KASKUS

AMALAN KEREJEKIAN - Jaminan Rejeki MELUAP - Baca Surat Waqi'ah 3x Sehari

.
.
==>> - UPDATE ... setelah sekian postingan - <<==
AJAIB ... Apa kata mereka tentang Amalan Surat Waqiah?


Agan boleh meninggalkan membaca postingan yang lain di trit ini, namun jangan tinggalkan untuk membaca yang ini - di trit ini juga ... click link di bawah ini; dan baca dengan teliti ... SEMOGA membantu segala macam masalah ekonomi agan.


KUMPULAN FR #1
.
KUMPULAN FR #2
.
KUMPULAN FR #3



TESTIMONI 2014 ... salah satu yg menggugah

TESTIMONI 2011 s.d. 2013

  1. DIMUDAHKAN DITERIMA test PNS
  2. JAMINAN REJEKI - Cara lain mengamalkan Surat Waqiah
  3. REJEKI MELUAP - Testimoni agan ISUPARDI dengan istiqomah baca Waqiah
  4. BELI RUMAH & mendapat KERJAAN TETAP - Walaupun gagal istiqomah membaca Waqiah 40x per hari dalam 40 hari ... AJAIB
  5. From ZERO to HERO - Bisnis Sablon dari BUNTUNG jadi UNTUNG; modal 4juta untung 20juta; dengan istiqomah membaca Waqiah
  6. MENDAPATKAN PEKERJAAN setelah istiqomah membaca Surat Waqiah
  7. AJAIB-AJAIB-AJAIB ..... Membaca Waqiah 40x sehabis Ashar selama 40 hari ... Gaji dari Rp 800.000,- menjadi Rp. 10.000.000,- + komisi sampai Rp. 20.000.000,- Allah Maha Tahu Rahasia-Rahasia ... Allaahu Akbar
  8. Dari PENGANGGURAN mendapatkan rejeki melimpah dengan Waqiah ... dari NOL sampai punya RODA EMPAT ...



Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.

--------------------------------------------------------------------*

kumpulan FR 4 by agan hikaru486
kumpulan FR 5 by agan hikaru486
kumpulan FR 6 by agan hikaru486
kumpulan FR 7 by agan hikaru486
kumpulan FR 8 by agan hikaru486
kumpulan FR 9 by agan hikaru486
kumpulan FR 10 by agan hikaru486
kumpulan FR 11 by agan hikaru486
kumpulan FR 12 by agan hikaru486
kumpulan FR 13 by agan hikaru486
kumpulan FR 14 by agan hikaru486
kumpulan FR 15 by agan hikaru486



Quote:Original Posted By kobangijo
mw sharing pengalaman ngamalin surah al waqiah..

beberapa bulan yll saya bener2 galau abis. ngelamar kerjaan, tes ksana kemari gak ada hasil. jualan onlen pun gak maju2, pengen nikah tp ga da yg ngajak nikah . akhirnya saya baca surah al waqiah 3x sehari, tiap abis sholat baca salawat trus baca surah ar rahman tiap abis isya. mencoba ngamalin sekuat saya, gak rutin tiap hari .

alhamdulillah beberapa minggu ngamalin ini semua jadi mudah. pas thn kemaren ada tes cpns sy coba dan alhamdulillah ketrima . gak disangka jg ada yg ngajakin nikah
subhanallah..
Alloh memang maha pemurah


Quote:Original Posted By SiPutihBiru
klo kata nyokap ane, ini doa kecukupan..
tapi ane baru ngamalin ini doa setelah nemu thread ini.
thanks TS..

sedikit cerita aja gan.
ane ngamalin 3x sehari, tapi cuma sampe seminggu doang trus putus, seminggu trus putus.
jadi belom pernah ngerasain sampe 40 hari atau 90 hari.

tapi ane udah ngerasain banget ke istimewaannya.
bukan cuma sekedar rejeki doang tapi yg lain lain juga.
udah sering banget kejadian yg namanya di hadepin suatu masalah, g selang berapa lama tiba tiba solusi dateng gtu aja.
itu sering banget ane alamin.
sekarang juga hati semakin tenang dan nyaman aja buat jalanin hidup.
sebenernya banyak sih ke istimewaan lain yg ane rasain tapi yg ane ceritain itu aja dulu om TS.

oiya waktu pertama kali ane amalin ini doa, ane barengin juga sama amalan yg lain.
sedekah, dhuha, tahajud.
mungkin itu juga yg ngebuat efeknya lebih mantep ke hidup ane..

