KASKUS

CLOSED

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 4.545.345.345
Lokasi Seller :
CLOSED
Ayo agan semua yang butuh dipesan .

::
Mari di pesan agan agan semua ... ..
::
gan,,harga kacanya berapa aja per meter? lokasi workshop dimana?
klo misal kaca mo dicat belakangnya bisa?

Talking 

Quote:Original Posted By wahyu99
gan,,harga kacanya berapa aja per meter? lokasi workshop dimana?
klo misal kaca mo dicat belakangnya bisa?



kasih rincian keperluan agan apa aja baru ane kasih tau harga per meter kaca yg agan perluin. workshop di Kota Tangerang, kalo mau agan dateng aja langsung ke workshop. jadinya kaca apa tu kalo di cat belakangnya gan ?? soalnya ane kaga pernah nemuin kaca yg agan maksud .
Quote:Original Posted By matias24
kasih rincian keperluan agan apa aja baru ane kasih tau harga per meter kaca yg agan perluin. workshop di Kota Tangerang, kalo mau agan dateng aja langsung ke workshop. jadinya kaca apa tu kalo di cat belakangnya gan ?? soalnya ane kaga pernah nemuin kaca yg agan maksud .


kaca buat whiteboard gan,,,,klo pake sandblast kurang putih,,jadi pake cat putih dibelakangnya,,,ane dah biasa bikin begitu,,tapi lama banget jadinyaaaa nah agan bisa gak,,,klo bisa,,rencana mo bikin pintu wardrobe kek begitu,,kaca bening dicat merah/ijo dibelakngnya,,,,
untuk white board rencana ukr 3m x 1.5m gosok halus, tapi kacanya dibagi 3, per 1m x 1.5m kaca 12mm
klo untuk wardrobe kira2 sekitar 10 pintu gan,,,, kaca 6/9mm
ky bgini gan,,,,(kaskus lg gak bsa uplod)
http://www.designwagen.com/wp-conten...-Red-White.jpg

Talking 

Quote:Original Posted By wahyu99
kaca buat whiteboard gan,,,,klo pake sandblast kurang putih,,jadi pake cat putih dibelakangnya,,,ane dah biasa bikin begitu,,tapi lama banget jadinyaaaa nah agan bisa gak,,,klo bisa,,rencana mo bikin pintu wardrobe kek begitu,,kaca bening dicat merah/ijo dibelakngnya,,,,
untuk white board rencana ukr 3m x 1.5m gosok halus, tapi kacanya dibagi 3, per 1m x 1.5m kaca 12mm
klo untuk wardrobe kira2 sekitar 10 pintu gan,,,, kaca 6/9mm
ky bgini gan,,,,(kaskus lg gak bsa uplod)
http://www.designwagen.com/wp-conten...-Red-White.jpg


maksud agan kaca glasstone ya. klo saya redy stok baru cuma warna hitam dan putih kalo selain warna tersebut tidak ada.
Quote:Original Posted By matias24
maksud agan kaca glasstone ya. klo saya redy stok baru cuma warna hitam dan putih kalo selain warna tersebut tidak ada.


klo glass tone kena per m2 berapa gan?
itu glasstone termasuk motif apa finishing gan?
klo ane minta cat aja bisa gak? cat kaca,,1 sisi,,ntar hasil akhirnya juga begitu,,ane dah pernah coba pesen tapi yang warna putih,,,,
kalo boleh tau itu kaca buatan pabrik mana ya gan? boleh minta price listnya? pm aja ya gan
mau nanya gan... kaca cermin polos... tanpa lis.... ukuran 150 x30 cm kena berapa????
Quote:Original Posted By Bemz32
mau nanya gan... kaca cermin polos... tanpa lis.... ukuran 150 x30 cm kena berapa????


langsung ke no Hp saya aja pak .
Quote:Original Posted By mbe99
kalo boleh tau itu kaca buatan pabrik mana ya gan? boleh minta price listnya? pm aja ya gan


langsung hubungi no Hp aja pak .
Quote:Original Posted By wahyu99
klo glass tone kena per m2 berapa gan?
itu glasstone termasuk motif apa finishing gan?
klo ane minta cat aja bisa gak? cat kaca,,1 sisi,,ntar hasil akhirnya juga begitu,,ane dah pernah coba pesen tapi yang warna putih,,,,


bukan motif pak. gak bisa klo cuma cat dong pak.
Quote:Original Posted By matias24
bukan motif pak. gak bisa klo cuma cat dong pak.


yaaa maksudnya bukan cat aja,,,,ane pesen kaca sama agan,,tapi minta coating cat aja dibelakngnyaa gitu,,,
bro harga kca 6mm/8mm polos per m2 nya brp ya??bsa beli eceran gan??or buat aquarium??thx
Quote:Original Posted By Mod Maniac
bro harga kca 6mm/8mm polos per m2 nya brp ya??bsa beli eceran gan??or buat aquarium??thx


mau beli lembaran apa potongan ???
Quote:Original Posted By wahyu99
yaaa maksudnya bukan cat aja,,,,ane pesen kaca sama agan,,tapi minta coating cat aja dibelakngnyaa gitu,,,


biar jelas kasih ane ukuran panjang dan lebarnya , ketebalan kaca, butuh berapa lembar dan glasstone warna apa ???

jawab semuanya ya gan .
Quote:Original Posted By matias24
biar jelas kasih ane ukuran panjang dan lebarnya , ketebalan kaca, butuh berapa lembar dan glasstone warna apa ???

jawab semuanya ya gan .


(125x100) 2 pcs
(40x100) 1 pcs
tebal 12mm semua glasstone putih,,,gosok halus,,plus lubang
jualan jgn spt main2 gan, wkt hari jumat katanya mau tlp balik unt pesanan yg ane pesan uk.305x213,5cm T.5mm ryben 20 lembar. dgn harga yg sdh disepakati brikut angkir 300rb tanpa bs nego. smpi saat ini tanpa ada kabar. pertanyaan sy apakah pesanan sy kurang banyak ato emg cara krjnya bgt? thx
Quote:Original Posted By issota
jualan jgn spt main2 gan, wkt hari jumat katanya mau tlp balik unt pesanan yg ane pesan uk.305x213,5cm T.5mm ryben 20 lembar. dgn harga yg sdh disepakati brikut angkir 300rb tanpa bs nego. smpi saat ini tanpa ada kabar. pertanyaan sy apakah pesanan sy kurang banyak ato emg cara krjnya bgt? thx


sorry gan no ente ilang jadi ane gak bisa hubungin ente.