[Hot] Foto-Foto Eksekusi Mati Awal Abad 20 di Timur Jauh



Quote:MOHON KEIKHLASAN MENINGGALKAN RATING THREAD


Quote:

Tak satu pun dari metode-metode eksekusi mati yang menyenangkan setidaknya, tetapi orang-orang tetap saja saling membunuh selama ratusan tahun dan menemukan metode kreatif hukuman mati yang sangat menyakitkan.

Gambar-gambar di bawah ini menunjukkan pemenggalan, garrotting dan metode menyeramkan lain dari prosesi hukuman mati di Timur Jauh dari awal abad 20 yang menunjukkan sisi terburuk dari hilangnya rasa kemanusiaan.


Quote:Pemenggalan Revolusioner di Wuchang, 1911

Quote:Hukuman mati di Timur Jauh sangat terkenal di masa lalu, dengan beberapa metode eksekusi yang sangat tidak manusiawi yang dipraktekkan. Seperti hukuman mati denga gajah di abad ke-19 - di mana gajah-gajah tersebut digunakan untuk menghancurkan, melukai atau penyiksaan tahanan - adalah salah satu metode eksekusi publik yang masih dipraktekkan.
Spoiler for gambar:


Quote:Eksekusi Pemimpin Boxer di Hsi-Kou, 1900-1901

Quote:Namun, di bagian awal abad ke-20 ada banyak metode yang berbeda digunakan untuk membunuh orang sebagai hukuman atas kejahatan yang dituduhkan, dan yang membuat lebih mengerikan adalah bahwa eksekusi sering dilakukan di depan umum - dan dengan foto yang diambil. Artikel ini akan memeriksa beberapa gambar-gambar mengejutkan. Mereka tidak untuk menjadi lemah hati.
Spoiler for gambar:


Quote:Eksekusi Cekikan di Manila, Filipina, 1901

Quote:Orang ini sedang diletakkan di atas kursi mati di Penjara Bilibid Manila. Garrotting dasarnya mencekik seseorang sampai mati menggunakan rantai atau kawat. Dalam beberapa kasus (terutama di Spanyol, dilakukan sampai tahun 1973) memecahkan sumsum tulang belakang dengan cepat. Di Filipina, humukam cekikan dilarang pada tahun 1902, dengan tiga imam dituduh mengambil bagian dalam Pemberontakan Cavite 1872 melawan Spanyol.
Spoiler for gambar:


Quote:Eksekusi di Cina 1900

Quote:Pemenggalan kepala yang umum terjadi di Timur Jauh dan setelah itu kepala dipamerkan kepada publik. Orang yang mengeksekusi dikenal sebagai "algojo". Dalam pemenggalan China dianggap sebagai bentuk yang lebih ekstrim dari hukuman cekikan karena dalam tradisi Cina hal itu dianggap tidak sopan dengan mengembalikan bagian tubuh untuk nenek moyang mereka dalam keadaan terpenggal.
Spoiler for gambar:



Quote:Pemenggalan Terkubur, Liaoning, Cina pada Perang Rusia-Jepang, 1905

Quote:Di Jepang, pemenggalan juga dianggap sebagai hukuman berat sebelum praktek itu dihapuskan. Satu contoh yang sangat ekstrim korban dikubur sebatas leher di dalam tanah sehingga hanya menyisakan bagian kepala. Kepalanya digergaji perlahan-lahan selama beberapa hari penyiksaan hingga mati. Namun, di Jepang ada konteks di mana pemenggalan dianggap terhormat - jika seseorang telah melakukan ritual bunuh diri, hukum tersebut dikenal dengan istilah Seppuku.
Spoiler for gambar:


Quote:Pemenggalan Selama Dinasti Qing (1636 ~ 1912), Cina

Quote:Di Provinsi Perbatasan Barat Laut British India (sekarang Pakistan), telah tercatat bahwa Wanita ditunjuk menjadi eksekutor selama perang Anglo-Afghan. Wanita Pathan akan memenggal kepala (dan mengebiri) orang non-Muslim seperti Inggris dan tawanan perang Sikh.
Spoiler for gambar:



Quote:Mayat Dipenggal, Caishikou, Cina, 1905

Quote:Manusia yang telah menjadi mayat dipenggal kepalanya dan dipertontonkan di depan masyarakat umun. Tampak pada gambar beberapa mayat tanpa kepala diletakkan berbaris di tengah jalan persimpangan pasar sayur di Beijing.
Spoiler for gambar:



Quote:Warga Sipil Cina Dikubur Hidup-Hidup, 1937/38

Quote:Foto yang mengerikan, warga sipil Cina dipaksa masuk ke dalam lubang untuk dikubur hidup-hidup oleh tentara Jepang selama Pembantaian Nanking, ketika tentara Jepang menyerbu Cina. Sebagai metode eksekusi bisa dianggap penguburan prematur yang memiliki tujuan praktis: tanpa perlu memindahkan tubuh untuk simakamkan, tapi sayangnya tidak memiliki jejak kemanusiaan. Di Rusia juga hukuman yang diberikan kepada perempuan yang telah membunuh suami mereka. Eksekusi terakhir di Rusia dengan metode tersebut pada tahun 1927.
Spoiler for gambar:


Quote:Eksekusi Publik, Peking 1927

Quote:Menodai tubuh narapidana kemudian dieksekusinya, jarang dilakukan di Timur Jauh. Namun dalam beberapa kasus kepala orang yang telah dipenggal ditancapkan pada tongkat atau tombak sebagai peringatan kepada orang lain. Pada gambar di atas, kepala seorang pria ditempatkan di antara kakinya dan ditinggalkan di sana. Gambar yang sekilas eperti leleucon tapi mengerikan.
Spoiler for gambar:



Quote:Mancage di Afghanistan, 1921

Quote:Bandit di Afghanistan telah menjadi masalah serius di awal 1900-an dan otoritas mengambil kebijakan untuk menguranginya. Mereka akan memenjarakan mereka yang tertangkap di kandang besi seperti gambar dan meninggalkan mereka di sana untuk mati tanpa makanan atau air. Dampaknya pada tahun 1921 kejahatan berkurang dratis sebagai akibat kebijakan diberlakukannya ini.
Spoiler for gambar:


Quote:Pameran Penjahat Yang Dicekik, 1907

Quote:Gambar ini menunjukkan sebuah contoh dari eksekusi publik di mana penjahat Cina yang telah dicekik sebelum tubuh mereka dipamerkan dalam kandang kayu - sebagai upaya menghalangi orang berbuat kejahatan.
Spoiler for gambar:



Quote:Ada satu jenis hukuman mati lagi yang benar-benar menjijikkan dari hukuman mati di atas yang tidak layak ditampilkan di sini (jika ingin melihat gambarnya silahkan klik disini).

Dikenal sebagai Chi Ling, itu juga telah disebut kematian oleh seribu luka, lambat mengiris, kematian yang masih tersisa atau proses mati yang lambat. Meskipun secara resmi dihapuskan di China pada tahun 1905. Korban diikat telanjang dan dipublikasikan, daging mereka secara bertahap dipotong dengan irisan kecil dari pisau sampai mereka meninggal karena kehilangan darah atau syok.


Quote:SUMBER

Quote:This Thread Supported By



Please Click Logo To Visit
widih...

hukuman yg mengerikan..

tapi sepertinya ampuh...

sayang jaman sekarang dikenal yg namanya HAM, jadi yg gini2 ga laku lagi..
weww sadis sadis banget gan.merinding ane liat nya
Ternyata hukuman mati dahulu sangat kejam ya gan
Apalagi yg tubuhnya disayat itu menyeramkan sekali
Quote:Original Posted By goblin_the_one
widih...

hukuman yg mengerikan..

tapi sepertinya ampuh...

sayang jaman sekarang dikenal yg namanya HAM, jadi yg gini2 ga laku lagi..


Salah satu cara untuk menekan angka kejahatan dahulu
Ya gan saat sekarang hukuman mati banyak yg ditentang katanya melawan HAM
Ngeri ane liatnya gan

But nice info
wuedaaaaannnn.......serem gan
gk tega liat nya
SADISsssssssssssss.....!!!!!
set dah sadis bgt
palanya pada lepasan gt
gila sadis bener gan
meluncur
Quote:Original Posted By WooooooooW
wuedaaaaannnn.......serem gan
gk tega liat nya
SADISsssssssssssss.....!!!!!


Merem aja om biar gak kelihatan

Quote:Original Posted By fadielalaksa
set dah sadis bgt
palanya pada lepasan gt


Kepala manusia kayak menebas kepala binatang aja

Quote:Original Posted By Skyzorz
gila sadis bener gan
meluncur


Oke than gan
Kalo hukuman kayak gitu masih diberlakukan di jaman sekarang, khususnya buat ngehukum para koruptor...yakin dah pasti angka korupsi akan menurun tajam..
wihh sadis ya gan
Agak DP gan Gambarnya








Daffa.O.F #56
Agak DP gan Gambarnya








Daffa.O.F #56
Agak DP gan Gambarnya








Daffa.O.F #56
wah DP gan
Kasian ya Gan, semoga di zaman sekarang dah gak ada
kejam bnget tuh gan!!!
info nya menakutkan,apa lagi jika kejadian di negara ini
sadiss amat tuh
ane ngeri liad nya

wiw

gile , dihukum mato gan