KASKUS

Quote:Original Posted By mbahwarno
sekedar share saja, memang ada barang yang seperti dicari ts. tapi yang punya barang pasti bukan orang sembarangan yang matanya langsung hijau diimingi uang miliaran, karena barang yang dicari juga bukan barang sembarangan. bisa juga itu modus penipuan yang dibeberkan sesepuh diatas..


memang ada kok ... tapi bukan samurai, bukan buatan jepang dan gak ada hubungannya dengan jepang

ibarat ditulis "dicari keris sakti raja Hayam Wuruk" ... tapi deskripsinya harus ada gagangnya panjang, ujungnya nyetok ... gagangnya kayu ... lah yang dideskripsikan itu kan SEKOP ...

hwakakakkakkk
Quote:Original Posted By chenxin
Tabeli gan.... boleh ga?
tapi celana dalam itu harus dikemas ama peti emas fine gold 100 Kg gan...
wakakakaka... lek peti biasa ya pake matauang monopoli aja deh.... ane punya 200 M lebih tuh...kapanan ponakanku beli 4 biji


sip ... 100 kilo emas = 50,000,000,000 ... transfer ke aku 200 milyar ya ... ntar kukirim CD ku dalam kotak emas 100 kilo ... masih untung 150 milyarrr
infonya bagus gan, nanti habis mutusin paku ukuran 12, lehernya si bos, tangan kanan, dan mediator diputusin juga kali ya?
Quote:Original Posted By baguscaem
GAN anda hargai 5 milyar,,,,,,ASAL TAU AJA SEMUANYA HARGA SAMURAI JEPANG ASLI HRGANYA UDAH SAMPE 200 MILYAR BAHKAN YANG SAMURAI ROLL HARGANYA 500 MILYAR....KALAU AGAN YANG PUNYA ASLI PM ANE CIRI2 ASLI SARUNGNYA ADA BATU ASAH DARI INTAN/BERLIAN BAHKAN DI UJUNG BAWAH GAGANG ADA BERLIAN 4 MATA....PM ANE YA KALAU ADA


kalo ane orang kaya,mending duit 500 milyar buat beli kapal pesiar super mewah aja,.enak bisa jalan-jalan keliling samudra,daripada beli pedang ga jelas yang kemampuannya cuman buat motong paku hehehe
Quote:Original Posted By Pandi2011
Sekedar nambahi saja.........
Saya pernah kenalan dengan pembuat pedang sabuk ini di Desa bataan, Kec. Tenggarang, Bondowoso, Jawa Timur. Bahannya dari gergaji rol. Kebetulan di Bondowoso ada pengrajin kuningan untuk pesen asesorisnya. Sedangkan yang digunakan membuat "batu giok" nya dari marmer sintetis cair. Dian juga membuat marmer sintetis yang katanya "tembus cahaya". Modusnya memangsa korbannya juga seperti yang diceriterakan bro Chenxin di atas. Dan Pedang "samurai" yang dibuat dari gergaji tersebut juga bisa memutuskan paku dan besi toneser. Tetapi tidak mampu memutuskan paku beton... Ini kalau punya pengetahuan tentang ilmu logam pasti faham. