KASKUS

Untuk smua cowo yg suka ke spa plus plus ... Wajib baca !!!

HATI HATI DIKERJAIN (PELET, GUNA2 DLL)
Alasannya .. silahkan simak baik2 cerita dibawah ini

belakang ini kelakuan temen lama ane jadi agak aneh, tanya punya tanya, keluar lah curhatannya
dia paling doyan pegi ke SPA PLUS PLUS di Bandung, karna abis di pijet, seperti biasa .. dapet HJ, BJ ato ML
beberapa bulan terakhir ini, dia selalu ketempat SPA yg sama dan selalu memilih terapis yg sama.
menurut dia, pertamanya sih ga punya perasaan sama sekali ama sicewe terapis ini, tapi belakang ini tiba2 perasaan suka ama ni terapis makin kuat setiap harinya, semua yg diminta sang terapis dia berikan, malah kadang menawarkan dan memberikan sejumlah uang yg cukup besar untuk dia.
setiap hari yg terpikir oleh dia hanya wajah si terapis, kerja jadi ga fokus, tiap sore hatinya gelisah gitu, pengen ketemu ni cewe. yg parah nya, setiap bangun tidur, pikiran yg muncul pertama adalah cewe ini.

dalam waktu bener2 singkat, dari ga punya perasaan apa2 ampe cinta banget ma ni cewe ... ane rasa, temen ane ini dah di kerjain ma tu terapis

jadi sekali lagi, untuk semua cowo2 yg suka ke SPA, Karaoke dsb ... HATI HATI lah, jangan sampe kejadian yg terjadi ama temen ane menimpa kalian juga. jangan hanya karna ingin mendapat kenikmatan sejenak, harus di bayar dengan pengorbanan yg jauh2 lebih besar.


waktu itu temen ane baru telp, katanya wajah nya saat itu bengkak sebelah dan salah satu matanya terlihat sayu
jadi ngeri juga nih ... di tunggu updet selanjutnya untuk smua yg menyimak.

dan menurut org pintar, itu cewe bukan menggunakan pelet, melainkan mengunci sukma temen ane


syukurlah, beberapa minggu kemudian keadaan temen ane mulai sedikit baik, muka yg membengkak nya dah mulai kembali normal
cuma salah satu matanya masih kelihatan sayu, kalo lihat mukanya dari sisi kiri dan kanan, masih seperti melihat dua orang yg berbeda ...


meskipun masalah fisik sudah teratasi dan kembali normal, temen ane masih sering ingat cewe ini oleh sebab itu dia memutuskan untuk meminta bantuan dari seorang Kyai, setelah dibantu oleh beliau, dia sudah mulai bisa mengontrol dirinya dan mulai bisa melupakan cewe tersebut (meskipun belum bisa melupakannya secara total) tetapi yg terpenting dia sudah mulai bisa kembali fokus dengan pekerjaannya.
sekali lagi hati2 lah dan waspada lah !!!


menurut pak Kyai .. sampai sekarangpun cewe itu masih saja mencoba mengerjai teman ane
mungkin supaya teman ane ingat kembali dan ingin berkunjung atau menemui dia lagi.
tapi berkat bantuan nya pak Kyai, semua usaha ini cewe ter blocked dan malahan mental kembali pada dirinya sendiri.


menurut salah satu orang pintar yang di kunjungi oleh teman ane, si cewe ini memakai susuk di alat kelaminnya, dia juga menggunakan mantra yang sudah di hafal nya diluar kepala & di bacakan pada saat me massage targetnya.
yang lebih parah lagi, si cewe ini juga mempunyai guru yang stand by setiap saat, hanya dengan memberikan nama targetnya kepada beliau, habis lah si target.

bagi teman2 yg sudah memberi comment yg mendukung, thank you ... dan untuk teman2 yg memberi smart Axx comment karna keraguannya ato tidak menganggap hal ini serius, tetap waspadalah dan berhati2lah jika kalian smua suka mengunjungi tempat2 seperti Spa Plus Plus.
Quote: Kisah dari kasukuser lain
Quote:Original Posted By ahahaha
WTF, ini mirip kisah saudara ane sebut saja namanya si Budi

si budi udah menikah puluhan tahun. anaknya ada 4 3 cewe 1 cowo... doi udah mantap lah punya mobil, ruko, rumah di kawasan elit. dia paling sayang ama anak cowonya.

nah suatu hari, si budi main ke spa trus nyicip psk yang biasa2 saja. karena PSK primadona banyak yang ngantri lapaknya.... karena kelamaan nunggu COD, doi iseng2 coba PSK baru namanya michel..

dari COD pertama rupanya berkesan sekali, sehingga si budi setiap hari mulai kabur dari toko nya buat ketemu ama michel. dari sana hubungan mereka makin panas.. budi ampe beliin tuh PSK ruko, RUmah, Mobil dll.


ampe pernah oom ane nemenin istri sodara ane ini labrak PSK sialan itu... WTF, kata oom ane PSK ini make ilmu susuk di lembah dan bukit nya sampe sodara ane tergila2. nah rencananya sodara ane ini mau di sembuhin... eh dia malah suatu malam kabur ninggalin Istri dan anak2nya membawa semua uang dan harta tanpa pemberitahuaan apapun... dan akhirnya kimpoi dengan PSK tersebut dan punya anak 1 dari hubungan mereka..


