Thumbs up Cerita2 Kocak & Lucu

Quote:Kisah Anak Saudagar Minyak yang Kuliah di Jerman
Seorang mahasiswa Arab yang sedang kuliah di Jerman mengirim e-mail ke ayahnya, mengatakan:

Abah tersayang,
Berlin sangat indah, orang-orangnya baik dan saya benar-benar senang di sini, tapi Yah, saya sedikit malu untuk ke kampus dengan Ferrari 599GTB ketika semua guru dan banyak rekan siswa di sini berangkat dengan menggunakan kereta api.
Putramu, Nasser

Keesokan harinya, Nasser mendapat balasan e-mail-nya dari ayahnya:

Anakku terkasih,
50 juta US Dollar baru saja ditransfer ke rekeningmu. Tolong jangan membuat malu keluarga. Pergi dan beli kereta apimu sendiri.
Abah From Indonesia


Quote:Humor Lucu:
-Nenek Dan Cucunya-

Nenek sementara pamer foto-foto nenek waktu muda ke cucunya

Cucu? : "Nek, ini foto dimana?" (di foto terlihat nenek masih muda, bermerek samua lagi nenek ada pakai, terus berdandan cantik sekali).

Nenek : "Oh itu waktu nenek di Amerika.. bagus kan nenek?"

Cucu? : "Iya bagus sekali.. kalo yang ini dimana nek?"

Nenek : "Di Itali itu, cuma tidak terlalu lama waktu itu."

Cucu? : "Oh.. kalo yang ini nenek dimana?"

Nenek : "Di Paris itu..."

Cucu? : "Ih.. Bagus-bagus ini nenek punya foto, mantap ini nenek pergi-pergi ke luar negeri terus..Banyak uang ya nek?! nenek kerja apa memangnya disana?"

Nenek : "Tidak Kerja!!" (dengan santai nenek menjawab).

Cucu? : "Haaaaaaaaaaaaaaaaaa? Gak kerja? Kenapa bisa pergi-pergi keluar negeri? Jangan-jangan... jangan-jangan oma jadi pelacur disana?"

Nenek : "Trus Apa Lagi memangnya......!!!"


Quote:Humor Lucu :
-Gadis Dan Ibunya-

Ada satu gadis kuliah di Jakarta.. Ceritanya giginya ompong dan telepon ke ibunya:

Gadis: "Bu, aku di sini sedih tidak ada cowo yang mau naksir ke aku, karena aku ompong.."

Ibu: "Tenang sayang.. nanti ibu jual sawah terus beli gigi palsu untuk kamu biar gigi kamu gak ada yang bolong-bolong lagi..."

Beberapa bulan kemudian gadis itu pakai gigi palsu dan dia telepon ke ibunya:

Gadis: "Bu, Aku sudah senang sekarang karena sudah banyak cowo yang antri ke aku dan sekarang aku sudah hamil.."

Ibu: "Kurang ajar kamu ini, ibu sudah jual sawah untuk tutup kamu punya lobang yang di atas.. Kenapa kamu buka lobang kamu yang di bawah (Nada Marah Sekali) ??!!"



Quote:

Spoiler for Klo berkenan kasih ini dong gan:
jhngrrdhgh
: : :
hehe mantra ane berhasil gan




:
: :
: : :
: : : : :
: : : : : :
:
:
:
lumayan gan daripada lumanyun

lumayan lah jokes'a...
lumayan gan buat senyum mah
wakakakak gan
ane ngakak ma yg prtma aja
yg lainnya ane gak gerti...
parah ^^
hehe lumayan juga gan
wkwkwkwkwk
Mayan gan
ngana pe bodyiiii poco poco gan
cerita yg kedua n ketiga ane ga ngerti bahasanya gan
wkwkwk ane baca yg pertama
yg kedua sm ketiga ga ngerti ane gan
Quote:Original Posted By nucleus.art
ane ngakak ma yg prtma aja
yg lainnya ane gak gerti...


Sama ane juga gan
yg no.1 kaya ama tuh si abah beli kereta
huahaha
haha lumyan gan