InsyaAllah kedepannya bisa poll 40 atau sampe 90 hari atau bahkan bisa jadi amalan rutin sampai akhir..



Sesepuh Forum Supranatural -

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan Anda semoga; tidak kurang suatu apa. TS sudah membuktikannya. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.

Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.

Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad

--------------------------------------------------------------------*
UPDATE 2012-02-19: Testimonial pendek setelah mengamalkan Waqiah ==>> HARUS AGAN BACA ...

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=11
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...252376&page=42

Quote:
setelah membaca ini akan TERASA MANFAAT KITA MEMPUNYAI HATI YANG KAYA SEKALI ane udah coba dan ini memang nyata
---
betul gan, ini yang saya rasakan sekarang setelah mengamalkan, hati plong dan selalu optimis



Hal itu juga yang TS rasakan ketika mengamalkan dengan istiqomah Surat Al-Waqiah. HATI TENANG adalah prasarat utama dalam menarik rejeki dari Allah SWT. Ingat pelajaran LOA (The Law of Attraction) yang mensyaratkan keadaan hati agar tenang.

Lanjut silahkan dipraktekkan .....

Quote:Original Posted By FrameRate
ane mau ngasih fr dikit gan
ane dah beberapa bulan ngamalin surat al waqi'ah ini dari sejak ane buka perusahaan baru, dan alhmadulillah sejauh ini lancar, ane dapet kantor yang enak dengan harga yang sesuai, ane juga dapet karyawan yang semuanya baik dan mau bekerja keras dan soleh, mereka pada maklum karena ini kantor baru jadi ga minta fasilitas macem2
ane berasa banget kalo ane dipermudah gan

terus ane karena sibuk jadi ga sempet ngamalin lagi surat al waqi'ah ini
sejauh ini kita butuh tambahan dana untuk jalanin perusahaan, kita udah nyoba ngubungin investor kita, tapi ternyata investor kita susah banget dihubungi dan keliatannya emang blm pasti mau invest lagi
kita udah nyoba telp berkali2 ga pernah diangkat, ane jadi sempet down
terus tadi pas kebetulan buka kaskus, ane inget thread ini lagi terus ane langsung keingetan udah lama ga ngamalin al waqi'ah
terus langsung deh ane baca pagi itu, terus pas siangnya abis ashar ane baca lagi..

dan tiba2 ane dapet pesen dari jakarta (kantor ane di bandung), barusan si investor nelp dan udah setuju invest 50juta lagi
alhamdulillah, wah ane seneng banget gan bacanya, emang ampuh banget al waqi'ah ini gan
orang susah2 nyari kekayaan ke gunung ato ke goa, padahal ada yang Maha Kaya dan Maha Pengatur segala sesuatu, tinggal minta aja ke Allah
ane akan berusaha untuk ga putus ngamalin surat al waqi'ah ini gan, ane jg bakal berusaha istiqomah terus, bahwa semua semua urusan di dunia ini udah ada yang ngatur, kalo kita berserah diri semua bakal lebih ringan

maap kalo kata2 ane ada yang salah gan


Mohon keikhlasan mengirimkan Al-Fatihah 1x setiap akan mengamalkan kepada : Nabi Muhammad SAW, dan kepada orang2 yang mengajarkan kebaikan kepada kita terkhusus kepada ikhwan kita Haji Hardi bin Haji Pardi Ismail dan kepada guru-gurunya - semoga berkah kehidupannya.
Quote:Original Posted By mirad5asli
Sesepuh Forum Supranatural -

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan saya; tidak kurang suatu apa. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.

Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.

Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad


nice share gan ijin copas dan mengamalkan
Silahkan gan, kalau di-copas & diamalkan. Saya sudah mengamalkan ini sangat lama. Dan hasilnya sangat-sangat memuaskan kehidupan.

Quote:Original Posted By vhatloeh
Tambahan dikit gan

Dalam kitab Abwabul-Jinan, Abdul Qasim Al-Asfahani menuturkan : Bacaan surat Al-Waqiah untuk keluasan rizki dan penghidupan ini benar2 punya khasiat ajaib. Selanjutnya beliau menyebutkan 3 cara pengamalan. Katanya, membaca surah ini, dengan mengikuti salah satu dari 3 cara ini, memiliki banyak sekali faedah. Diaantaranya: pembacanya tidak akan di timpa kesempitan hidup. Rizkinya melimpah, kesulitan2nya terpecahkan. Mereka berkata : Semua khasiat itu telah terbukti mujarab.

Berikut ke-3 cara yg dimaksud:

Cara pertama

Mulai hari sabtu , bacalah surat Al-Waqiah setiap malam 3 kali, pd malam Jum'at 8 kali, terus menerus sampai 5 minggu. Sebelum membaca surah ini setiap malam, hendaknya engkau baca doa ini :

Allaahummar zuqnaa rizqan waa si'an halaalan thayyiban min ghairi kadd, wastajib da'watiimin ghairi radd, waa'udzubika min fadhiihatai alfaqri waddain, wadfa' 'annii hadaini bihaqqil imaamainis sibthainil hasani walhusaini 'alaihimas salaam, birahmatika yaa arhamarrahimiin.

Cara kedua:

Waktunya dimulai dari malam sabtu pada awal bulan, sampai malam ke-5, membaca surat Al-Waqiah setiap malam 5 kali. Pada malam Jum'at bacalah 11 kali. Sebelum mulai membaca surah, terlebih dulu baca doa tadi (cara pertama) 3 kali. Selanjutnya baca doa ini :

Yaa raaziqal muqilliin, wa yaa raahimal masaakiin, wa yaa daliilal mutahayyiriin, wa yaa ghiyaatsal mustaghiitsiin, wa yaa maalika yaumiddin, iyyaakana'budu wa iyyaaka nasta'iin

Allahumma in kaana rizqii fiissamaa'i fa anzilhu, wa in kaana fil ardhi faakhrijhu, wa in kaana ba'iidan faqarribhu, wa in kaana qaliilan fakatsirhu, wa in kaana qariiban fayassirhu, wa baariklanaa fiihi birahmatika yaa arhamarraahimiin.


Cara ketiga:

Mulai pada malam Kamis, bacalah surah Al-Waqiah 5 kali, pada malam Jum'at 11 kali, pada malam Sabtu hingga malam Rabu, setiap malamnya membaca 5 kali. Sehingga jumlah seluruhnya dalam 1 minggu 41 kali. Setiap kali selesai membaca surah, bacalah doa tadi tadi pada cara kedua.

Amalan ini, dengan ketiga cara tadi serta keutamaanya, disebutkan juga dalam kitab Al-Laili Al-Makhzunah. Pengarangnya menambahkan: Pengalaman2 mengenai faedah membaca surah yang di berkahi ini banyak sekali.



ini SALAH SATU .... testimoni terdahsyat di dalam trit ini ...

Quote:Original Posted By buzz1004
Bulan Agustus 2010 Saya ngamalin al waqiah 40x selama 40 hari tanpa terputus . Saya Menjalaninya setiap subuh(kebetulan bulan puasa, sambil selepas sahur saya bisa melakukannya)...Sebelum menjalani amalan Al waqiah saya bekerja di suatu perusahaan IT dibandung sebagai Service Support yang gaji perbulannya 800.000. .coba agan bayangin..saya punya cicilan mio yang perbulannya 550.000..anak waktu itu umur 6 thn...ga cukup gan uang segitu....tiap hari ribut terus sama istri gara2 ekonomi..trus ane coba ngamalin al waqiah 40 x selama 40 hari tiap subuh...Alhamdullilah...setelah saya selesai mengamalkannya 3 minggu kemudian saya mencoba melamar pekerjaan yang ditawarkan kaskuser di forum...dan alhamdullilah diterima...Salary saya sekarang lebih dari 10jt...plus komisi 3jt - 20 jt/bulan......

