Pixu - LP Cher - Wat Klabangkew





Pixu Gold

Blessing : LP Cher - Wat Klabangkew

Fungsi : Proteksi black Magic, Proteksi spirit2 jahat, kerejekian, wibawa.

Keterangan : Lapis emas, dibuat 200pcs


SOLD OUT








Blessing : LP Kheaw - Wat Huingo - Puttani. BE.2552 (2009)

Kisah Maha Sivali yang selalu Berlimpah dana dimanapun berada
Para bhikkhu dengan segera menyadari keanehan yang terjadi jika mereka bersama dengan Sivali, Sivali selalu memperoleh banyak sekali makanan yang lezat dan harum serta kebutuhan-kebutuhan lainnya (jubah, tempat berteduh, dan obat-obatan). Bhikkhu-bhikkhu yang bersamanya juga mendapat kelebihan dari pemberian-pemberian itu. Kemanapun Sivali pergi, orang-orang berkerumun untuk menyiapkan makanan untuknya. Donatur-donatur juga mempersembahkan kebutuhan-kebutuhan bhikkhu tiap kali beliau berpindapatta.

Kemanapun Sivali pergi, manusia dan dewa-dewa selalu menyokongnya. Suatu waktu Sivali Thera dan 500 bhikkhu berada di hutan yang tak berpenghuni, mereka tidaklah kekurangan makan. Para dewa memastikan semua kebutuhan mereka terpenuhi. Demikian juga ketika bepergian di gurun.

Sang Buddha, melihat bahwa Sivali telah memenuhi tekad aditthana yang dibuat di masa lalu, menyatakan bahwa Sivali adalah yang terkemuka dalam penerimaan dana kebutuhan pokok.

Sang Buddha juga menginstruksikan bhikkhu-bhikkhu yang melakukan perjalanan jauh dan berat melalui daerah tak berpenghuni agar ditemani oleh Sivali, karena dengan bersama Sivali kebutuhan mereka akan terpenuhi juga.

Bahkan, ketika satu saat Sang Buddha dan rombongan 30,000 bhikkhu pergi mengunjungi Khadiravaniya Revata Thera (adik Sariputta Thera, lihat juga kisah no 98), mereka harus melalui hutan yang tak berpenghuni. Ananda Thera, kuatir bagaimana memperoleh kebutuhan untuk jumlah bhikkhu sedemikian besar selama perjalanan di hutan itu, bertanya kepada Sang Buddha. Sang Buddha menenangkan Ananda agar tidak perlu kuatir karena Sivali akan pergi bersama mereka.

Dimanapun Sivali berada, tidak akan kekurangan dana makanan karena para dewa pun akan menyokong kebutuhan Sivali.

Untuk mengetahui sebab dari kejadian aneh ini, kita harus melihat kembali ke masa Buddha Padumuttara. Sivali, waktu itu terlahir sebagai orang miskin, berkesempatan melihat Buddha Padumuttara sedang menyatakan seorang bhikkhu sebagai yang terkemuka dalam penerimaan dana kebutuhan pokok.

Terpesona melihat cara orang berbondong-bondong memberi dana kebutuhan pokok kepada bhikkhu tersebut, Sivali memutuskan untuk memperoleh posisi seperti itu di kehidupan selanjutnya. Kemudian ia melakukan banyak kemurahan hati kepada Buddha Padumuttara beserta rombongan bhikkhu Sangha, serta menyatakan tekad aditthana untuk menjadi seperti itu. Buddha Padumuttara, melihat bahwa tekad Sivali tersebut dapat terpenuhi, meramalkan Sivali akan memenuhi aditthananya dimasa Buddha Gotama. Sejak saat itu, Sivali bekerja keras untuk mewujudkan aditthananya.

