KASKUS

saya sedang mulai mengamalkan wirid hajat qubro al waqiah.
mudah2an bisa istiqomah.
Quote:Original Posted By mirad5asli


amiin, silahkan diamalkan gan ... semoga barokah



amiin, terima kasih doa keberkahannya.



agan ruptur, waktu saya dikasih ... tidak diberikan silsilah tawasullannya. namun demikian, saya dalam setiap amalan selalu kirim al-fatehah ke:
1. Nabi Muhammad SAW
2. Malaikat Muqorrobin
3. Man ajaazani wa syaikihi wa masyayikhihi

itu saja gan. teriring doa semoga berguna.

wassalam,
mirad


agan mirad, mohon bimbingan dituliskan cara bacaan kirim fatihahnya.
keren2 sip terus maju amalan2 seperti ini,saya juga sudah buktiin surat waqiah

ijin amalin gan

Agan TS, ane minta ijin amalin ya gan...
Thanks sharenya, sangat bermanfaat ..
Mau ikutan ngamalin juga ..
Ijin buat praktekin dan amalin nya Gan... semoga kesuksesan senantiasa menyertai kita semua...
subhanallah,, semoga semua yang ngamalinnya bisa dapetin hajatnya juga ya amin
misalnya kita baca ini surat via alquran karena tidak hafal gimana puh?

assalamu alaikum wa rahmatullah

subhanallah subhanallah subhanallah ...

ijin duduk untuk ikut mengamalkannya mbah ...

tapi ada kendala saya mbah untuk mengamalkan ini ....
bisakah saya bertanya-tanya tentang cara mengamalkan yang sesungguhnya mbah . jujur mbah ilmu islam saya sangatlah rendah . orang tua saya tidak ada yg mengajarkan saya mengaji mba ?
Izin mengamalkan ya puh, semoga bisa istiqomah
Quote:Original Posted By GroundbounD
misalnya kita baca ini surat via alquran karena tidak hafal gimana puh?


ya gpp saya juga baca nya pake quran masa, tdak harus hafal surat bru bisa ngamalin kok

Quote:Original Posted By ghostwalker
subhanallah subhanallah subhanallah ...

ijin duduk untuk ikut mengamalkannya mbah ...

tapi ada kendala saya mbah untuk mengamalkan ini ....
bisakah saya bertanya-tanya tentang cara mengamalkan yang sesungguhnya mbah . jujur mbah ilmu islam saya sangatlah rendah . orang tua saya tidak ada yg mengajarkan saya mengaji mba ?


cara mengamalkan yg sesungguhnya baca saja gan, belajar saja dikit" insyaallah nanti jadi lancar kok
mantaps gan ane coba amalan tersebut insya allah bisa kalau ga ada halangan suatu apapun
minta ijin gan. wat ane amalin.

moga sukses
Quote:Original Posted By tonagger


ya gpp saya juga baca nya pake quran masa, tdak harus hafal surat bru bisa ngamalin kok



cara mengamalkan yg sesungguhnya baca saja gan, belajar saja dikit" insyaallah nanti jadi lancar kok


mohon bantuan gan . kira" bacaannya ada yang lafasnya saja tidak gan . yang arab ane ga bsa gan
Quote:Original Posted By ghostwalker
mohon bantuan gan . kira" bacaannya ada yang lafasnya saja tidak gan . yang arab ane ga bsa gan


cek page k belakang bro, dah banyak yang share latinnya...



istiqomah yang berat, sempat beberapa hari mengamalkan
dan hasilnya ajibbb lah... ane aja yang males
Quote:Original Posted By ghostwalker


mohon bantuan gan . kira" bacaannya ada yang lafasnya saja tidak gan . yang arab ane ga bsa gan


Coba membantu,kalo ada kesalahan mohon sesepuh memperbaikinya :

Bacaan Latin, Surat Waqi'ah

Spoiler for Bacaan Latin, Surat Waqi'ah:


Sholawat Nariyah


Spoiler for Sholawat Nariyah:


Mp3 - Surat Waqi'ah
Spoiler for Mp3 :
bismillah,,, ikut ngamalin gan y,,, shollu 'ala muhammad
wah boleh dibaca nih

Cool 

Quote:Original Posted By SNSD.BROERY
wah boleh dibaca nih


selamet siang semuah
Quote:Original Posted By Florianus.B.N
Coba membantu,kalo ada kesalahan mohon sesepuh memperbaikinya :

Bacaan Latin, Surat Waqi'ah

Spoiler for Bacaan Latin, Surat Waqi'ah:


Sholawat Nariyah


Spoiler for Sholawat Nariyah:


Mp3 - Surat Waqi'ah
Spoiler for Mp3 :


Quote:Original Posted By xxxKENSHINxxx
cek page k belakang bro, dah banyak yang share latinnya...



istiqomah yang berat, sempat beberapa hari mengamalkan
dan hasilnya ajibbb lah... ane aja yang males



wah wah makasih semuanya udah mau bantu ane . baru aja mau cek ke belakang ehh dah di kasih dluan ...
ijin ngamalin ya semuanya ... ini pokonya 3x dalem sehari itu ya
×