Coba deh agan2 jalanin amalan ini dengan yakin..insya allah semua terbuka


Quote:Original Posted By Casper
gan ane ikut sharing ya..

pengalaman ane ngamalin baca surat alwaqiah ini memang maknyus..

ane coba biasain diri ngamalinnya 3x sehari.. abis subuh 1x, abis shar 1x, abis isya 1x

tp ntah believe it or not.. mulai di hari ke 7.. banyak keseharian serasa di permudah jalannya dan bahkan rejeki yg secara logika gak ane dapet tau2 bisa ane dapetin (Alhamdulillah)

dan bahkan di hari ke 7 pula ane Alhamdullilah ya Allah dapetin kontrak kerja sama (MOU) dr proyek yg ane idam2kan selama ini gan.. ntah kepana ownernya langsung telpon ane dan langsung ttd MOU ane..

yg padahal itu proyek udah ane ikhlasin 2minggu sebelumnya karna emang gak ada kabar.

satu lagi, kadang2 ada hal diluar nalar seperti misal orang tua ane butuh duit dan bilang ke ane sampe berjuta2 yg secara logika gaji ane aja gak mencukupi, tp entah kenapa duit itu selalu ada dan datang dari yg gak disangka2 gan.. subhanallah..

tambahan dr ane biar amalan ini lebih JOOSSS :

1. biasakan sholat wajib tepat waktu gan dan kalo bisa biasakan sholat subuh di masjid
2. berusaha hormat ama kedua orang tua selalu gan (menjadi faktor pendatang rejeki juga)
3. tambain tahajud minimal 4rakaat setiap hari
4. tambain ramuannya ama sholat dhuha minimal 4rakkat juga..
5. biasakan sholat hajat dulu minta ridho Allah kalo ada kegiatan yg berhubungan dengan rejeki (misal ketemu client) dan niatkan apapun hasilnya agan ikhlas dan berserah diri pada Allah.
6. tambain sedekah setiap bulannya minimal 25% dr pendapatan kotor sebulan (kalo agan mau kaya, agan jgn pelit2 ama Allah )

itu usaha2 ane untuk merayu Allah SWT selama ini gan.. insya Allah ane bisa istiqomah selalu gan.. aamiin..

cerita ane diatas adalah KISAH NYATA.. silahkan agan buktikan sendiri

pajang di PEKIWAN gan kalo berkenan.. biar bisa menjadi motivasi agan2 lainnya untuk ikut merayu ALLAH yg Maha Pengasih dan Maha Penyayang


Quote:Original Posted By mirad5asli
Silahkan gan, kalau di-copas & diamalkan. Saya sudah mengamalkan ini sangat lama. Dan hasilnya sangat-sangat memuaskan kehidupan.


makasih gan
sama-sama gan; teriring doa semoga berhasil dalam kehidupan dan cita-cita. lakukan terus sampai tercapai apa yang diinginkan; jangan berhenti sampai sesuatu nyata terwujud.

menunggu sesepuh yang memberikan stempel keilmuannya. maaf ane masih nubi di kaskus ... jadi harus menerima banyak wejangan. sharing di atas hanya amalan sederhana yang saya amalkan dan ingin saya bagikan ...
mohon izin copas dan mengamalkan
salim
Quote:Original Posted By salancar
mohon izin copas dan mengamalkan
salim


silahkan di-copas dan diamalkan gan. semoga sharing ini membantu teman-teman terkait dengan masalah kerejekian karena saya sudah membuktikannya sendiri setelah di-ijazahi dulu oleh guru saya.