Pada masa Buddha Vipasi, Sivali lahir sebagai pedagang di kota Bandhumati. Penduduk kota sedang mempersiapkan dana besar kepada Buddha Vipassi beserta rombongan bhikkhu Sangha ketika mereka menyadari bahwa mereka tidak memiliki cukup dadih dan madu. Maka dikirimlah pesan ke seluruh penjuru kota untuk mendapatkan benda tersebut. Karena tidak dapat memperoleh jumlah yang diinginkan, akhirnya pesuruh raja menaikkan harga dadih dan madu dari satu koin
emas menjadi 100 koin emas. Sementara itu mereka mendatangi Sivali yang menjual dadih dan madu dan menawarkan 100 koin emas untuk dagangannya. Sivali sangat terkejut atas penawaran dengan harga yang sangat tinggi itu, dan ia bertanya siapakah yang akan memakan dadih dan madu itu? "Untuk Buddha Vipassi dan rombongan bhikkhu Sangha," jawab mereka. Kemudian Sivali mendanakan barang dagangannya itu kepada Buddha Vipassi dan memperbarui aditthananya. Buddha
Vipasi, melihat bahwa aditthana itu akan tercapai, memberkatinya dengan berkata, "Semoga keinginanmu terpenuhi". Sivali kemudian menjadi pengikut Buddha Vipasi dan mempraktekkan ajaranNya.

Berikut ini cuplikan dari ceramah Ajahn Lee Dhammadharo menceritakan kepada murid-muridnya, berkenaan dengan makan secara sederhana sebagai bhikkhu :

Ambillah contoh dari Sivali Thera. Beliau makan dengan sederhana. Bagaimana beliau makan dengan sederhana? Kebanyakan yang kita tahu mengenai Sivali Thera adalah ia sangat banyak menerima kekayaan dana persembahan.

Tetapi, sebenarnya, darimanakah kekayaan itu berasal? Itu berasal dari makan dengan sederhana, Apa yang telah dilakukan Sivali Thera adalah begini :
1. ketika ia menerima kain, ia tidak akan memakai apa yang diterimanya sebelum ia memberikan dana kain kepada orang lain.

2. Ketika ia menerima makanan, ia tidak akan memakannya sebelum
membaginya dengan orang lain.

3. Apapun yang kebutuhan pokok yang diterimanya, makanan, pakaian, tempat berteduh, ataupun obat-obatan, baik sedikit maupun banyak, ia tidak akan menggunakannya sebelum berbagi dengan orang lain.

4. Ketika ia mendapat banyak, ia akan membagi banyak demi manfaat untuk banyak orang.

5. Ketika ia mnerima sedikit, ia pun tetap mencoba memberi manfaat untuk orang lain.

Ini merupakan sumber dari berbagai macam hal yang baik. Demikian yang dilakukan oleh Sivali Thera. Ketika ia meninggal dari masa kehidupan itu dan terlahir kembali di kehidupannya yang terakhir, ia memperoleh kekayaan dan tidak pernah kelaparan. Bahkan walaupun ia pergi ke tempat dimana makanan sulit didapat, ia tidak pernah menjumpai kelangkaan, tidak pernah kekurangan.

Dalam Itivuttaka 26, Buddha mengatakan :

"Wahai para bhikkhu, seandainya para makhluk tahu, seperti yang Tathagatha tahu, buah dari perbuatan memberi serta berbagi, mereka tidak akan makan sebelum memberi; mereka tidak akan membiarkan
noda kekikiran menguasai mereka dan mengakar di dalam pikiran. Bahkan seandainya itu adalah makanan terakhir, suapan terakhir, mereka tidak akan menikmatinya tanpa membaginya seandainya ada orang yang dapat diajak berbagi."


Phra Sivali Katha:

Namo tassa Bhagavato arahato sammasambuddhasa (3x)

Sivali ja Mahathero
Devatanara puchito
Soraho Pajjayatinghi
Sivali ja Mahathero
Yakkhadeva Puchito
Soraho Pajjayatinghi
Ahang Wanthami Tang
Sathatassa therassa
Aetang Khunang
Sotthi labhang Bhavantume. (7x)

SOLD OUT

Pixu - LP Cher - Wat Klabangkew





Pixu Gold

Blessing : LP Cher - Wat Klabangkew

Fungsi : Proteksi black Magic, Proteksi spirit2 jahat, kerejekian, wibawa, mempertahankan bisnis, Kemenangan dalam persaingan bisnis.

