Main Content

Thumbs up Ternyataaa...!!! penampakan unik di dalam kantor....

Terkadang suasana kantor dapat mempengaruhi mood kita dalam bekerja.
Cobalah ganti barang2 agan dengan beberapa aksesoris atau perlengkapan lainnya yang lebih menarik agar tidak membosankan.

Quote:tapi sebelumnya... makasih banyak den momod dan kaskuser yang telah dukung trit ane jadi double HT sekaligus
Spoiler for double HT:

TERIMA KASIH JUGA UNTUK DERMAWAN YANG UDAH NIMPUK ANE CENDOL
SEMOGA MENDAPAT PAHALA DAN PENGGANTI YANG LEBIH BAIK... AMIN
Spoiler for DERMAWAN:

Quote:
MAKASIH TELAH MAMPIR DI TRIT INI, SEKIRANYA ISOers YANG DERMAWAN BOLEH LEMPAR ANE


Ane coba share benda2 unik dan menarik yang bisa kita jumpai di kantor.
Langsung cekitrokkk gannn....
Quote:
Spoiler for Kalender Balon:

Spoiler for Rak Alpabet:

Spoiler for Lemari arsip Super Mario:

Spoiler for Penahan Buku, Bentuk Panah:

Spoiler for Pulpen bentuk sebatang Rokok:

Spoiler for Kursor mouse:

Spoiler for Jam meleleh:

Spoiler for 8-bit Vas Bunga:

Spoiler for Notebook bergambar:

Spoiler for Sticky Notes Tangan:

Spoiler for Tas Elektronik Rock Guitar:

Spoiler for Whiteboar berbentuk balon kata:

Spoiler for Bantal kursi Beruang Grizzly :

Spoiler for Kunci magnetik holder:

Spoiler for Kantong teh celup:

Spoiler for Pensil apa pulpen:

Spoiler for Mouse Pad Sirkuit Elektronik:

Spoiler for Stiker lucu:

Spoiler for Gelas mirip cup plastik:

Spoiler for Pin Ninja:

Spoiler for catatan unik:

Spoiler for tas laptop unik:

Spoiler for USB Cooler:

Spoiler for Bola2 Terapi Stress:

Spoiler for Kunci Mug:

-------------------------------------------------------------------------

SILAKAN MAMPIR KE TRIT ANE YANG LAIN
Quote:
[Wooowwww] Tokoh Angry Bird dalam Dunia Nyata  (www.kaskus.co.id)
5 fakta kesuksesan dan 14 fakta kegagalan  (www.kaskus.co.id)
Kerennnn!!!! CV Lamaran Kerja yang Menginspirasi & Unik  (www.kaskus.co.id)
Gokilll Abisss!!! [BB 21++] Ternyata mozilla firefox iklannya kayak gini  (www.kaskus.co.id)
Kereeennnn!!! Tempat tidur lipat terbaru  (www.kaskus.co.id)
Toyota Keluarkan Mobil Untuk Anak.. magstabb gan!!!  (www.kaskus.co.id)
Wowww!! Hujan Kinetik di Singapore's Changi Airport  (www.kaskus.co.id)
Kerennn!!!!! Huruf 4D Yang Menginspirasi  (www.kaskus.co.id)
Wowww... Restoran Pizza Dalam Mobil  (www.kaskus.co.id)
Imuttttt Bangettt... Ketika Logo Ferrari masih baby...  (www.kaskus.co.id)
Ternyataaa...!!! penampakan unik di dalam kantor....  (www.kaskus.co.id)
Kerennnn Gannn !!! Photoshop Real 5 Dimensi....  (www.kaskus.co.id)
Luar biasa menakjubkan !!! Seni kreasi kertas  (www.kaskus.co.id)
KERENNNNNN..... Kartu Nama Unik & Menginspirasi  (www.kaskus.co.id)
Edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...  (www.kaskus.co.id)
Supertree di Singapura bikin betah... ademm  (www.kaskus.co.id)
[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??  (www.kaskus.co.id)
Kerennnnn!!!! Papercuts karya Bovey Lee  (www.kaskus.co.id)
Restoran Air Terjun... Woowwwww!!!  (www.kaskus.co.id)
Cafe di dalam gua... Mangstabbbb gan !!!  (www.kaskus.co.id)
DIBAWAH INI TRIT SPONSOR ANE GAN
CPU Pentium 4 P 4 bekas (bandung)  (www.kaskus.co.id)
Tanah murah tanjungsari jatinangor - bandung  (www.kaskus.co.id)

