KASKUS

Quote:Original Posted By notong
Kembali kita kehilangan pejuang perang anti USA Yang Mulia Alm.M Khadafi...

wahai umat Muslim dan juga penentang keberadaan para negara Dajjal dan juga kroni-kroninya..bersabarlah..mereka memang menang kali ini..tapi tunggulah keberadaan Panglima Perang..karena dia akan muncul..mucul sebagai pemenang...dan penentu hari akhir (kiamat)

IMAM MAHDI ... dan Nabi Isa AS mereka kan datang sebagai pemimpin perang untuk menghancurkan dajjal dan kroni-kroninya.. bersabar



kalo mau khotbah jgn di mari gan
Gila gan kejem juga cara bunuh nya
kasian khadaffi
ga semestinya seseorang mati ditembak setelah menyerahkan diri
walaupun diduga korupsi dan otoriter, libya juga ga miskin dan termasuk makmur dibandingkan mesir dan negara afrika lainnya
sampai kapan amerika mau mengobok2 kedaulatan negara lain??
apa US bakal memegang peran pemerintahan libya selanjut na....
liat aja ntar...
Asli gx tuh om ...

DP gan..
ane kasian sama khadafi gan, dengan prinsip anti Amerika
dia diserang habis2an, musuh yg sbenernya ya Amerika itu sendiri.
kbukti ekonomi Libya tetep makmur di bawah tangn Khadafi,
semoga Allah mengampuni dosa dosanya
kekejaman di blik negara us
miris banget gan,, ane bener-bener prihatin ga sepantasnya memperlakukan manusia seperti itu ,, makin prihatin sama rakyat libya pasca kematian khadafi ga yakin bakalan lebih baik,, wallahualamm,, ane bersyukur masih hidup di negara demokrasi... meskipun DEMOKRASI masih sekedar wacana ga semua rakyat indonesia merasakan hal yang sama setidaknya kita masih punya tempat buat melanjutkan hidup dengan tenang...
Ckckck..barbar benar pake diarak keliling en difoto..

BIADAB kenapa sih semua negara yang tidak sepaham dengan USA , ISRAEL dan sekutunya selalu saja dihancurkan dan dipaksa berperang?? perang macam apa lagi?? ini hanya jarena campur tangan pihak USA dan sekutunya yang menginginkan MINYAK, KEKAYAAN ALAM dan kekuasaan melebihi segalanya,, mereka bertekad menundukkan DUNIA dibawah kekuasaan BUSUK mereka!

karena 3G masih berlaku,, GOLD, GLORY, GOSPEL :

LAKNATLAH USA dibalik semuanya ternyata inilah negara paling LICIK di DUNIA!!
orang2 yg aneh, khadafi tewas malah foto bareng?? gak ada sisi kemanusiaan..
gua gak tau yg mana yg bener.. yg jelas, membunuh org itu gak bener..
wedew,ampe kaya gt yah..
kl dikita ga kan ada tuh,soeharto diktator kaya gmn jg ttp ja masih ada prikemanusiaan..
Kembali kita kehilangan pejuang perang anti USA Yang Mulia Alm.M Khadafi..

wahai umat Muslim dan juga penentang keberadaan para negara Dajjal dan juga kroni-kroninya..bersabarlah..mereka memang menang kali ini..tapi tunggulah keberadaan Panglima Perang..karena dia akan muncul..mucul sebagai pemenang..dan penentu hari akhir (kiamat)

IMAM MAHDI .. dan Nabi Isa AS mereka kan datang sebagai pemimpin perang untuk menghancurkan dajjal dan kroni-kroninya.. bersabar
gak tega tapi gimana yah gan
harusnya langsung dikubur, bukan di exploitasi
wah bener bener biadab.. orang udah menyerahkan diri masih dibunuh aja
Quote:Original Posted By kelot007
ente pake bawa2 amerika segala....ini masalah konflik internal di libya coyy...klo ga percaya ente pergi ke libya, trus tanya sama penduduk di sana....bru ente ngerti dah....

jgn cuma denger dari orang yg benci amerika aja ....


g perlu pergi ke libya coy,,, kita bisa memantau dari koran, dari TV,, dan kita bisa mencerna beritanya,,serta kita bisa liat dari pengalaman2 negara2 lain,,, mesir, iraq,, dimana ada diktator di situ terjadi konfilik internal,, dan lagi2,,,, amerika, atas nama membawa demokrasi selalu mendukung pihak yg merongrong pemimpin negara yg bersangkutan...

demokrasi g salah dan g benar, tapi ketika demokrasi itu keluar dari jalur agama, ,, ya,, beginilah yg terjadi.. IMO
gak sadar yah kalo negara timur tengah lagi gi 'garuk' ma USA
kasian nih rakyat libya.. mngkin skr mreka rasa udah lega lepas dari kpemimpinan khadafi
tpi tnggu aja ntar jadi negara boneka kyk irak
Kasian gan, udah menyerah masih ditembak juga
Sungguh perang itu mengerikan.
×