KASKUS

Quote:Original Posted By KTA.KPR.mandiri
Bisa gan, klo aplikasinya disetujui otomatis agan disuruh buka mandiri, ga masalah KTP-nya


oh gt ya.. ok de tinggal ngelengkapin copy buku tabungan aj ne..
btw, klo diganti screenshot internet banking bisa ga ya?

Quote:Original Posted By KTA.KPR.mandiri
Maksimum dpt Rp 17 jt gan selama 3 tahun


btw, masa cuma bs 17jt, gan? bukannya bisa 25jt?
ane liat di tabel 25jt, 3 tahun angsuran cuma 1jt sekian.. kan masih memenuhi 30% dari penghasilan?
Sundul malam gan
Quote:Original Posted By kurakishi


oh gt ya.. ok de tinggal ngelengkapin copy buku tabungan aj ne..
btw, klo diganti screenshot internet banking bisa ga ya?



btw, masa cuma bs 17jt, gan? bukannya bisa 25jt?
ane liat di tabel 25jt, 3 tahun angsuran cuma 1jt sekian.. kan masih memenuhi 30% dari penghasilan?


Untuk karyawan yang payrollnya bukan dari bank mandiri pengajuan maksimal adalah sebesar 5x gaji pokok gan

Klo dokumennya lengkap ane siap jemput, rincian rekening 3 bulan terakhir pake printout internet banking aja gan, jgn di screenshot
sundul malam gan
Quote:Original Posted By KTA.KPR.mandiri
Untuk karyawan yang payrollnya bukan dari bank mandiri pengajuan maksimal adalah sebesar 5x gaji pokok gan

Klo dokumennya lengkap ane siap jemput, rincian rekening 3 bulan terakhir pake printout internet banking aja gan, jgn di screenshot


eh, gan.. klo ane screenshot trus ane print ga masalah, kan?

klo langsung ane printout dari firefox, yang keliatan cuma bagian atasnya.. yg bagian bawah, sisa saldo, dll ga bisa diprint..
Quote:Original Posted By kurakishi


eh, gan.. klo ane screenshot trus ane print ga masalah, kan?

klo langsung ane printout dari firefox, yang keliatan cuma bagian atasnya.. yg bagian bawah, sisa saldo, dll ga bisa diprint..


Ya udah ga apa2 yg penting mutasi transaksi 3 bulan terakhirnya kelihatan jelas gan, oh ya untuk karyawan non payrol pengajuan maksimal 5x gaji selama 3 tahun dan gaji minimumnya Rp 3 jt/bln ya gan
Quote:Original Posted By KTA.KPR.mandiri
Ya udah ga apa2 yg penting mutasi transaksi 3 bulan terakhirnya kelihatan jelas gan, oh ya untuk karyawan non payrol pengajuan maksimal 5x gaji selama 3 tahun dan gaji minimumnya Rp 3 jt/bln ya gan


siap! :

ane siapin dulu dokumen2nya nti ane hubungin lagi..
Gan produk ini ada di semua cabang madiri seluruh indonesia gak?
kalo saya punya usaha warnet udah jalan 4 tahun kira-kira bisa gak ya?
Gan ane gajinya 2,5 jt gan bisa ga yah ajukan KTA untuk persiapan lahiran neh..
kira2 max pinjaman dengan gaji segitu..??
dan berpa lama serta berp cicilannya..??
thanx gan..
maap yah kalo nanti banyak tanya.
Quote:Original Posted By m4rd
Gan produk ini ada di semua cabang madiri seluruh indonesia gak?
kalo saya punya usaha warnet udah jalan 4 tahun kira-kira bisa gak ya?


Sebaiknya cari bank mandiri yang cabang besar gan, soalnya ga di setiap cabang ada petugas KTA-nya

Untuk usaha kayak agan coba mengajukan pinjaman kredit usaha mikro mandiri gan
Quote:Original Posted By chiphee
Gan ane gajinya 2,5 jt gan bisa ga yah ajukan KTA untuk persiapan lahiran neh..
kira2 max pinjaman dengan gaji segitu..??
dan berpa lama serta berp cicilannya..??
thanx gan..
maap yah kalo nanti banyak tanya.