silakan mampir ke trit ane yang lain
Quote:
trit yang sarat akan inspirasi & ilmu
kerennnnn!!!! Papercuts karya bovey lee   (www.kaskus.co.id)
kerennn!!!!! Huruf 4d yang menginspirasi   (www.kaskus.co.id)
benda-benda yang sering dijumpai menjadi "sesuatu"....   (www.kaskus.co.id)
kerennnnnn!!!!! Huruf huruf cantik membentuk sesuatu   (www.kaskus.co.id)
kerennnn gannn !!! Photoshop real 5 dimensi....  (www.kaskus.co.id)
kerennnn!!!! Cv lamaran kerja yang menginspirasi & unik   (www.kaskus.co.id)
kerennnn!!!! Kartu nama unik & menginspirasi   (www.kaskus.co.id)
kerennnn!!!! Barang-barang unik di dalam kantor....   (www.kaskus.co.id)
kerennnn!!!! Packaging yang bikin mata belooo   (www.kaskus.co.id)
kerennnn!!!! Seni kreasi kertas   (www.kaskus.co.id)
iklan bb++ yang menjebak & dunia kerja ane emang gokil   (www.kaskus.co.id)
bill gates vs mark zuckerberg   (www.kaskus.co.id)

trit nambah wawasan
tampilannya gan...... Kerennnn!!!!  (www.kaskus.co.id)
olympic logo dari awal tahun 1924 - 2012   (www.kaskus.co.id)
kerennnn!!!! Semi terowongan sepanjang 400 meter di lingkar nagreg   (www.kaskus.co.id)

trit sangat bermanfaat
10 kebiasaan yang dapat dilakukan untuk memperkuat jantung   (www.kaskus.co.id)
flu bisa dicegah dengan pijat   (www.kaskus.co.id)

trit pelepas stress :
Kreasi Pasir Yang Sangat Mengagumkan (Kerenn Bangett!!!)   (www.kaskus.co.id)
keren banget, unta pun tidak mau ketinggalan model...   (www.kaskus.co.id)
woooooww !!!! Sesuatu nongol dari....   (www.kaskus.co.id)
[hottt] cara cepat agar badan kekar beberapa menit...   (www.kaskus.co.id)
sumpahhhh geli liat pic yang satu ini........   (www.kaskus.co.id)
[3 gaya hot ] gaya mana yg loe suka ?   (www.kaskus.co.id)
imuttttt bangettt... Ketika logo ferrari masih baby...   (www.kaskus.co.id)
gokilll abisss!!! [bb 21++] ternyata mozilla firefox iklannya kayak gini   (www.kaskus.co.id)
[gokil gan temen cewe ane] pernah liat yang kaya ginian ga gan??   (www.kaskus.co.id)

trit amazing full picture
[wooowwww] tokoh angry bird dalam dunia nyata   (www.kaskus.co.id)
Kerennnnn Gannn!!! Mainan Maskot Instagram   (www.kaskus.co.id)
***forbidden*** dilarang masuk   (www.kaskus.co.id)
wowww!!!! [full pic] karakter artis holywood dalam lego keren!!!!   (www.kaskus.co.id)
kerennnn!!!!! Sparepart motor harley membentuk wajah   (www.kaskus.co.id)
[luarrrrr biasa gan] 1 kalimat singkat tapi menusuk   (www.kaskus.co.id)
edannnnn!!!!! Yang jago rubik bisa lawan orang ini kagak...   (www.kaskus.co.id)
[aneh tapi nyata] bocah 8 tahun memiliki 7 tungkai   (www.kaskus.co.id)
gokil abisss!!!!! 50 bentuk gitar yang kerennnn   (www.kaskus.co.id)