DAMM ane bukan nakutin emang ini kisah nyata dari sodara ane. beberapa kenalan emen ane juga ada yang masang susuk buat penglaris jualan diri. maka dari itu, pesan ane berhati2 lah kl ke tpr maksiat. kl bisa mending jangan :

FYI, sodara ane ini emang rada Slebor orangnya... dari muda udah demen2 PSK jadi untuk sampe kecantol kecantikan atau servisnya PSK kayaknya ga mungkin.. soalnya dari foto PSK nya mukanya jelek ...boleh di bilang barang reject c------ tapi yah itu SUSUKNYA KELAS A++++...
Quote:


Quote:

Kisah Pemeriksa Pajak Melawan Korupsi




Spoiler for Gak Nolak Gan:



Spoiler for Ampun Gan, Jangan yang ini:
Kasus serupa oleh kaskuser

Quote:Original Posted By murayy
itu juga terjadi sama ane gan kira - kira 1 taun yang lalu deh,
jd gini gan ceritanya,waktu balik lembur gan ane d ajak bos ane buat spa walany ane nolak gan soalnya ane ga mau klo ampe tunangan ane tau,tpi c bos tetep pengen ane ikut,y mau gmn lagi gan ane terpaksa ikut,pas nyampe d tempat spa biasa lah d sambut ramah sama pelayanny ampe waktu ane milih cewe awalny ane biasa aja gan,ane d tawarin ml dan ane nolak maklumlah ane emank ga mau kecewain pasangan ane,tpi heran gan kira - kira 3 hari ke depannya yang ada d pikiraan ane cuma therapis spa itu mulu,sampei akhirnya ane liat ada sms masuk dan g tau knp yang sms ane itu pegawai spa yang prnah layanin ane, isi smsny (mas kpn main sini lg?aku de*i mas yang wktu itu layanin mas,dari sana kita terus komunikasi dan naas gan ane ga pernah sayang buat ngebeliin dia apa - apa sampe semua duit gaji ane tiap bulan ludes gan,1 yang buat ane sadar waktu ane liat tunangan ane nangis dan ane d minta buat batalin pertunangan cuma gara-gara cewe b***sek itu,ane tanya sama kyai d daerah cimahi katanya betul ane udah d kerjain sama tu cewe,dan akhirny ane bawa itu kyai buat jelasin semua k keluarga tunangan ane ,ampe nangis ane gan minta maaf,

sekedar share aja ya gan kalo berkenan taro pajwan !!

waduuh... serem juga yaa
belom lagi sama penyakit2 kelamin lainnya gara2 SEX BEBAS...hiiiiii
serem amir gan
Seremmm amat gan...mending pijit++ nya dirumah aja gan..aman, bersih dan sehat..
:ngeri
buset.. maen ilmu gitu2an ya tuh cewe
emang mesti mikir lebih jauh nih kalo mau iseng-iseng ngeluarin "tai naga"

nice shared Gan.
Quote:Original Posted By cutecupid
Seremmm amat gan...mending pijit++ nya dirumah aja gan..aman, bersih dan sehat..


wah agan ini yang patut dicontoh, orang dirumah udah ada sajian enak ngapain cari2 lagi diluaran sana
Quote:Original Posted By $dolar
wah agan ini yang patut dicontoh, orang dirumah udah ada sajian enak ngapain cari2 lagi diluaran sana


tul gan, tinggal cari variasi aja.tul gak?
Wew, baru tau ane bisa ada ajian mengunci sukma segala
gila ne cewek
ane aja gak mikir kesitu
Untung ane nggak pernah ke tempat kayak gitu. Mending kalo mau pijat minta tolong sama cewek sendiri (nggak pake plus-plus lhon gan)....
thanks infonay
kalo hidup dibayangi hal klenik kaga ada abisnya gan,
nte ga nanya ke temen nte kenapa km bisa terbayang2 tuh therapis?? jawaban temen nte pasti permainan tuh cw sangat ruarrr biasa, jadi kebayang bayang terus si otong.
serem gan

ane spa aja, ga mijet kok
ane ga pernah k empat gituan gan,,!!


tapi ,lumayan gan info nya,buat jaga",,!

Talking 

Baru tau ada Pijit ++ Begitu
jangan lupa mampir gan ...

Quote:Blackberry Playbook Gratis... MAU? Blogger Masuk 1 Okt-23 Des 2011
kagak doyan yg begituan
kagak doyan kalo harus bayar maksudnyeh