Keterangan : Lapis emas, dibuat 200pc, Pixu dikenal di panjang2 di depan Gedung di Jakarta, Tujuannya untuk memenangkan persaingan dengan pesaing, dan menjaga bisnis dan property. Pixu dikenal sebagai salah satu spirit hewan Surga, memiliki kemampuan di atas spirit2 biasa.

SOLD OUT

Loket







Locket LP Thong, Wat Rang Kadam, BE.2552 (2009)

Fungsi :
- Rejeki, kesuksesan dalam karir & bisnis
- Kesuksesan dalam bisnis
- Proteksi Keselamatan
- Proteksi Black Magic
- Pengasihan
- Proteksi binatang Berbisa
- Kharisma, di kagumi

Keterangan :
- takrut timah, takrut silver
- Bahan powder suci
- Serpihan batu hitam suci


SOLD OUT

Takrut - LP Prakon











Blessing : LP Prakon

Fungsi : Proteksi dari black magic, proteksi dari bahaya, dan keistimewaannya untuk make a wish.

Keterangan :
- bahan timah, logam khusus, takrut di doakan dengan special sehingga memiliki 2 fungsi dimana untuk make a wish dan proteksi dari bahaya.
ada katha khusus

SOLD OUT

alow

Quote:Original Posted By Good&Bad






Gumantong Lungpo Yeam

Fungsi :

- Rejeki, Kesuksesan
- Call Customer
- Kesuksesan, Help bisnis.

Keterangan :
- Bahan tanah kuburan
- campuran bone
- Bahan2 powder
- Bahan2 powder
- TOP Master pembuat Gumantong di Dunia

GMT CODE 3 SOLD OUT



Alow bro yang ini berapa ya GMT nya? dan amulet mae nang pim nya masi ada,? klo ada PM harga 2-2nya dunk,tq agan TS

Jinabancon Takrut - LP Hong, LP Koon dan lainnya.







Takrut Jinabancon Silver - Wat In - BE.2552 (2009)

Blessing :
Blessing :
1. Somdej Phra Phuttha Jarn from Wat Saket, Bangkok
2. Sri Lanka’s pontiff
3. Somdej Phra Maha Ratcha Mang Khalajarn from Wat PakNam, Bangkok
4. LP Koon from Wat BanRai
5. LP SriChant from Wat Photi SomPorn
6. LP Thong Suep from Wat Intharavihara
7. LP Thon from Wat Pa Si Aphai Wan
8. LP Sao from Wat Kut Wian
9. LP Khiam from Wat ThamKham
10. LP Hong from Wat PhetBuri
11. LP Cham from Wat Pa Wiwek Watthana Ram
12. LP Chiam from In Thra Su Ka Ram
13. LP Joy from Wat Non Thai
14. LP Thun from Wat Pa Kho Noi
15. LP Poon from Wat Samakkhi Upatham
16. LP Uthai from Wat Tham Phu Wua
17. Phra Kru Apai Tham Rak Khit from Wat Maruekkha Thai Ya Wan
18. LP Korn from Wat PachaNiyom

Upacara : 3 Bulan dengan 18 Lungpo TOP, Dipimpin LP Thongsi Blessing di 4 Vihara terbesar yaitu Wat In, Wat Ketchaiyo, Wat Bangkhupon dan Wat Rakang

Fungsi : untuk proteksi black magic , Proteksi dari mahluk halus, Proteksi Keselamatan

Keterangan : takrut bahan silver berisi bubuk yg sudah bercampur powder dari amulet blessing SOMDEJ TOH ASLI

Mantra panjang ini memiliki arti HEBAT yaitu :

Para Pahlawan, telah mengalahkan kejahatan,
bersama pasukannya, menduduki bangku Kemenangan.
Para Pemimpin manusia telah meminum inti sari
Empat Kebenaran Mulia.

Semoga dua puluh delapan Buddha, seperti
Buddha Tamhankara dan Para Arahat
berdiam di kepalaku.
Semoga Sang Buddha berdiam di kepalaku;
Sang Dhamma di mataku;
Sang Sangha, Ladang segala Kebajikan di pundakku.