saran ane gan, jangan berhenti sampai terwujud apa yang menjadi cita-cita agan. dan jangan berpindah-pindah amalan ... karena jadi tidak fokus.

ibarat kita punya pisau, asahlah pisau itu sampai setajam mungkin.

salam,
mirad
nice share coba dibabar lebih luas gan
Quote:Original Posted By agent.portal
nice share coba dibabar lebih luas gan


agan, ane tidak berani membabar itu karena ane nubi banget. sebetulnya ane ingin sesepuh lain forsup membabar ini.

saya hanya praktisi bukan spiritualis, jadi hanya berbagi pengalaman saja ... maaf ya puh.

salam, mirad
Quote:Original Posted By mirad5asli
agan, ane tidak berani membabar itu karena ane nubi banget. sebetulnya ane ingin sesepuh lain forsup membabar ini.

saya hanya praktisi bukan spiritualis, jadi hanya berbagi pengalaman saja ... maaf ya puh.

salam, mirad



Pengalaman yang sangat berharga,....
dan amalan yg luar biasa....

memang betul ketekunan dan dawam dalam mengamalkan kuncinya ...
nice share gan......
Puh Sungoku,

Salim dari ane puh. Terima kasih atas wejangannya ... dan jejaknya di trit ini. Semoga trit ini bisa menjadi ladang amal dan jejak bagi yang mencari kerejekian. Menjadi bukti lagi tentang hebatnya warisan para guru-guru kita.

Salam,
Mirad
Quote:Original Posted By sungoku
Pengalaman yang sangat berharga,....
dan amalan yg luar biasa....

memang betul ketekunan dan dawam dalam mengamalkan kuncinya ...
nice share gan......


Quote:Original Posted By mirad5asli
Puh Sungoku,

Salim dari ane puh. Terima kasih atas wejangannya ... dan jejaknya di trit ini. Semoga trit ini bisa menjadi ladang amal dan jejak bagi yang mencari kerejekian. Menjadi bukti lagi tentang hebatnya warisan para guru-guru kita.

Salam,
Mirad


mantap nih coba di babar lagi puh semuanya semoga bermanfaat semua yg membacanya
Amalan ini yang diberikan ibuku kepadaku sejak kecil,
perbedaannya yang dibaca adalah :
1. Surat Waqi'ah 1x
2. Surat Ar Rahman 1x
3. Surat Al Mulk 1x

Ketiga surat tsb dibaca setelah maghrib.

Nice share @TS
Quote:Original Posted By mirad5asli
Sesepuh Forum Supranatural -

Izinkan dengan kerendahan hati saya mau sharing sebuah amalan yang saya lazimkan sejak beranjak muda sampai sekarang, dan alhamdulillah jalan tak terduga selalu ada bagi saya di dalam kehidupan.

1. Lazimkan Baca Surat Waqi'ah 3x sehari; boleh 3x dalam sekali duduk atau pisah-pisah yang penting sehari 3x.
2. Melazimkan Sholawat apapun. Dulu saya melazimkan Sholawat Nariyah sehabis sholat fardhu 11x.

Setiap selesai membaca Surat Waqi'ah; saya diajarin oleh guru saya membaca doa di bawah ini:

"Alloohumma inna nas aluka bihaqqi suuratil Waaqi'ah
Wa asroorihaa antu yassiroli rizki kamaa yusarrituha li katsiirin
Bi kholqika Yaa Allooh Yaa Robbal 'Aalamiin
"

Syarat: Amalkan & baca dengan dawam (terus-menerus) sampai terlihat atsar (bukti) dari amalan tersebut. Begitu saya diwejang oleh guru saya dulu. Namun untuk pemula, coba lakukan hal di atas tanpa terlewat dalam waktu 90 hari. Catat perjalanannya dan diikuti dengan puasa-puasa sunnah lainnya, untuk memperkuat aura keberhasilan.

