Poll: Rate This Film

1 Star - Such a waste of time 3% (47 votes)
2 Star - Busy with my mobile phone 1% (9 votes)
3 Star - Mediocre 3% (42 votes)
4 Star - Great! Inspiring! 45% (681 votes)
5 Star - Memorable! 49% (746 votes)
Voter: 1525 Back to polling

The Billionaire {2011} Thai Movie Portrays Young Seaweed 'Tao Kae Noi' Snack Tycoon



The Billionaire
Saat usia 16, Dia adalah pencandu game online.
Saat usia 17, Ia putus sekolah untuk menjadi penjaja kacang.
Saat usia 18, Keluarganya bangkrut & meninggalkan hutang 40 juta Baht.
Saat usia 19, Dia menciptakan cemilan rumput laut 'Tao Kae Noi' yg dijual di 3.000 cabang 7-Eleven di Thailand.
Kini, di usia 26, Ia adalah produsen cemilan rumput laut terlaris di Thailand, berpenghasilan 800 juta Baht per tahun & mempekerjakan 2.000 staf.
Namanya Top Ittipat, dan ini adalah kisah nyata hidupnya yang luar biasa.

Trailernya bagus bgt...Wajib liat...


The Cast:
Peach Pachara Chirathivat (Suckseed)
Walanlak Kumsuwan

Kalo yg suka nongkrong di 7Eleven pasti pernah makan Cemilan Rumput Laut 'Tao Kae Noi' ini


The Billionaire tayang Regular tgl 30 Nov di Seluruh Blitzmegaplex

The Billionaire Review
Spoiler for :


The Real Billionaire : Top Ittipat
Spoiler for :


Review 2 & Soundtrack di #4


wah yang main suckseed ya gan??

diliat dri sinopsi sepertinya seru & terlebih lagi insipirasi kisah nyata..

mantap ini
wah.. sayang d malang ga ada megablitz
jadi ya seperti biasa, nunggu download an + subtitlenya
Review The Billionaire Part 2

Spoiler for REVIEW 2:


Soundtrack The Billionaire
Spoiler for :
kayaknya wajib ditunggu nih filmnya.........
Kalo yg suka nongkrong di 7Eleven pasti pernah makan Cemilan Rumput Laut 'Tao Kae Noi'...

Awal Bulan Nov Film ini akan tayang di Blitzmegaplex

----------

wew blitz

gw ga pernah nongkrong di sevel kan bukan anak ga ul
semoga akting nya Peach Pachara Chirathivat sebagus di Suckseed
Kyn mantep nih film, kisah nyata lagi.
Cocok buat tontonan calon Entrepreneur
wah bgus nih kyk nya, gk sabar buat nonton
asik ada film Thailand lagi nih
harus ntn , apalagi yg maen difilm suckseed
smoga actingnya keren seperti sebelumnya
wah keren nieh kayanya,kudu nontn ni film
Ohh dari kisah nyata yg buat ini yaa ?? gue pikir dari jepang asli ternyata thai





memang paling enak sih merk lain kagak seenak punya dia
Quote:Original Posted By SuckSeed
Ohh dari kisah nyata yg buat ini yaa ?? gue pikir dari jepang asli ternyata thai





memang paling enak sih merk lain kagak seenak punya dia


Yup bener gan yg ini...emang enak sih gan biasanya ane Ga suka Rumput Laut cuma yg ini yg ane suka..
penasaran pengen nonton>.<
kayaknya menarik nih film
Quote:Original Posted By SuckSeed
Ohh dari kisah nyata yg buat ini yaa ?? gue pikir dari jepang asli ternyata thai





memang paling enak sih merk lain kagak seenak punya dia


camilan nya ane suka banget, ini film dari kisah nya yang kynya inspiratif banget..pengen nonton
gila ngutang 40 juta baht,gede amat
Quote:Original Posted By vxcell
Yup bener gan yg ini...emang enak sih gan biasanya ane Ga suka Rumput Laut cuma yg ini yg ane suka..


Quote:Original Posted By masgori
camilan nya ane suka banget, ini film dari kisah nya yang kynya inspiratif banget..pengen nonton


Iya cuma minus nya isi dalamnya dikit bener pantes cepet kaya dia
Quote:Original Posted By SuckSeed




Iya cuma minus nya isi dalamnya dikit bener pantes cepet kaya dia


Bener gan...isinya tipis2 cpt abisss
Quote:Original Posted By vxcell
Bener gan...isinya tipis2 cpt abisss


makan 1 bungkus pasti kurang, jadinya beli lagi dah
Mmm, Peach Pachara.

Semoga dia bisa lepas dari kesan konyol si Koong yg kayaknya melekat banget di dia.
Dia di sini jadi orang serius kan ya....