trit renungan
[luarrrrr biasa gan] 1 kalimat singkat tapi menusuk

  (www.kaskus.co.id)

wah mantep gan






mampir komeng gan di trit ane, dijamin garansi ngakak 1000%:
Quote:Lucu Seorang Nenek Tertidur di Tengah Jalan Ketika Menyebrang  (www.kaskus.co.id)
Pernah liat avatar aang makan bakso?cekicrot :D  (www.kaskus.co.id)
beli dimana tuh ?

keren gan
kalo ruanggan ane penuh dengan bangkai komputer

Quote:
Info Kesehatan
Atresia Bilier, Gangguan Fungsi Empedu  (www.kaskus.co.id)
Apakah ESWL ?  (www.kaskus.co.id)
Hemodialisa  (www.kaskus.co.id)
Hematologi  (www.kaskus.co.id)
[URL="http://http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11046495"]Gangguan Psikosomatik, Merasa Sakit Tapi Ternyata Masalah Jiwa[/URL]
Air Kelapa Turunkan Tekanan Darah?  (www.kaskus.co.id)
Olahraga Belum Tentu Dapat Mencegah Serangan Jantung  (www.kaskus.co.id)
[URL="http://http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=11006571"]7 Antioksidan Super[/URL]

Tips Menarik
Ke Raja Ampat Mahal? Baca Dulu Tips Ini  (www.kaskus.co.id)
langkah-langkah untuk menulis rapi dan indah  (www.kaskus.co.id)
Ini yang Disukai Bos dari Calon Karyawannya  (www.kaskus.co.id)

Info Menarik
Rendang, Peringkat I Hidangan Terlezat di Dunia
(World's 50 most delicious foods)
  (www.kaskus.co.id)
bluetooth 4.0  (www.kaskus.co.id)
Kisah kematian tragis dan unik  (www.kaskus.co.id)
Pola-Pola Misterius di Pasir  (www.kaskus.co.id)
Quote:Original Posted By DanzAnzel

wah mantep gan



makasih gannn.... just share ane gan
buat ngilangin bosen di kantor unik juga nih

ato malah dianggap orang aneh sama temen kantor
Keren2 bener gan... kalo kantor isinya kayak gini jadinya betah dan semangat terus kerjanya...
btul banget gan,, kadang2 suasana dalam ruangan itu bisa menjadi suatu hal yang mempengaruhi kinerja atau aktivitas kita
btul banget gan,, kadang2 suasana dalam ruangan itu bisa menjadi suatu hal yang mempengaruhi kinerja atau aktivitas kita
wahh keren gan... lucu kalo begitu..
Quote:Original Posted By buhitson
buat ngilangin bosen di kantor unik juga nih

ato malah dianggap orang aneh sama temen kantor


ya ngga lahh gannn kalo dibilang orang aneh... barang2nya kan unik2 bukan aneh
wah kantonya mah keren,bakal betah nih....
Quote:Original Posted By SeffaHD
Keren2 bener gan... kalo kantor isinya kayak gini jadinya betah dan semangat terus kerjanya...


betul gannn.... nuansa lebih fressshh look
Kerueeeeen gan...:thumbub
Quote:Original Posted By bausikil
btul banget gan,, kadang2 suasana dalam ruangan itu bisa menjadi suatu hal yang mempengaruhi kinerja atau aktivitas kita


setuju gan.... biar suasana hati dan pikiran jernih
Asib bgt tuh k'lo ada barang2x unik keq gitu di kantor...
makin betah aja dikantor.
Quote:Original Posted By JayCozzy
Asib bgt tuh k'lo ada barang2x unik keq gitu di kantor...
makin betah aja dikantor.


iya gannnn.... pastinya ngga bosenin
Quote:Original Posted By kazjrx
wahh keren gan... lucu kalo begitu..


makasih gannn..
menarik dan unik kan gan??