Semoga Anuruddha berdiam di hatiku;
Sariputta di kananku; Kondanna di punggungku dan Maha Mogalana dikiriku.
Ananda dan Rahula berada di telinga kananku;
Kassapa dan Mahanama berada di telinga kiriku.

Di tengkukku duduklah Sobhita Agung, yang bersinar bagaikan Matahari.
Penutur Dhamma, Yang Mulia Kumara Kassapa, Ladang segala Kebajikan, berdiam di mulutku.

Di dahiku ada lima Thera:
Punna, Angulimala, Upali, Nanda, dan Sivali.
Tiga puluh delapan Thera yang lain,
Para Murid dari Sang Penakluk,
bercahaya dalam Kemenangan akan Kebajikan,
berdiam di bagian tubuhku yang lain.

Sutta Permata ada didepanku,
di sebelah kananku Sutta Cinta Kasih.
Sutta Perlindungan di punggungku,
di sebelah kiriku ada Sutta Angulimala.

Sutta perlindungan: Khanda, Mora, dan Atanatiya bagaikan Pilar Surgawi.
Sutta yang lain bagai Tembok Pelindung disekelilingku.

Semoga semua Manusia Besar tersebut selalu melindungiku yang berada
di tengah-tengah Istana Buddha dalam dunia ini.
Dengan Kekuatan Kebaikan Mereka yang tak terbatas,
Semoga semua halangan dari dalam dan luarku hilang tanpa terkecuali.
Semoga Mereka melindungiku dalam setiap kesempatan.
Mengatasi semua halangan dengan Kekuatan Sang Penakluk
(Sang Buddha, Sang Dhamma, dan Sang Sangha)
Semoga aku mengalahkan tentara nafsu dan hidup dalam
Perlindungan Sang Dhamma yang Sempurna!

SOLD OUT
Quote:Original Posted By Good&Bad






Blessing : LP Poon, Wat Pailom, BE.2517 (1974 )

Ukuran : 2,5 cm. x 4,5 cm.

Fungsi : meningkatkan Rejeki, Kesuksesan bisnis, Peningkatan Karir/Jabatan, proteksi keselamatan, Proteksi dari black Magic, Proteksi dari kejahatan kriminal, Mempermudah konsentrasi Meditasi, Meningkatkan

Keterangan : Sosok 16 Buddha, dan baliknya Yant 5 Onk Phra yaitu Mantra 5 Buddha.


Berapa bro harga yang ini?pm ya,tq

Thumbs up Testimonial Tambahan ( No pic = Hoax )!!

Halo teman teman, Apa kabarnya? Semoga selalu baik, Sehat, Makmur dan Sejahtera.

Saya ingin memberikan Testimoni tambahan mengenai amulet dan bucha yang sudah saya mahar dari bro iwan, Semoga testimoni ini bisa memberikan gambaran mengenai kekuatan dan daya guna dari semua yang di jual oleh bro iwan.

Testimonial ini meliputi :

1. Brahma Phraapom

2. Dewa Ganesha

3. Dewi Nang Kwak

4. Sivali

5. Jatukam

6. Dewa Pechapayatron

7. Dewi Maetorani

8. Plaithong

9. Mae Nang Pim

10. GMT & KMT


Start of testimonial :


