Ayam Kampus

Paijo dan Paimin adalah mahasiswa baru di sebuah universitas negeri.
Mereka selalu mencari tahu tentang desas desus Ayam Kampus, setelah mencari info kesana kemari akhirnya mereka bertemu dengan Panjul yang notabenenya adalah mahasiswa senior (gak selese-selese kuliahnya).

Paijo : "Njul katanya ente tahu persis gimana caranya dapet ayam kampus?"

Panjul : "Wah ane pro kalo urusan ayam kampus...."

Paimin : "Nyang bener njul? Kite lagi penasaran banget nih..."

Panjul : "Okay, nanti malem kita langsung beroperasi nyamperin ayam
kampusnya"

Paijo&Paimin : "Setujuuuuuu"

Malam harinya mereka bertemu di warung angkringan....

Panjul : "Gimana, kalian udh siap????"

Paijo : "Siaaap komandannnnnn"

Paimin : "Nih ane udah bawa kondom 1 pak njul"

Panjul : "Loh ngapain bawa kondom segala???

Paijo&Paimin : "Buat jaga-jaga"

Akhirnya mereka pun beraksi, dengan panjul sebagai komandannya.

Panjul : "Paijo, ente jaga2 siapa tahu ada orang. Paimin nih pegangin karung,
siap2 langsung masukin ya..."

Paijo&paimin :

Panjul : "Nih dia ayam kampusnya"

Spoiler for ayam kampus:


Paijo&paimin : "oalaaaahhhhhhhh...ternyata ente maling ayam kampussss"


PERTAMAX GAN...

titip yang lucu"
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11186480
wkwkwkwk ayam toh gan
cape de

kasian deh...
hmm...pertamax ga ya..malu
Quote:Original Posted By RealPrincess
cape de

kasian deh...
hmm...pertamax ga ya..malu


Sayang skali saya yang pertamax gan :P
Pertamax gan
Asli bikin ane ngakak dah
Aseli gan
he he he udah kuduga sebelumnya gan
hmm si TS uda Pro ternyata ^^
kampusssss apaaaan tuuuh gan masa ada ayamnya
ane ngak ngakak sambil pekiwan gan
hmmm.. sdh terduga pas dibaca dari awal... Lagi gan, update yg lain please...
ahahah

lumayan gaaan keep posting yah gaan
hahahahah lucu banget gan
keren keren keren
\t \t \t
lumayan gan jokes'a...
kirain apaan
taunya ayam
kirain apaan gan

Talking 

itu mah ayam lg pacaran,kurang kerjaan aja nih tp bikin tersenyum jg..wkwk