Alhamdulillah segala sesuatu akan melimpah ruah di dalam kehidupan saya; tidak kurang suatu apa. Dan kejadian tidak diduga-duga yang membantu kita seolah-olah datang dengan sendirinya, atau di istilah modern sekarang LOA (Law of Attraction) akan dengan mudah terjadi.

Semoga para sesepuh berkenan untuk membabar semua hal tentang amalan tersebut, karena mohon maaf puh saya hanya bisa mengamalkan dan menikmati hasilnya.

Oh ya, kaskuser yang budiman - semoga semua berkenan dan dapat membantu sesama. Intinya adalah keyakinan dan istiqomah. Jika sudah 90 hari pengalaman & pengamalan silahkan memberikan update kesini gan.

Sekali lagi ini hanya sharing dan semoga sesepuh membantu memberikan bimbingan kepada saya pribadi & kita semua.

Terima kasih,
Mirad


sekedar menambahkan doa al waqiah nya gan

دعاء آخر لسورة الواقعة

اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَصْبَحْتُ وَأَمْسَيْتُ وَأَنَا أُحِبُّ الْخَيْرَ وَأُكْرِهُ الشَّرَّ, وَسُبْحَانَ اللهُ, وَالْحَمْدُ ِللهِ , وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ, وَاللهُ أَكْبَرُ, وَ لاَحَوْلَ لاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ (3مرات

اللَّهُمَّ اهْدِنَا بِنُوْرِكَ لِنُوْرِكَ, فِيْمَا يَرُدُّ عَلَيَّ مِنْكَ, وَفِيْمَا يَصْدُرُ مِنِّيْ إِلَيْكَ, وَفِيْمَا جَرَى بَيْنِيْ وَبَيْنَ خَلْقِكَ.

اللَّهُمَّ سَخِّرْلِيْ رِزْقِيْ, وَاعْصِمْنِيْ مِنَ الْحِرْصِ وَالتَّعَبِ فِيْ طَلَبِهِ, وَمِنْ شُغْلِ الْقَلْبِ وَتَعَلُّقِ الْهَمِّ بِهِ, وَمِنَ الذُّلِّ لِلْخَلْقِ بِسَبَبِهِ, وَمِنَ التَّفَكُّرِ وَالتَّدَبُّرِ فِيْ تَحْصِيْلِهِ, وَمِنَ الشُّحِّ وَالْبُخْلِ بَعْدَ حُصُوْلِهِ, اللَّهُمَّ يَسِّرْلِيْ بِرِزْقٍ حَلاَلٍ وَعَجِّلْ بِهِ,

يَانِعْمَ الْمُجِيْبُ. (3مرات

اللَّهُمَّ إِنَّهُ لَيْسَ فِي السَّمَوَاتِ دَوْرَاتٌ, وَلاَ فِي الْبِحَارِ قَطِرَاتٌ, وَلاَ فِي الْجِبَالِ مَدَرَاتٌ, وَلاَ فِي الشَّجَرِ وَرَقَاتٌ, وَلاَ فِي اْلأَجْسَامِ حَرَكَاتٌ, وَلاَ فِي الْعُيُوْنِ لَحَظَاتٌ, وَلاَ فِي النُّفُوْسِ خَطِرَاتٌ, إِلاَّ هِيَ بِكَ عَرَفَاتٌ, وَلَكَ شَاهَدَاتٌ, وَعَلَيْكَ دَالاَّتٌ, وَفِيْ مُلْكِكَ مُتَحَيِّرَاتٌ, فَبِالْقُدْرَةِ الَّتِيْ سَخَّرْتَ بِهَا أَهْلُ اْلأَرْضِ وَالسَّمَوَاتِ, سَخِّرْلِيْ قُلُوْبَ الْمَخْلُوْقَاتِ, إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.

اللَّهُمَّ ارْحَمْ فَقْرِيْ, وَاجْـبُرْ كَسْرِيْ, وَاجْعَلْ لُطْفَكَ فِيْ أَمْرِيْ, وَسَخِّرْ فِيَّ لِسَانَ صِدْقٍ, وَاجْعَلْهُ مَحَلَّ الْفَهْمِ لِلْخِطَابِ, وَالنُّطْقَ بِالصَّوَابِ, وَالْعَمَلَ بِالسُّنَّةِ وَالْكِتَابِ.