1. Brahma Phraapom








Pengalaman saya bersama Brahma Phraapom dimulai ketika iwan ketika ditoko menunjukkan kepada saya bucha ini, Awalnya saya tidak tertarik, Saya lebih tertarik kepada Dewi Nang Kwak, Lalu Seminggu berlalu, Entah sedang bicara apa dengan iwan di BBM, Iwan menyarankan : "Sudah Mahar saja bro, Barang Langka ni" lalu saya pikir pikir.. Ya sudahlah, Saya mahar saja. Berhubung saya juga sudah mahar Bucha Ganesha dari iwan. Saya pikir sekalian lah, Nda rugi kok, Pasti akan ada manifestasi bantuan yang berarti. Nah tidak beberapa lama, Ada kejadian yang cukup merugikan saya, Kiriman saya yang saya kirim menggunakan JNE hilang di curi.. Item yang saya kirim 10 unit, Tapi kenapa sampainya hanya 9? Dan ini menyebabkan saya rugi kurang lebih 800rban... Nah ke esokan harinya saya datang ke toko iwan ( Berhubung Bucha Phraapomnya masi saya titip disana ) Lalu saya pai pai dan saya ngadu kepada Phraapom & Ganesha. Ajaibnya, Percaya nda percaya, Kerugian saya digantikan sama persis, Tidak kurang dan tidak lebih, Saya diberikan keuntungan yang pas seperti saya kehilangan. Saya bingung tapi saya bersyukur Bantuan beliau sungguh luar biasa

Mengenai loketnya, Sungguh sangat membantu, Terutama jika kita dalam kesulitan, Kita tinggal berdoa kepada Phraapom, Cepat atau lambat bantuan akan datang. Intinya kita harus percaya dan yakin bahwa Beliau akan menolong kita.


2. Dewa Ganesha




Dewa Ganesha, Sejak awal saya memang sudah tertarik kepada Beliau dan ketika saya akhirnya memahar juga bucha Beliau, Akhirnya saya bersumpah setia kepada Beliau, Ini dikarenakan adanya mimpi mengenai Gading + Belalai Gajah Bersama Lung Po Thuard dan Anak Kecil + Naga yang terbang melayang layang ( Dalam testi terdahulu sudah saya ceritakan )

Nah setelah saya bersumpah setia saya merasakan, Rejeki saya semakin membaik, Usaha makin lancar, Tapi timbul keraguan dalam hati saya, Apakah ini benar benar bantuan Dewa Ganesha atau memang Anak anak dan Cece yang bantu?

Nah dijawablah hal ini oleh Beliau, Suatu malam saya tertidur, Nah lalu saya bermimpi, Mimpinya cukup aneh, Saya sedang berada dalam sebuah kamar, Lalu ada seorang wanita sangat cantik. Wanita ini memiliki rambut yang sangat panjang, Tetapi secara tiba tiba rambutnya memendek lalu segera berubah menjadi bercabang cabang dan rambutnya itu mulai menyerang saya, Secara ajaib muncullah sebuah tangan yang memegang pecut yang biasa ada ditangan Dewa Ganesha dan langsung menghantam kepala wanita itu. Sejak saat itu saya tidak ragu lagi siapa junjungan saya dan kepada siapa saya berdoa meminta pertolongan, Sungguh luar biasa Dewa Ganesha. Selain menolong dalam soal rejeki, Beliau juga memberikan proteksi yang kuat.


3. Dewi Nang Kwak





Jujur, Saya dibantu Dewi Nang Kwak dalam soal penanganan Customer, Customer bawel menjadi nurut, Customer complain selalu dengan baik baik dan pada akhirnya mau mendengar solusi kita, Piutang pun cepat dibayar.

Nah pengalaman saya kemaren, Ketika saya kirim barang, Sesampainya barang di sana, Baut hilang beberapa. Saya pun heran karena sebelum dikirim barang selalu dicek dan selalu dalam keadaan baik, Nah sang Customer memang tidak marah, Tapi ada nada nda enak dalam BBMnya, Pada akhirnya saya ingat, Kan fungsi Dewi Nang Kwak kan mengurangi komplain dari customer, Akhirnya saya minta tolong kepada sang Dewi, Secara ajaib sang customer pun lalu menghubungi saya, Nada BBMnya sudah kembali seperti biasa dan yang tadinya minta barang di retur, Akhirnya hanya minta bautnya saja, Selamatlah saya akhirnya : .


4. Sivali






Dari sejak saya mahar sampai sekarang, Sivali sangat banyak membantu saya dalam memenangkan hati customer dan mengabulkan permohonan yang wajar.

