KASKUS

CASIO 100% ORI & HARGA DISTRIBUTOR..PROTREK, OUTGEAR, G-SHOCK, EDIFICE, DATABANK dll

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456
Lokasi Seller :
CLOSED
PINDAH KE :

KLIK DISINI
CLOSED
PINDAH KE :

KLIK DISINI
Quote:Original Posted By messanger.green
Gan...barang sudah nyampe dlm kondisi baek
rekber jg udah ane confirm.....thanks




Quote:Original Posted By njo2288
Bos,Casio SGW 100 1V sudah sampai dengan selamat di Balikpapan sore ini..Terimakasih buanyak ya bos,barangnya bener2 bagus =)

Quote:Original Posted By haanun
Bro Riki ini seller yg bertanggung jawab, order SGW 100-1v sejak 26 Juli lalu tp brg dr Amrik 1 bulan ga dateng2. Setelah ditrack ke Kantor Pos berkali2 juga blm ada. Ditawarin uang kembali, tp sy coba sabar (pengaruh puasa kali ya) utk tunggu aja bbrp hari lg. Beberapa hari kemudian bro Riki ini janji utk kirim lagi dr stock baru yg baru datang dr Jakarta ke Jogja. Kirim Sabtu 4 September dateng Senen pas maghrib.

Ini penampakannya:



Jadi bro, jangan ragu transaksi dengan TS ini, dapat dipercaya & yang penting:

RECOMMENDED SELLER!!!


Quote:Original Posted By tilang
Awalnye ane sempet ragu mau ambil SGH300HB sama agan rikinel ini , maklum harganya super murah jauh di bawah harga rata-rata. Setelah sempet tanya jawab akhirnya ane coba ambil satu buah yang nylon strap. Berhubung ane mau sekalian ke tempat temen di purwakarta jadi ane langsung ambil sendiri di rumah si agan ini. Pokoknya pelayanannya mantap , quick respons dan bertanggung jawab, lain kali kalo ane butuh lagi pasti ane ambil di agan ini. sorry penampakannya belom ada kamera ane gak kebawa nich . Pokoknya RECOMMENDED SELLER dah.


Quote:Original Posted By kaosKOTOK
NGK USAH RAGU AMA AGAN INI..
DIA TOP OF THE TOP NYA SELLER!!

SO.. YOU'RE RECOMMENDED SELLER DUDE!!


NIH... UNTUK ENTE SEORANG!!


Quote:Original Posted By just_t_n

Ane bukan id klonengannya TS, bukan juga temennya TS yg bantu2 rate up.
Ane cuman pembeli yg sangat PUAS dengan Agan yg satu ini.


Bayangin aja harganya miring 45° (banyak reseller yg ngambil dari Agan yg satu ini), jam nya aseli casio dan working 100%, barangnya bener2 dari amrik (kardus bungkus ane dr pos NY), di SMS juga tanggap.

Awalnya sih ane rada ragu gara2 si Agan gak mau mengutamakan rekber, tapi baca2 testinya aja dah bikin yakin, lgsg aja Bismillah ane transfer. Barang dikirim siang dari Purwakarta, 24 jam kemudian dah nyampe rumah ane di Semarang (seneng bgt lah, si Agan gak bilang kalo make YES/ONS).



dengan ini ane nyatakan bahwa juragan rikinel2010 memang

JANGAN RAGU UNTUK BERBISNIS DENGANNYA





*Ane yg di Semarang yg batal beli SGW 100 trs beralih ke SGW 100B Gan, barang bener2 kyk di yutup itu


Quote:Original Posted By kamdol
gan lapor edifice EF535BK da nyampe.... pertama pesen agak2 ragu...tapi setelah liat barang ilang de penat nunggunya he,,,he

[SIZE="7"]pokoknya seller satu ini can be trust de.....[/SIZE]


Quote:Original Posted By gunDANIum
barang udah diterima kemaren. Thanks. Sekalian..bisa minta foto sgw 300 dalam keadaan lampunya nyalam gan? Inceran selanjutnya nih. Pengen tau lampu sgw 300 EL backlight (seluruh layar jam nyala ijo/biru) atau LED (lampu cuma ada dipojokan, biasanya kuning) ?

