KASKUS

Thumbs up Pengumuman Gokil Di jamin ngakak

Yang udah pernah baca Diam aja yah gan ..
cos ane dapat dari temen ane di Fb
ane cuman mau menghibur agan" smua nya ..
Untuk tidak memperpanjang kata" langsung aja ke TKP

Spoiler for :


Spoiler for Harapan TS:


Spoiler for Tidak semua orang Pernah membaca atau mendengar Cerita ini:


lumayan gan,bisa bikin nyengir dikit
Yah telat ..
Atas ane
ane dikasih tau joke ni ama bokap gw gan
tapi doi bilangnya gigi afgan coklat .

coba kalo beneran ada yah.. marah ga tu artis yang di taro ditengah
Quote:Original Posted By FakeFakeAyam
ane dikasih tau joke ni ama bokap gw gan
tapi doi bilangnya gigi afgan coklat .

coba kalo beneran ada yah.. marah ga tu artis yang di taro ditengah

pasti nya nuntut tuh artis gan ..
wahh ini jokes udah jadul banget gan..
tapi tetep bisa bikin ane nyengir...
Quote:Original Posted By zhaids
wahh ini jokes udah jadul banget gan..
tapi tetep bisa bikin ane nyengir...

pantasan sepi gan gan . ..
hahaha ..
wakakak
kocak gan
bikin nyengir
pejwan

senyum dikit aja aaah
lumayan buat nyengir tengah mlm gan,..
lumayan gan daripada lumanyun

ngakak dulu sambil pejwan gan
lumayan gan buikin ane
Hihihihi... lumayan gann..
lumayan gan
:
Quote:Original Posted By bimbim9
wakakak
kocak gan
bikin nyengir


Quote:Original Posted By dio150
pejwan

senyum dikit aja aaah


Quote:Original Posted By deemooo
lumayan buat nyengir tengah mlm gan,..


Quote:Original Posted By his@pt3t3ku
lumayan gan daripada lumanyun



Quote:Original Posted By crocod2
ngakak dulu sambil pejwan gan


Quote:Original Posted By R353G
lumayan gan buikin ane


Quote:Original Posted By Rhovik
Hihihihi... lumayan gann..


Quote:Original Posted By songonk
lumayan gan
:

tq all dah mampir
kocak jg gan,baru liat ane

ngambek doi
waakkaka,, ente bisa aja gan..
kagak sekalian saksikan "gigi anang hijau daun"
Quote:Original Posted By harakiri2011
kocak jg gan,baru liat ane


Quote:Original Posted By 3.08.7777

ngambek doi


Quote:Original Posted By Keednep
waakkaka,, ente bisa aja gan..
kagak sekalian saksikan "gigi anang hijau daun"


tq all dah mampir .. cendol nya donk haus ni . . .
×