اللَّهُمَّ ذَكِّرْنِيْ إِذَا نَسِيْتُ, وَأَيْقِظْنِيْ إِذَا غَفَلْتُ, وَاغْفِرْ لِيْ إِذَا عَصَيْتُ, وَاقْبِلْنِيْ إِذَا أَطَعْتُ, وَارْحَمْنِيْ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.

اللَّهُمَّ نَوِّرْ بِكِتَابِكَ بَصِيْرَتِيْ, وَاشْرَحْ بِهِ صَدْرِيْ, وَيَسِّرْ بِهِ أَمْرِيْ, وَأَطْلِقْ بِهِ لِسَانِيْ, وَفَرِّجْ بِهِ كَرْبِيْ, وَنَوِّرْ بِهِ قَلْبِيْ, وَأَكْرِمْ قَلْبِيْ بِالْحُبِّ وَالْفَهْمِ, وَارْزُقْنِيَ الْقُرْآنَ الْعَظِيْمَ وَالْعِلْمَ وَالْفَهْمَ, وَارْزُقْنِيَ الْقُرْآنَ وَالسُّنَّةَ, يَا قَاضِيَ الْحَاجَاتِ, أَكْرِمْنِيْ بِأَنْوَاعِ الْخَيْرَاتِ, فَإِنَّهُ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ
Quote:Original Posted By hateisworthless
Amalan ini yang diberikan ibuku kepadaku sejak kecil,
perbedaannya yang dibaca adalah :
1. Surat Waqi'ah 1x
2. Surat Ar Rahman 1x
3. Surat Al Mulk 1x

Ketiga surat tsb dibaca setelah maghrib.

Nice share @TS


Weh, gan moderator ... terima kasih atas wejangannya juga ... semoga sharing-sharing ini berguna bagi sesama.

Salam,
Mirad
Quote:Original Posted By syahrul wira
sekedar menambahkan doa al waqiah nya gan

دعاء آخر لسورة الواقعة

اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَصْبَحْتُ وَأَمْسَيْتُ وَأَنَا أُحِبُّ الْخَيْرَ وَأُكْرِهُ الشَّرَّ, وَسُبْحَانَ اللهُ, وَالْحَمْدُ ِللهِ , وَلاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ, وَاللهُ أَكْبَرُ, وَ لاَحَوْلَ لاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ (3مرات

اللَّهُمَّ اهْدِنَا بِنُوْرِكَ لِنُوْرِكَ, فِيْمَا يَرُدُّ عَلَيَّ مِنْكَ, وَفِيْمَا يَصْدُرُ مِنِّيْ إِلَيْكَ, وَفِيْمَا جَرَى بَيْنِيْ وَبَيْنَ خَلْقِكَ.

اللَّهُمَّ سَخِّرْلِيْ رِزْقِيْ, وَاعْصِمْنِيْ مِنَ الْحِرْصِ وَالتَّعَبِ فِيْ طَلَبِهِ, وَمِنْ شُغْلِ الْقَلْبِ وَتَعَلُّقِ الْهَمِّ بِهِ, وَمِنَ الذُّلِّ لِلْخَلْقِ بِسَبَبِهِ, وَمِنَ التَّفَكُّرِ وَالتَّدَبُّرِ فِيْ تَحْصِيْلِهِ, وَمِنَ الشُّحِّ وَالْبُخْلِ بَعْدَ حُصُوْلِهِ, اللَّهُمَّ يَسِّرْلِيْ بِرِزْقٍ حَلاَلٍ وَعَجِّلْ بِهِ,