Quote:Original Posted By galih_jupiez
Gan,Edifice nya bener2 nyampe walopun agak lama (2 minggu),mendarat di rumah dengan selamat gan... ente bener2 di luar batas kemanusiaan,ga masuk akal gan,hari gini masa jual edifice segini murah,cari untung apa cari pahala sih gan???

recommended seller deh !!!

di jamin ga nyesel sama agan ini,udah respon nya bagus,sabar ngadepin costumer yg nanya ini itu,beeeegh...mangztabh deh agan nyang atu ini

berikut penampakan nya:






Quote:Original Posted By Coolair
Gan,

Citizen dah di terima, rekberPIGYBANK sdh saya info kan untuk mentransfer dananya

thx

Coolair


Quote:Original Posted By edho.ghawa
Bro Riki, barang sudah diterima dengan baik.. Thanks bro.. Untuk bro riki ini penjualnya dapat dipercaya, sabar melayani pertanyaan calon pembelinya dan juga dapat monitoring pengiriman barang nya.. Pokoknya


Quote:Original Posted By v4i
Pak Riki, maaf baru bisa kasi testi!
Barang sudah sampai dengan selamat, packingnya rapi dan bagus!
Ada garansi sama manual booknya, sudah saya tanyakan ke forum luar dan jangan khawatir, barangnya ASLI

Pokoknya jangan ragu untuk belanja sama Pak Riki!

RECOMMENDED SELLER!!

Quote:Original Posted By thewira
Info, hari ini Seiko SND255 sudah merapat, tinggal tunggu Casionya. Thks.


Quote:Original Posted By thewira
Buat agan-agan yang mau pesen jam sama agan Riki okelah, ga usah ragu, ini pesenan ane dah tiba jam nya asli dan responnya sangat baik.
Bukan Promosi tapi memang sebenernya begitu dan semoga selalu begitu.

Jam pesenan yang telah tiba :
CASIO 503D-1A

SEIKO SND255







KLIK DI SINI
KUMPULAN TESTIMONIAL/ KOMENTAR PEMBELI SANGAT MEYAKINKAN SAMPE 8 HALAMAN
Quote:Original Posted By mmk2
Dear Bro

Barang sudah diterima dengan baik, top abis thank you ya...

sudah dikabari ke rekber ya bro, mohon segera hubungi kalau belum sampai

recomended seller !!!!!!!!



Quote:Original Posted By mMOoEAh
Bro Riki, barang baru saja sampai..
Sudah saya konfirmasi di thread PiggyBank..

http://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=4378

barang mantap..respon dan pelayanan cepat dan memuaskan..
(sayang JNE lg overload jadi tertunda beberapa hari nih make jam baru)

tunggu order selanjutnya bro Riki..
saya komporin orang-orang kantor dulu..



Quote:Original Posted By cocozer

Barang dah sampe di tangan ane,Gan...
Mantab... ciamik banget!!!

Jangan ragu ama JURAGAN yang satu ini...
ramah, sabar, barangnya bagus n harganya murah banget!!
Top markotop dech!!


Skalian ane bantu sundul, Gan...semoga tambah rame yah jualannya...amiiin.
::




Quote:Original Posted By rechtkid
535bk uda sampe.
Rekber sudah di proses.
Makasi gan


Quote:Original Posted By Adriyan Mulyadi
kang casio edifice ef-535bk nya sudah sampai dengan selamat

jangan ragu dengan akang yang satu ini mah



Recommended Seller




Quote:Original Posted By LnR
halo om riki, SGW-100-1V sudah mendarat selamat sampai ke Jelambar setelah 2 minggu penantian

Spoiler for jeng jeng jenggg..!!:


agan rikinel emang yahudd


Quote:Original Posted By Penjelajahx
sgw100 nya udah nyampe dengan selamat bos...
ke jakarta cma butuh satu hari ngirim nya...
pokok nya si agan yg satu ini...

klo sewaktu2 ada masalah ntar ane hubungin agan yah...
thanks gan, senang berbisnis dengan juragan


Quote:Original Posted By pantatberdarah
Gan... Edifice 545dnya sudah sampe rumah dengan selamat....
Walau agak lama dikit yang penting sampe...
ane tinggal konfirm ke piggy nehhh


Quote:Original Posted By Klaatu
Gan, EF-550D nya sudah nyampe tadi pagi
udah dikonfirmasi ke piggybank
TS nya ramah, respon cepat, packing rapi
bener2...
RECOMMENDED SELLER!!!

thx y


Quote:Original Posted By robyptr
gan EF 535 SP udah sampe di lhokseumawe
barang bagus dan mulus..

terimakasih gan Riki...