Gajinya payrol mandiri bukan gan, klo payroll mandiri bisa ngajuin maksimum 8x gaji, selama 5 thn, klo non mandiri minimum 5x gaji selama 3 tahun
Quote:Original Posted By KTA.KPR.mandiri
Gajinya payrol mandiri bukan gan, klo payroll mandiri bisa ngajuin maksimum 8x gaji, selama 5 thn, klo non mandiri minimum 5x gaji selama 3 tahun


Gaji ane non mandiri gan,, di bayar langsung tiap bulan..pokok gajinya 2,5 jt belum termasuk lain2.
berarti 5x gaji yah, rencana nya ane mau ambil yang 10 juta aj gan,, kira brp yah cicilannya..?? dan berapa lama...
Quote:Original Posted By chiphee


Gaji ane non mandiri gan,, di bayar langsung tiap bulan..pokok gajinya 2,5 jt belum termasuk lain2.
berarti 5x gaji yah, rencana nya ane mau ambil yang 10 juta aj gan,, kira brp yah cicilannya..?? dan berapa lama...


Untuk pengajuan non mandiri minimum gaji yg di transfer ke bank Rp 3 jt/bln, klo ngambil Rp 10 jt, maka angsuran per bulannya Rp 976.101 per bulan selama 1 tahun, Rp 560.416/bln selama 2 tahun, dan Rp 425,886/bln selama 3 thn
Quote:Original Posted By KTA.KPR.mandiri
Untuk pengajuan non mandiri minimum gaji yg di transfer ke bank Rp 3 jt/bln, klo ngambil Rp 10 jt, maka angsuran per bulannya Rp 976.101 per bulan selama 1 tahun, Rp 560.416/bln selama 2 tahun, dan Rp 425,886/bln selama 3 thn


Maaf neh gan banyak nanya..hahaha
berarti klo 2.5 juta harus pembayaran gaji yang di bayarkan langsung oleh perusahaan ke bank mandiri..??
dulu sempet ane di bayarkan masuk ke BSM (BAnk Syariah MAndiri) tapi berhubung ane di pindah tugaskan jadi pindah ke bank lain (BCA),, nah klo via bank lain brp gan min gaji ane yang memenuhi syarat..??

thanx ya gan telah sabar menjawab pertanyaan ane yang gaptek ini..
Quote:Original Posted By chiphee


Maaf neh gan banyak nanya..hahaha
berarti klo 2.5 juta harus pembayaran gaji yang di bayarkan langsung oleh perusahaan ke bank mandiri..??
dulu sempet ane di bayarkan masuk ke BSM (BAnk Syariah MAndiri) tapi berhubung ane di pindah tugaskan jadi pindah ke bank lain (BCA),, nah klo via bank lain brp gan min gaji ane yang memenuhi syarat..??

thanx ya gan telah sabar menjawab pertanyaan ane yang gaptek ini..


Kalo gaji ditransfer dari non bank mandiri, maka gaji minimum adalah Rp 3 jt/bln selama maksimum 3 tahun, pengajuan maksimum 5x gaji gan
Sundul malam gan
SUNDUL PAGI GAN
Gan, ane karyawan dengan gaji 2,5jt per bulan... ingin mengajukan KPA... pinjaman 30jt-50jt.. untuk buat usaha... kira2 syaratnya apa aja?? apakah harus ada jaminan? (ane nasabah mandiri uda 3 tahun dan jg gaji ane ditransfer ke mandiri)
ty bos dah dibales email na hehe. tolong dibantu lagi ya haha
Quote:Original Posted By bebad17
Gan, ane karyawan dengan gaji 2,5jt per bulan... ingin mengajukan KPA... pinjaman 30jt-50jt.. untuk buat usaha... kira2 syaratnya apa aja?? apakah harus ada jaminan? (ane nasabah mandiri uda 3 tahun dan jg gaji ane ditransfer ke mandiri)


Bisa gan, tapi pengajuan maksimal 8x gaji pokok, berarti sekitar 25 jt, yg penting dokumen lengkap dan karyawan lengkap bisa ane proses
×