapa yah gan ? mohon pencerahannya dari agan2


Pake electric aja gan, udah disediaiin yang tinggal pencet sama yamaha

Quote:Original Posted By michaelgerardo
koil mah gak ush gede" apinya, api kegedean bensin ama angin yang masuk tetep sama kekeringan, tenaga ngambang, mesin cepet rusak..


Sebaiknya kalo ganti CDI ato koil setting ulang karbunya, biar gak kekeringan
Quote:Original Posted By mox2
agan yg bae ane baru seminggu punya xeon, kalo pagi pengen manasin motor ane pake kick starter kok ga mau nyala yah,kenapa yah gan ? mohon pencerahannya dari agan2

senasib kita gan, ane ngekick starter sampe keringetan dulu baru bisa nyala... tapi sukurlah sekarang uda gak

Quote:Original Posted By michaelgerardo
koil mah gak ush gede" apinya, api kegedean bensin ama angin yang masuk tetep sama kekeringan, tenaga ngambang, mesin cepet rusak..
naekin aja satu tingkat bos, ane naek 1 tingkat gk lemot, iya lemot karena berat dan gayanya, cuma nikung juga lebih berani,motor lebih stabil.. bore up biar gak lemot


walah gitu y gan jadi kalo nyari koil yang standart aja gak perlu yang racing..
lha terus menurut agan enaknya ban tubeles atau biasa gan n ban recomend yang bagus dari agan apa. bore up masih takut gan coz umur xeon ane belum 2 minggu
Quote:Original Posted By didoet
Hmm...logo x yang mana yah?
Prasaan gak ada deh yang logo x nya bisa nyala
Kalo logo yamaha yang nyala ada gan

ooooo jadi emg ga ada tuh logo x ? ane baru tau gan
kirain ane cacat produksi
tapi di kertasnya ada gan wah penipuan nih
Quote:Original Posted By mox2
owh gitu yah jadi kalo pagi mending dipanasin pake stater biasa aja


iya pagi sih ane biasa nyalain pake engkol abis itu ya elektrik terus
cuma gara" starter gampang jebol jadi rada bingung juga


Quote:Original Posted By didoet
Hmm...logo x yang mana yah?
Prasaan gak ada deh yang logo x nya bisa nyala
Kalo logo yamaha yang nyala ada gan
Bisa kok pake koil 2t, ni aku pake koil ninja di xeonku
Pake electric aja gan, udah disediaiin yang tinggal pencet sama yamaha
Sebaiknya kalo ganti CDI ato koil setting ulang karbunya, biar gak kekeringan


wah mastah bore up pake koil ninja toh
iya biar gak kekeringan, sekalian pake pe 28 biar deress


Quote:Original Posted By fathulmubin
senasib kita gan, ane ngekick starter sampe keringetan dulu baru bisa nyala... tapi sukurlah sekarang uda gak
walah gitu y gan jadi kalo nyari koil yang standart aja gak perlu yang racing..
lha terus menurut agan enaknya ban tubeles atau biasa gan n ban recomend yang bagus dari agan apa. bore up masih takut gan coz umur xeon ane belum 2 minggu


kalo gak mau nyala" tuh motor mending pake elektrik dah bos, daleman kick jebol mahal .., ganti juga gpp bro, cuma rumor kalo pake BR* jangan pake koil racing pake pabrikan aja macam bp5 yz 125, ganti koil juga gpp kok kalo mau yang penting setting karbu biar pas pembakarannya.. ane sih pake tubles pake FD* dulu adanya FD* jadi ambil itu kalo pake dalem mah lagi ngebut tau" kena berabe hehe ane juga belom bu
Quote:Original Posted By widigaring
ooooo jadi emg ga ada tuh logo x ? ane baru tau gan
kirain ane cacat produksi
tapi di kertasnya ada gan wah penipuan nih

mungkin logo x stiker yang ada di depannya klakson y gan,itu cuma buat xeon tipe lama baru ada stiker logo x nya gan

Quote:Original Posted By michaelgerardo
iya pagi sih ane biasa nyalain pake engkol abis itu ya elektrik terus
cuma gara" starter gampang jebol jadi rada bingung juga




wah mastah bore up pake koil ninja toh
iya biar gak kekeringan, sekalian pake pe 28 biar deress




kalo gak mau nyala" tuh motor mending pake elektrik dah bos, daleman kick jebol mahal .. iya kalo pake cdi cp boleh koil ganti, ganti juga gpp bro, cuma rumor kalo pake BR* jangan pake koil racing pake pabrikan aja, ganti koil juga gpp kok kalo mau yang penting setting karbu biar pas pembakarannya.. ane sih pake tubles pake FD* dulu adanya FD* jadi ambil itu kalo pake dalem mah lagi ngebut tau" kena berabe hehe ane juga belom bu


wuih ngeri juga y kalo terus2an pake kick starter di xeon, mulai besok bakalan ane lepas ntu kick starter
br* kualitasnya bagus g gan coz kawas*aki athl*te pernah pake br* eh 2 bulan uda mampus
my
Quote:Original Posted By fathulmubin
mungkin logo x stiker yang ada di depannya klakson y gan,itu cuma buat xeon tipe lama baru ada stiker logo x nya gan



wuih ngeri juga y kalo terus2an pake kick starter di xeon, mulai besok bakalan ane lepas ntu kick starter
br* kualitasnya bagus g gan coz kawas*aki athl*te pernah pake br* eh 2 bulan uda mampus
my


gak ush dilepas juga kali gan wkwk pake aja sometimes gtu

bagus juga, ane pake dualband udah brp bulan tau deh wkwkwk
gan mohon pencerahan.socket spull xeon itu yang mana gan,disebelah tabung radiator ada tiga socket yang satu isi dua kabel jelas bukan.yang dua masing2 isi lima kabel satu kotak satu agak bulat yang mana nih gan.
Quote:Original Posted By cocozer
Suhu2 Xeon..
ane rencana mo ganti shock belakang, tapi budget mepet.
Pilihan antara Zeto & Hybrid..
Mending ambil yang mana yak? Apa pertimbangannya?
Mohon pencerahannya... tq.


hik3x...
ga ada yang bantu jawab...
Quote:Original Posted By michaelgerardo


gak ush dilepas juga kali gan wkwk pake aja sometimes gtu

bagus juga, ane pake dualband udah brp bulan tau deh wkwkwk



waktu ane beli juga ga ad gan.. tapi akhirnya ane bikin sendiri pake stiker gliter.. hehehehehehe
Quote:Original Posted By cocozer
hik3x...
ga ada yang bantu jawab...


Sorry banget gan, belom pernah cobain hybrid ato zeto di xeon, jadi belom bisa bantu kasih rekomendasi mana yang lebih mantab....Yang udah pake hybrid di xeon suhu RUSDITOP, coba PM beliaunya aja
Quote:Original Posted By cocozer
hik3x...
ga ada yang bantu jawab...


cup cup cup,,, ane bantu jawb yaa.. ane pake hybrid....
hybrid ada settingan yg adjustable. jadi bisa disesuaikan dg keinginan pengguna. akan tetapi pake shock ini tiap ganti ban yg lebih besar / ganti merek aja. harus setting shock lagi tuk dapetkan kelembutan yg diinginkan.
CMIIW
go go