يَانِعْمَ الْمُجِيْبُ. (3مرات

اللَّهُمَّ إِنَّهُ لَيْسَ فِي السَّمَوَاتِ دَوْرَاتٌ, وَلاَ فِي الْبِحَارِ قَطِرَاتٌ, وَلاَ فِي الْجِبَالِ مَدَرَاتٌ, وَلاَ فِي الشَّجَرِ وَرَقَاتٌ, وَلاَ فِي اْلأَجْسَامِ حَرَكَاتٌ, وَلاَ فِي الْعُيُوْنِ لَحَظَاتٌ, وَلاَ فِي النُّفُوْسِ خَطِرَاتٌ, إِلاَّ هِيَ بِكَ عَرَفَاتٌ, وَلَكَ شَاهَدَاتٌ, وَعَلَيْكَ دَالاَّتٌ, وَفِيْ مُلْكِكَ مُتَحَيِّرَاتٌ, فَبِالْقُدْرَةِ الَّتِيْ سَخَّرْتَ بِهَا أَهْلُ اْلأَرْضِ وَالسَّمَوَاتِ, سَخِّرْلِيْ قُلُوْبَ الْمَخْلُوْقَاتِ, إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.

اللَّهُمَّ ارْحَمْ فَقْرِيْ, وَاجْـبُرْ كَسْرِيْ, وَاجْعَلْ لُطْفَكَ فِيْ أَمْرِيْ, وَسَخِّرْ فِيَّ لِسَانَ صِدْقٍ, وَاجْعَلْهُ مَحَلَّ الْفَهْمِ لِلْخِطَابِ, وَالنُّطْقَ بِالصَّوَابِ, وَالْعَمَلَ بِالسُّنَّةِ وَالْكِتَابِ.

اللَّهُمَّ ذَكِّرْنِيْ إِذَا نَسِيْتُ, وَأَيْقِظْنِيْ إِذَا غَفَلْتُ, وَاغْفِرْ لِيْ إِذَا عَصَيْتُ, وَاقْبِلْنِيْ إِذَا أَطَعْتُ, وَارْحَمْنِيْ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَيْئٍ قَدِيْرٌ.

اللَّهُمَّ نَوِّرْ بِكِتَابِكَ بَصِيْرَتِيْ, وَاشْرَحْ بِهِ صَدْرِيْ, وَيَسِّرْ بِهِ أَمْرِيْ, وَأَطْلِقْ بِهِ لِسَانِيْ, وَفَرِّجْ بِهِ كَرْبِيْ, وَنَوِّرْ بِهِ قَلْبِيْ, وَأَكْرِمْ قَلْبِيْ بِالْحُبِّ وَالْفَهْمِ, وَارْزُقْنِيَ الْقُرْآنَ الْعَظِيْمَ وَالْعِلْمَ وَالْفَهْمَ, وَارْزُقْنِيَ الْقُرْآنَ وَالسُّنَّةَ, يَا قَاضِيَ الْحَاجَاتِ, أَكْرِمْنِيْ بِأَنْوَاعِ الْخَيْرَاتِ, فَإِنَّهُ لاَحَوْلَ وَلاَقُوَّةَ إِلاَّ بِاللهِ الْعَلِيِّ الْعَظِيْمِ


Alhamdulillah Gus Wira, semakin menambah khasanah klasik dari para guru yang semoga berguna bagi kita semua.

Wassalam,
Mirad
Bismillahirrahmanirrahim...

semoga rezeki kita berkah... ane Ijin mengamalkan ...
Quote:Original Posted By mrrplr
Bismillahirrahmanirrahim...

semoga rezeki kita berkah... ane Ijin mengamalkan ...


Silahkan gan, mohon sebelum mengamalkan dikirimkan fatehah ke guru-guru kita ya; sehingga berkah.

Wassalam,
Mirad
Quote:Original Posted By mirad5asli
Silahkan gan, mohon sebelum mengamalkan dikirimkan fatehah ke guru-guru kita ya; sehingga berkah.

Wassalam,
Mirad


guru-guru kita.. maksudnya guru yang mana nih gan ...
90 hr ada perubahan rejeki ya mbah?
m0ga2 ane bisa