KASKUS

pancing darat-laut banyak pilihan

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Kami menyediakan pancing set maupun alat pancing terpisah ber merk : SABPOLO, RELIX, CAPTAIN,PIONEER,DAIDO dll, untuk anda yg masih pusing dengan pemilihan senar, kail , umpan palsu serta jenis ikan yang akan dipancing, kami sarankan pilih tipe yg set dimana kami sudah menggabungkan macam macam merk joran,reel, senar dan kail yang sesuai dengan paduan yang paling pas dengan kondisi ikan,berat ikan serta lokasi pemancingan. Di setiap gambar ada keterangan kegunaan serta kemampuan masing -masing jenis pancing set , seperti dibawah ini :

Spoiler for pancing darat ringan:


Spoiler for pancing darat lipat:


Spoiler for pancing tambak/sungai besar:


Spoiler for pancing laut :


Spoiler for pancing laut berat:



Panduan membeli untuk agan agan :

N1 : harga Rp. 91.000, 120cm cocok untuk mancing dikolam kecil dan empang cocok bobot ikan s/d 3 kg

N2 : harga Rp 157.500, 150cm cocok untuk mancing di sungai dan kolam besar cocok untuk bobot ikan s/d 5 kg

N3 : harga Rp. 72.500, 165cm cocok untuk anda yang suka praktis, mudah dilipat dan dimasukkan di bagasi mobil atau motor, untuk bobot ikan s/d 3kg, kegunaan sama dengan N1

N4 : harga Rp. 130.500, 180cm cocok untuk anda yang suka praktis, mudah dilipat dan dimasukkan di bagasi mobil atau motor, untuk bobot ikan s/d 5kg kegunaan sama dengan N2

N5. harga Rp. 180.000, 240cm ,cocok untuk anda yang suka praktis, mudah dilipat dan dimasukkan di bagasi mobil atau motor, untuk bobot ikan s/d 5kg kegunaan untuk sungai besar atau kolam yg lebar dengan jarak jangkauan diatas N1-N4, memakai reel bertangkai dan spool alumunium

N6 : harga Rp. 235.500, 165cm .tipe yg kuat untuk bobot ikan 7.5kg, cocok untuk tambak dan kolam besar sprt kolam lele maupun patin, dengan reel yg kuat ber-laher 10 buah, kecepatan dan daya tarik yg besar memakai reel bertangkai dan spool alumunium merk CAPTAIN.

N7 : harga Rp. 210.000, 180cm, tipe sama seperti N6 dengan upgrade panjang joran dan besar reel cocok untuk tambak dan kolam besar, pakai reel merk TORNADO

N8 : harga Rp. 340.000, 210cm bahan carbon merk Seahawk AIRSTORM sangat ringan dipakai, dilengkapi dengan reel bearing besar merk VIP alpha 6000, memastikan tarikan cepat setiap saat, untuk LAUT ,pantai dan pelabuhan, mampu 12.5kg.

N9 : harga Rp. 371.000, 210 cm joran berbahan full fiber utuh merk RELIX FLUO, sangat kuat dipakai, dengan reel terkenal merk SABPOLO 5000, dengan tangkai dan spool alumunium, untuk LAUT,pantai dan pelabuhan, mampu 15kg-17.5kg.

N10 : harga Rp 357.000 dan Rp. 417.000,- , 270cm versi panjang dari N8 Seahawk Airstorm , ringan bahan carbon menggunakan 2 pilihan reel seri EMERALD 7000 ( daya tampung senar 0.40 sampai dgn 400meter ) atau Sabpolo TEB ( tarikan perkasa setiap saat ,10BB ),mampu untuk ikan 17.5kg, cocok untuk posisi tengah LAUT, pantai, karang maupun dermaga dan pemecah ombak.

N11 : harga Rp. 347.000 dan Rp. 387.000,- , 240cm versi panjang dari N9 memakai Joran EXORI SCORPIO full solid fiber, menggunakan dua pilihan reel EMERALD 7000 ( daya tampung senar 0.40 sampai dgn 400meter ) atau CAPTAIN LAVENDER ( kecepatan tinggi 10BB ) untuk ikan 20 kg,sangat kuat dan stabil.


Semua paket diatas sudah termasuk senar, kail 4 nomor, umpan palsu - senar baja ( u/ laut), pelampung dan pemberat, apabila anda kurang cocok dengan perpaduan diatas, anda bisa kontak saya untuk menukarkan dengan jenis yang anda suka atau membeli secara terpisah, dan apabila masih bingung, silahkan konsultasi gratis dengan saya.

