KASKUS

Thumbs up Ternyataaa...!!! penampakan unik di dalam kantor....


Terkadang suasana kantor dapat mempengaruhi mood kita dalam bekerja.
Cobalah ganti barang2 agan dengan beberapa aksesoris atau perlengkapan lainnya yang lebih menarik agar tidak membosankan.

Quote:tapi sebelumnya... makasih banyak den momod dan kaskuser yang telah dukung trit ane jadi double HT sekaligus
Spoiler for double HT:

TERIMA KASIH JUGA UNTUK DERMAWAN YANG UDAH NIMPUK ANE CENDOL
SEMOGA MENDAPAT PAHALA DAN PENGGANTI YANG LEBIH BAIK... AMIN
Spoiler for DERMAWAN:

Quote:
MAKASIH TELAH MAMPIR DI TRIT INI, SEKIRANYA ISOers YANG DERMAWAN BOLEH LEMPAR ANE


Ane coba share benda2 unik dan menarik yang bisa kita jumpai di kantor.
Langsung cekitrokkk gannn....
Quote:
Spoiler for Kalender Balon:

Spoiler for Rak Alpabet:

Spoiler for Lemari arsip Super Mario:

Spoiler for Penahan Buku, Bentuk Panah:

Spoiler for Pulpen bentuk sebatang Rokok:

Spoiler for Kursor mouse:

Spoiler for Jam meleleh:

Spoiler for 8-bit Vas Bunga:

Spoiler for Notebook bergambar:

Spoiler for Sticky Notes Tangan:

Spoiler for Tas Elektronik Rock Guitar:

Spoiler for Whiteboar berbentuk balon kata:

Spoiler for Bantal kursi Beruang Grizzly :

Spoiler for Kunci magnetik holder:

Spoiler for Kantong teh celup:

Spoiler for Pensil apa pulpen:

Spoiler for Mouse Pad Sirkuit Elektronik:

Spoiler for Stiker lucu:

Spoiler for Gelas mirip cup plastik:

Spoiler for Pin Ninja:

Spoiler for catatan unik:

Spoiler for tas laptop unik:

Spoiler for USB Cooler:

Spoiler for Bola2 Terapi Stress:

Spoiler for Kunci Mug:

-------------------------------------------------------------------------

SILAKAN MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN
Quote:
[Wooowwww] Tokoh Angry Bird dalam Dunia Nyata
5 fakta kesuksesan dan 14 fakta kegagalan
Kerennnn!!!! CV Lamaran Kerja yang Menginspirasi & Unik
Gokilll Abisss!!! [BB 21++] Ternyata mozilla firefox iklannya kayak gini
Kereeennnn!!! Tempat tidur lipat terbaru
Toyota Keluarkan Mobil Untuk Anak.. magstabb gan!!!
Wowww!! Hujan Kinetik di Singapore's Changi Airport
Kerennn!!!!! Huruf 4D Yang Menginspirasi
Wowww... Restoran Pizza Dalam Mobil
Imuttttt Bangettt... Ketika Logo Ferrari masih baby...
Ternyataaa...!!! penampakan unik di dalam kantor....
Kerennnn Gannn !!! Photoshop Real 5 Dimensi....
Luar biasa menakjubkan !!! Seni kreasi kertas
KERENNNNNN..... Kartu Nama Unik & Menginspirasi
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...
Supertree di Singapura bikin betah... ademm
[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??
Kerennnnn!!!! Papercuts karya Bovey Lee
Restoran Air Terjun... Woowwwww!!!
Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!!
DIBAWAH INI TRIT SPONSOR ANE GAN
CPU Pentium 4 P 4 bekas (bandung)
Tanah murah tanjungsari jatinangor - bandung

silakan mampir ke trit ane yang lain
Quote:
trit yang sarat akan inspirasi & ilmu
kerennnnn!!!! Papercuts karya bovey lee
kerennn!!!!! Huruf 4d yang menginspirasi
benda-benda yang sering dijumpai menjadi "sesuatu"....
kerennnnnn!!!!! Huruf huruf cantik membentuk sesuatu
kerennnn gannn !!! Photoshop real 5 dimensi....
kerennnn!!!! Cv lamaran kerja yang menginspirasi & unik
kerennnn!!!! Kartu nama unik & menginspirasi
kerennnn!!!! Barang-barang unik di dalam kantor....
kerennnn!!!! Packaging yang bikin mata belooo
kerennnn!!!! Seni kreasi kertas
iklan bb++ yang menjebak & dunia kerja ane emang gokil
bill gates vs mark zuckerberg