Bantuan dalam dagang pun sungguh luar biasa, Suatu ketika pada saat saya di toko iwan, Ada Bucha Sivali yang sangat bagus. Saya pai pai dan saya mengucapkan permohonan dan permintaan, Permohonan saya sederhana, "Tolong bantu saya dalam dagang dan kehidupan, Saya janji jika dibantu saya akan banyak berdana", Nah malamnya ketika saya baca katha. Saya merinding dan seperti menerima getaran + baju saya ditarik tarik, Saya langsung bbm iwan dan kata iwan adalah "Bagus donk, Berarti disambut"

Saya sih ketawa aja... Sukur jika memang di sambut, Nah lalu keesokan paginya, Saya mohon kepada Beliau, Tolong bantu saya jual barang ini.. Tolong ya udah lama jadi stock, Lalu secara ajaib ada cust langganan menghubungi saya dan tanpa babibu langsung bilang "Aku ambil, Sore aku transfer ko" Lah? beneran apa kaga ini? apa cuma kebetulan, Besoknya karena penasaran.. Coba lagi, Lah berhasil lagi Berarti beneran ini... Bukan hanya basa basi.. Tapi ada bukti.. Sivali dari iwan, Mantaph :


5. Jatukam






Hmmm.... Saya masih sedikit menerima manfaat dari Jatukam :

Kenapa yah, Apa karena saya kurang percaya kali yah?

Yang terima benefit malah teman saya, Karena setiap pagi saya selalu berdoa untuk teman saya, dan akhir akhir ini, Dia yang tadinya sepi order. Mulai ada order dan customer, Syukur deh Thx GOD...


6. Dewa Pechapayatron





|



Hmmm... He he... : : :

Luar biasa, Sungguh beruntung punya 2 Amulet ini, Mantaph man.. Hoki teros kalau deket deket cewe... Selalu dapat pemandangan tidak terduga, dan selalu dapat chance untuk dekat kepada yang cakep cakep, Tadi aja dimangga dua secara tidak sengaja dapat pemandangan gunung secara menyeluruh, Akibat ada cewe yang nunduk secara tiba tiba.. Padahal nda ada apa apa.. Lalu tadi di JNE.. Cewe sebelah saya kibas kibas kemeja, Pura pura benerin kancing sambil ngeliat saya... Apa coba maksudnya???

Belum habis mikir... Ada lagi cewe dibelakang saya nepuk pundak.. Nanya jam berapa, Padahal di JNE ada jam dinding dan dia juga pake jam... Aneh aneh aja

Itu baru malam ini.. Kalau diceritain semua pengalamannya panjang... Gak muat dan capek nulisnya

Yang jelas... Mantaph man



7. Dewi Maetorani






Sejak kedatangan Sang Dewi, Saya jadi merasa lebih terlindungi, Merasa lebih aman dan kekhawatiran menghilang




8. Plaithong


|


Hmmm..... Susah dijelaskan kalau ini... Sakti... Hmmm...

Plaithong, Sejak kedatangannya kedalam kehidupan saya ( Udah kaya pacaran aja ) Banyak kejadian aneh yang saya alami... Seperti ketika sedang jalan sendiri seperti ada yang jaga dan awasi lalu datangnya rejeki pasti setiap harinya.

Nah terakhir kejadian kemaren ketika saya secara tidak sengaja mantatin dia Pantat saya di gebuk ama dia, Kencang bunyinya dan sakit rasanya Padahal saya nda sengaja, Astaga... Di saksikan dan di tertawakan oleh teman saya lagi.. Ampun dah

Secara overall, Mantaph ini plaithong, Kalau masi ada... Saya mau mahar lagi


Berlanjut dibawah.....

Thumbs up Testi Lanjutan

9. Mae Nang Pim






Ternyata.. Cece saya ini tidak hanya menjaga dan merawat GMT, Tapi dia juga menjaga dan merawat saya.

Kemaren ketika saya batuk + pilek + Suara ilang. Saya ngadu kalau saya sakit... Lalu hanya dalam 2 hari saya sembuh total, Batuk dan pilek hilang, Suara pun kembali normal lagi... Luar biasa perhatian dan pertolongannya.