Quote:Original Posted By GoD5laY3r
http://old.kaskus.co.id/showpost.php...postcount=7334

bro barang uda diterima mantabbbbbb dana uda dikonfirmasi untuk diteruskan tenkyuuu


Quote:Original Posted By NguingNguing
Bos sori baru kasih testi sibuk silaturahmi......
barang dh nyampe dngn selamat 535BK mulus sampai tujuan...........
dh aku confirm ke piggy nya!!!!!!
Thx Agan Riki.......................


Quote:Original Posted By buriq99
bbrp wkt yg lalu gw ke toko jam mo ganti batre, disana jg jual 521BK ky yg gw ambil dr om riki.
trus iseng2 nanya jam gw asli apa ngga dan menurut orangnya jam gw asli.
adem deh hati..

@om riki, cek sms yah

Quote:Original Posted By RasTaVa
thankss.. gan jam tangan dah nyampe... PAKETAN LANGSUNG DARI USA... TAHNKS... emang gak salah klo ane bilang AGAN RECOMENDED SELLER>>>>> buat agan2x yg mo mesen sama agan yg satu ini jagan ragu lagi...



Quote:Original Posted By rajamonyet
pesanan ane akhirnya datang setelah menunggu 14 hari kerja karena barang ga ready.

begitu barang ready. hari ini transfer jam 3 sore besoknya di sms resi pengirimannya besok sorenya langsung sampe jamnya...MDV 102 yang ane pesen..

barangnya top gan.....
recomended seller dah...
jgn ragu belanja ama bro satu ini..

Quote:Original Posted By donzaco
bos riki, brgnya sdh dtg td sore. sesuai janji anda tissot prs 516 full lengkap garansi internasional, paketnya jg rapi n aman sehari sampai, ga nyesel bli ma djuragan ini...


Quote:Original Posted By pedrizen
bos rikinel...nih testi dari ane yah,

barang emang mantab n 100% original casio, d tempat laen ane cari PRG500 susah n harga rata2 tinggi, d boss rikinel, bisa nego dengan mudah...manteb dah

sukses terus dagangannya boss...



sekalian biar kesundul neh boss



Quote:Original Posted By sc00ty
CASIO SGW300H-3AV (RESIN) dah tiba dengan selamat di ghost house gan.
overall oke mulai dari pengepakan, kelengkapan dan kondisi barang. 3 hari dah nyampe.
jangan ragu untuk bertransaksi dengan agan yang 1 ini (saya transfer langsung ke rek agan rikinel hehehehe)
den buat agan rikinel
saya bonusin ya gan

Quote:Original Posted By chilo74
ahirnya EF 527 BK ane nyampe....


komen ane :

1. Harga Casio nya PALING GILA se kaskus !!! bikin ane siap2 beli lagi...
2. TS nya ramah dan responnya cepat...
3. Paking oke, deliver by JNE sehingga bisa dipantau..
4. JAM CASIO nya 100% ASELI... ane dah cek ke toko langganan ane


kesimpulannya RECOMMENDED SELLER !!!




berikut penampakann:



cendol sent gan !!!

Quote:Original Posted By papipapi
Gan barang dah nyampe dengan selamat, barang bagus harga murah. maap gan kalo ane ragu n bawel bener...

Oh iya gan, ane mau nanya lagi kok compas mode nya berubah2 yaa..
waktu ane klik pertama NORTH nya ke satu sisi, klik ke dua North nya pindah lagi.
atau ane yg gaptek, mohon pencerahan gan cara pake compass nya...

Thanks alot ya gan...

Quote:Original Posted By mabokberat
sori bos telat...
just want to say :


jangan ragu deh transaksi ma juragan satu ini!



thx!