trit nambah wawasan
tampilannya gan...... Kerennnn!!!!
olympic logo dari awal tahun 1924 - 2012
kerennnn!!!! Semi terowongan sepanjang 400 meter di lingkar nagreg

trit sangat bermanfaat
10 kebiasaan yang dapat dilakukan untuk memperkuat jantung
flu bisa dicegah dengan pijat

trit pelepas stress :
Kreasi Pasir Yang Sangat Mengagumkan (Kerenn Bangett!!!)
keren banget, unta pun tidak mau ketinggalan model...
woooooww !!!! Sesuatu nongol dari....
[hottt] cara cepat agar badan kekar beberapa menit...
sumpahhhh geli liat pic yang satu ini........
[3 gaya hot ] gaya mana yg loe suka ?
imuttttt bangettt... Ketika logo ferrari masih baby...
gokilll abisss!!! [bb 21++] ternyata mozilla firefox iklannya kayak gini
[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??

trit amazing full picture
[wooowwww] tokoh angry bird dalam dunia nyata
Kerennnnn Gannn!!! Mainan Maskot Instagram
***forbidden*** dilarang masuk
wowww!!!! [full pic] karakter artis holywood dalam lego keren!!!!
kerennnn!!!!! Sparepart motor harley membentuk wajah
[luarrrrr biasa gan] 1 kalimat singkat tapi menusuk
edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...
[aneh tapi nyata] bocah 8 tahun memiliki 7 tungkai
gokil abisss!!!!! 50 bentuk gitar yang kerennnn

trit renungan
[luarrrrr biasa gan] 1 kalimat singkat tapi menusuk


wah mantep gan






mampir komeng gan di trit ane, dijamin garansi ngakak 1000%:
Quote:Lucu Seorang Nenek Tertidur di Tengah Jalan Ketika Menyebrang
Pernah liat avatar aang makan bakso?cekicrot
beli dimana tuh ?

Quote:Original Posted By DanzAnzel

wah mantep gan



makasih gannn.... just share ane gan
buat ngilangin bosen di kantor unik juga nih

ato malah dianggap orang aneh sama temen kantor
Keren2 bener gan... kalo kantor isinya kayak gini jadinya betah dan semangat terus kerjanya...
btul banget gan,, kadang2 suasana dalam ruangan itu bisa menjadi suatu hal yang mempengaruhi kinerja atau aktivitas kita
btul banget gan,, kadang2 suasana dalam ruangan itu bisa menjadi suatu hal yang mempengaruhi kinerja atau aktivitas kita
wahh keren gan... lucu kalo begitu..
Quote:Original Posted By buhitson
buat ngilangin bosen di kantor unik juga nih

ato malah dianggap orang aneh sama temen kantor


ya ngga lahh gannn kalo dibilang orang aneh... barang2nya kan unik2 bukan aneh
wah kantonya mah keren,bakal betah nih....
Quote:Original Posted By SeffaHD
Keren2 bener gan... kalo kantor isinya kayak gini jadinya betah dan semangat terus kerjanya...


betul gannn.... nuansa lebih fressshh look
Kerueeeeen gan...:thumbub
Quote:Original Posted By bausikil
btul banget gan,, kadang2 suasana dalam ruangan itu bisa menjadi suatu hal yang mempengaruhi kinerja atau aktivitas kita


setuju gan.... biar suasana hati dan pikiran jernih
Asib bgt tuh k'lo ada barang2x unik keq gitu di kantor...
makin betah aja dikantor.
Quote:Original Posted By JayCozzy
Asib bgt tuh k'lo ada barang2x unik keq gitu di kantor...
makin betah aja dikantor.


iya gannnn.... pastinya ngga bosenin
Quote:Original Posted By kazjrx
wahh keren gan... lucu kalo begitu..


makasih gannn..
menarik dan unik kan gan??
×