Saya bersyukur sekali sudah di bantu sembuhkan dari sakit dan dijaga setiap harinya + Bantuan dalam soal rejeki juga luar biasa.. Tinggal mohon saja... Gak lama pasti ada respon...




10. Gu man thongs & Ku Man Thep






GMT dan KMT yang sangat saya hargai dan saya sayangi, Dalam keseharian, Anak anak telah membantu saya secara luar biasa, Rejeki dan pertolongan yang mereka berikan sungguh diluar dugaan, Mereka mengikat customer dan tidak membiarkan customer beli kepada seller lain, Meskipun kita jual lebih mahal. Kita pasti menang

Selama kita sayang dan sopan kepada mereka, Mereka akan terus bantu kita dan sayang sama kita sampai kapanpun...

Luar biasa anak anak ini... Terima kasih saya kepada iwan karena telah mengenalkan saya kepada mereka..




~End Of Testimonial~



Terima kasih sudah membaca testimonial ini, Testi ini saya buat bukan sebagai bahan promosi, Iklan terselubung ataupun untuk menyombongkan diri, Testi ini saya buat untuk menunjukkan bahwa dana yang kita danakan untuk amulet - amulet di anjali amulet ( Iwan Lim ) tidak lah sia - sia, Karena manifestasi bantuan dan manifestasi secara fisik dan spiritual ada.
Segala hal dan pengalaman yang saya tulis sebagai testimonial merupakan kejadian nyata dan bukanlah hal yang dibuat – buat, Segala hal adalah benar dan sesuai dengan yang saya alami sendiri. ( ada beberapa saksi juga yang lihat dan tau ).
Sekali lagi terima kasih, Semoga kita semua selalu dilindungi oleh YANG MAHA KUASA dan selalu berbahagia sepanjang waktu.


Salam Hangat


Prince




NB :
wuih om princeganesha pameran amulet.

testinya niat abis...hehehe...keren
mantap share pengalaman nya n amulet nya keren2

Nang Kwak Bucha - LP Garlong - Wat Kohlam







Blessing : LP Garlong - Wat Kohlam

Fungsi : Call Customer, Bantuan dalam bisnis, toko, mambantu mendatangkan rejeki, memajukan usaha.

Keterangan : Bahan logam di isi powder suci, dibacakan katha, dan diberikan 1 Gelas air putih dan buah2an.

SOLD OUT

Brahma Phraapom

Brahma Phraapom

saya sebenarnya ingin membeli lp kalong, nah ceritanya saya kepingin sekali beli itu sudah 1 bulan yang lalu,tp lom ad rejeki, nah pas saya ke jakarta kebetulan training nah pas banget setelah gajian saya ke mangga dua ITC ternyata stlh tanya org2 dimana mangga dua square ternyata agak ke sana edikit seberang WTC...nah langsung say anaik angkot kesana dan langsung ke toko ko Iwan..lalu saya lihat lp kalong, kok saya tidak tertarik ya..nah ko Iwan nawarkan Brahma Phraapom ke saya dan saya langsung tanya dananya brp ko?langsung saya ke ATM krn duit saya kurang..akhirnya saya dana..lalu saya doakan setiap hari baru 1 minggu bro tiap pagi setelah mandi dan sore setalah mandi dan saya sering bawa ke vihara...aneh ya bro ketika saya memakai ini cewek2 kok pda ngliatain dan org2 lain pun liatin saya,lalu tadi kejadian baru ketika saya lewat di depan anjing yg sedang dikurung entah kenapa mrka langsung nundukin kepala mereka..ckkckckckckc....dan sewaktu tadi saya meditasi saya gk pernah setenang itu tadi..ciamik bro...awl beli saya cium ini amulet gk ad bau apa-apa..setalh saya doakan, apa yg terjadi wangi bunga cendana mulai menyelimuti amulet saya...mantaaapppp bro.......

Mae - LP Somcai, Wat Gwe An





Mae LP Somcai, Wat Darn Gwe An, BE. 2553

Fungsi : Membantu dalam bisnis, rejeki, pengasihan, mempermudah lobby customer, membantu dalam negosiasi yg sulit. proteksi spirit tingkat kuat.