Quote:Original Posted By mr.ariewibowo
Dear Agan Riki Nelson,

Alhamdulillah ... Paket Edifice EF-550PB-1AV sudah saya terima dengan baik.
Berikut adalah gambarnya :



Terima kasih Bung Riki atas barangnya yang mulus, keren, dan kinclong abis =D

Dear Agan2 Kaskuser,

Jangan ragu beli dari Seller ini, karena :
1. Orangnya enak
2. Email dibales
3. Respons cepat
4. Tepat waktu
5. Barang Ok dan Mantap

RECOMMENDED SELLER DAGH

Quote:Original Posted By flogging
Best Recomended Neeh..........

Brg Cpt skali Sampe..


bro ane mau order lg ada yg type ini W-S200HD-1A / W-S210H-1 & DB-520GA brp-an masing2?
PM y.....

tq.

Quote:Original Posted By terongpapua
Maaf Pak Baru sempat kasi testi nih
TISSOT T91.1.488.51 kmrn sore sdh mendarat di Palembang
Jam nya LUAR BIASA OK


Quote:Original Posted By sampahkampus
lapor gan.... barang sudah diterima sore tadi...
kondisi sesuai ama deskripsi agan di lapak ini kok...
liat ajah pripiu nya
Spoiler for paket:

ane udah lapor ama bro speedymeter sebagai rekber biar dananya dicairken

pokoknya,

Quote:Original Posted By matabuta
waaaaaaaaaaaeww sehari habis transfer.. besoknya sgw sudah ditangan..


tttoooooooooooppppppppppppppppp


murmer nya ga kuat akhirnya terpuaskan.. ga rugi hunting jam dri kemarennn sipppppppppppppppppppp


toopppppppppp deh gan.. suksesss yaaaakkkkkk



Quote:Original Posted By terongpapua
Pak Riki Seiko SKZ253K1 sdh diterima dgn baik

Jam nya LUAR BIASA MANTAP
Dijamin PUAS transaksi dgn juragan satu ini


Quote:Original Posted By kakikirikeki
mw cerita aja
kalo agan2 ni mw nyari jam tangan casio ori & MUMERRRR
silahkan mampir ke lapak ini...
awalnya ane cuma tanya2 aja kaya stok, model, ke "ORI-an"
packing dll
eh ternyata ditanggapi oleh agan riki ini dengan ramah dan memuaskan
karna lom butuh banget makanya ane bukmark aja dulu
hehehheh
akhirnya tibalah saatnya buat nyari tu jam tangan
langsung aja ane nyari tu agan riki
wiiiiss pokoknya manyusss pelayanan
btw sgw 300Hb dah ane terima dg mulus gan
walo telat setengah hari dari jadwal estimasi pengiriman
pokokEEEE
SUKSES gan

Quote:Original Posted By yuswadi
bro jam casio sdh dtg....
saya masih ada yg pengin lagi neh...entar saya order lagi ...abisnya murah sehh


Quote:Original Posted By GoWalk
Testimoni buat Om Riki..
Pertama sms an langsung dibales ngga pake lama! cuman sayang casio yg saya cari sedang kosong tapi akan dicarikan sama juragan satu ini.. sempat lupa and hopless eh tau2 di sms bahwa barang yg saya cari sudah ready... yah senang atuh udah gitu harganya punya. Akhirnya MDV 102 mendarat dengan selamat di tangan saya.. benar2 ,

nanya dulu gan


SGW100-1V
nyampe salatiga/ungaran jd brp ya?
Quote:Original Posted By henyuwidarso

SGW100-1V
nyampe salatiga/ungaran jd brp ya?


PM ya gan
Punya GA100 or GA120 gak bos?
silakan gan

tny gan...

casio retro DB 310A Silver
Quote:Original Posted By satriaketan
casio retro DB 310A Silver


Maaf kosong gan
masa gak bisa cod gan? knapa?
gw minat DB nya tuh,
Quote:Original Posted By edwardvvip
masa gak bisa cod gan? knapa?
gw minat DB nya tuh,


Maaf gan cuma terima visit di alamat tertera...kl COD jelas ga bisa gan jd cm bisa dikirim...makasih da mampir gan
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson
Berhubung sering mobile dan agar respon cepat silahkan kontak langsung

HP : 085711500846 (CALL & SMS) / 081321690047 (CALL ONLY)

PIN BB : 21DB4B92

Email : rikinel@live.com

YM : riknelson