Kami bisa mengirimkan ke seluruh indonesia, dengan POS KILAT ,JNE dan TIKI, memakai packing kayu standart cargo sehingga barang utuh sampai tujuan, menggunakan BCA dan DANAMON silahkan kontak saya apabila tertarik :

Hormat saya;

Wahyudi

08123190206

PIN BB : 228CC090

YM : wahyudi_suwono

lokasi KEDIRI - JATIM
ijin bookmark dulu...gan ada pilihan joran daiwa ga untuk laut panjang 3.5M
maaf gan, pancing kita sederhana kok, belum sampai ke daiwa

macing mania mantap.. perairan indonesia sangat mantap buat mancing..
bantu sundul gan.. up up up..

izin nitip lapak gan.. kaos buat para mancing addict design mantap.. ikan yellow fin tuna

Spoiler for penampakan barang:
gan ampe balikpapan ongkir berapa
gan joran Seahawk
Airstorm 180cm + reel viking vi7000 ampe balikpapan berapa duit
081347330879
thanks gan
Quote:Original Posted By omar697
gan joran Seahawk
Airstorm 180cm + reel viking vi7000 ampe balikpapan berapa duit
081347330879
thanks gan


SMS sent!
mo..nek iki enake gawe opo?

sorry gan, nubie mancing mo tanya.....maap klo pertanyaannya nubie bgt..

kalo mo mancing di kolam gurame, mas, mujaer dsb,pake joran sama reel apa ya?
trus kalo joran sama reel yg biasa di pake di laut, apa bisa dipake di kolam?klo bisa minta rekomendasi joran ma reelnya..(merknya sekalian)
thx a lot.......
Bro, barangnya nyampe dengan selamat...setelah yang ngirim kembali 2 x,hehehe...


TOP punya deh barangnya...

bro wahyudi emang pelayanannya cepat banget

Talking No N.8

Gan Barang Paketan no N.8 Masih Ready nga Gan..?

Talking No N.8

Gan Barang Paketan no N.8 Masih Ready nga Gan..?
Quote:Original Posted By dhanka
Gan Barang Paketan no N.8 Masih Ready nga Gan..?


masih bos, ready semua
Quote:Original Posted By WAHYUDII
masih bos, ready semua


inbox PM nya penuh gan.
kebetulan saya butuh piranti mancing untuk bulan depan rekreasi ke tanjung dato
saya minat ama paket laut LAUT i-4 : Rp. 315.000,-..yang ada dilapak http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8103063 udah dapet bonus aneka umpan yang juragan gantungin dikeramik dinding gaya difoto http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=9517801 kan... klw ada saya mw nanya sekalian ama:
benang PE
swivel
rangkaian nikelin yang udah ada kili2 dan penitinya.
kail..
barang diatas ukuranya diseduaikan dengan kemampuan maksimal alat pancingnya...
saya OL tiap hari juragan..jadi bls lewat PM ini ya.coz klw sms terbatas ama karakter nya.



kok saya sms ga dibalas...

Talking Paket ringan

PAKET RINGAN : PIONEER BLACK GOLD 195 CM 8.5 KG + REEL PIONEER BLACK GOLD 5000 ( TITANIUM OXIDE GUIDE, BISA UTK PE / BRAIDED ) Rp. 265.000,-
BLACK GOLD.. Paket ini masih ada nga Gan PM Gan..
gan.. bagusan mana N6 sama N7?
Harga nettnya berapa gan?
PM ya..

nett

gan.. n3 nett sampe jakarta selatan brape?
N8 : harga Rp. 340.000, 210cm bahan carbon merk Seahawk AIRSTORM sangat ringan dipakai, dilengkapi dengan reel bearing besar merk VIP alpha 6000, memastikan tarikan cepat setiap saat, untuk LAUT ,pantai dan pelabuhan, mampu 12.5kg.

kalo cuma jorannya aja brapa gan?
N8 : harga Rp. 340.000, 210cm bahan carbon merk Seahawk AIRSTORM sangat ringan dipakai, dilengkapi dengan reel bearing besar merk VIP alpha 6000, memastikan tarikan cepat setiap saat, untuk LAUT ,pantai dan pelabuhan, mampu 12.5kg.

kalo cuma jorannya aja brapa gan?
ini lapak masih aktif ga yaa ???
ijin ningggalin jejak ya gan
×