Keterangan : bahan dari tulang manusia, powder, 7 tanah kuburan batu2 suci, Mae ini ada bacaan khusus untuk doa2, dan perlu di berikan air vodka/ wisky ato arak di berikan di bagian wajah, casing sudah didesain bolong dari vihara jadi mempermudah pemberian minuman tersebut.

Untuk pelanggan saya berikan free 1 botol kecil arak.
Dan amulet ini sudah tergolong langka di market. Sebab banyak sekali customer saya yang mulut ke mulut menceritakan amulet ini.


SOLD OUT

Bucha Mae Nang Pim - LP Up - Wat Tong Sai - BE.2552











Bucha Langka Mae Nang Pim , Wat TongSai, BE. 2552 (2009)

Blessing : Lp Up, Wat

Dimensi : 8 cm x 18.5 cm

Fungsi :Cocok untuk Bisnis Uang Cepat, Call Customer, memiliki kekuatan pemikat yang luar biasa, keberuntungan sukses dalam cinta, membantu dalam doa. Proteksi dari hal2 buruk dan bahaya. Dan untuk kesehatan.

keterangan : LP Up bertemu Spirit Mae Nang Pim (Dewi gunung Kamboja) ketika bermeditasi di Laos Kamboja, dan LP Up adalah LP Pertama pembuat amulet dan bucha tipe Mae nang Pim di dunia.

Mae Nang Pim adalah istri dari Khunpen dan ibu dari Gumantong.
Bucha Mae Nang Pim ini sangat langka dan banyak diburu di dunia peramuletan, terutama bagi pengemar Gumantong, Khunpen, dan amulet spirit.

SOLD OUT

Thumbs up 

saya hanya sekedar kasih testi utk bro iwan, tdk melebih2kan atau apa, hanya sekedar share aja,,, saya pernah beli roop lersi tiger head bless lp kalong dari bro iwan. saya puja lersi itu sdh 3 bulan, ketika tanggal 24-11-2011 guru spiritual saya dari kalimantan datang ke jakarta, kebetulan beliau nganut ilmu dayak iban. ketika guru saya mulai masuk ke rumah saya beliau memberi penghormatan di altar sy lalu jalan ke ruang tamu, dgn muka kaget beliau bertanya kpd sy, "itu siapa manusia berkepala macan yg duduk di bangku?" dgn senyum sy menjawab itu lersi dari thai yg sy puja, betul2 sakti amulet bless lp kalong, sy gak bermaksud apa2, hanya sekedar share dan kasih testi sajaa,,, thxx bro iwan sdh memberikan barang yg terjamin keaslian dan power top

Talking 

ada 1 lagi yg ketinggalan, sy juga mau kasih testi tentang takrut peluru lp odd wat sai mai. takrut ini benar2 kuat dan powerfull, gak tau harus cerita nya gimana,,, ini nya hanya 1 kata, beli takrut ini sbg pegangan utk proteksi fisik gak akan menyesal, sy sudah merasakan miracle dr kecelakaan2 fatal di jalanan,,,,
Itu mae nang pim... Hmmmm.... Hmmmm.... menarik juga
Quote:Original Posted By Good&Bad




Mae LP Somcai, Wat Darn Gwe An, BE. 2553

Fungsi : Membantu dalam bisnis, rejeki, pengasihan, mempermudah lobby customer, membantu dalam negosiasi yg sulit. proteksi spirit tingkat kuat.

Keterangan : bahan dari tulang manusia, powder, 7 tanah kuburan batu2 suci, Mae ini ada bacaan khusus untuk doa2, dan perlu di berikan air vodka/ wisky ato arak di berikan di bagian wajah, casing sudah didesain bolong dari vihara jadi mempermudah pemberian minuman tersebut.

Untuk pelanggan saya berikan free 1 botol kecil arak.
Dan amulet ini sudah tergolong langka di market. Sebab banyak sekali customer saya yang mulut ke mulut menceritakan amulet ini.


duduk manis menunggu mae amulet nyampek rumah
PM in maharnya gan.. berapa ?
saya ingin punya salahsatu..