Thumbs up 11 Pesepakbola Wanita Terseksi Dunia.....

Maaf kalo Repost, niat cuma mau menghibur dan berbagi......

Quote:
11 Pesepakbola Wanita Terseksi Dunia.....

Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum Adam saja, kaum Hawa pun ikut andil dalam permainan sepakbola.
Berikut adalah para pemain sepakbola wanita yang mempunyai predikat seksi.

Penasaran.....?
Langsung aja dah diliat.....

Spoiler for Pembukaan...:


selamat menikmati....

1. Leslie Osborne
Spoiler for cekidot:


2. Anouk Hoogendijk
Spoiler for cekidot:


3. Tina DiMartino
Spoiler for cekidot:


4. Jessica Landstrom
Spoiler for cekidot:


5. Sylvia Arnold
Spoiler for cekidot:


6. Amy Rodriguez
Spoiler for cekidot:


7. Rachel Unitt
Spoiler for cekidot:


8. Heather Mitts
Spoiler for cekidot:


9. Milene Domingues
Spoiler for cekidot:


10. Hope Solo
Spoiler for cekidot:


11. Lisa Andrioli
Spoiler for cekidot:


cakep-cakep yah...
suka yang mana gan...?

semoga bermanfaat.....

Sumber...
http://forum.vivanews.com/bola-dunia...-di-dunia.html
http://www.google.co.id/
Neng...main bola sama aku yuk...
:::::
menarik juga yah.....

ane izin menyimak aja gan.....

keep posting yah....
cantik-cantik gan....

jago lagi ngaduk-aduk bola.....
Quote:Original Posted By KALAPAS
cantik-cantik gan....

jago lagi ngaduk-aduk bola.....


iya gan...

emang keahliannya kayak gitu.....
makanya jadi bintang lapangan...
wakakakakka
Quote:Original Posted By Jangkrekk
wakakakakka


ini agan ngakak karena seksi semua yah...?
ane demen yang ini gan....



cewek yang keringatan lebih mengairahkan....
Quote:Original Posted By Moderator.Baek
ane demen yang ini gan....



cewek yang keringatan lebih mengairahkan....


jangan gan....!
itukan dari negara yang pernah ngejajah kita....

ntar nyesel gan milih orang sana....
Quote:Original Posted By luthuboy
jangan gan....!
itukan dari negara yang pernah ngejajah kita....

ntar nyesel gan milih orang sana....


hehehehe....

masalah selera nggak pengaruh asal usul gan....
cakep sih...
canti cantik euy :

Spoiler for kaga PERTAMAX yang penting ga ndeso:
cantik cantik gan
cantiq and jago bola pula
Quote:Original Posted By Moderator.Baek
hehehehe....

masalah selera nggak pengaruh asal usul gan....
cakep sih...


bener juga yah...

Quote:Original Posted By mr.bolangs
canti cantik euy :

Spoiler for kaga PERTAMAX yang penting ga ndeso:


hehehehe..... emang cantik2 semua gan...
Quote:Original Posted By st4rscream
cantik cantik gan


Quote:Original Posted By 29things
cantiq and jago bola pula


udah cantiq, pinter, pandai ngocek bola....

jadi jatuh hati liatnya
biasa aja ane gan
Quote:Original Posted By pareshvanjava
biasa aja ane gan


bener gan...
emang seksi dan cantik itu relatif yah....
tergantung selera masing-masing aja...
gw gak ada yg tertarik boss
Quote:Original Posted By wiro_5ableng
gw gak ada yg tertarik boss


ngapapa gan....
selera orang itu emang nggak bisa disamain yah...
Quote:Original Posted By luthuboy
ngapapa gan....
selera orang itu emang nggak bisa disamain yah...


itu yang gamber tambahannya kegedean gan...

apa nggak bisa dikecilin.... kompi ane jadi berat ngeliatnya...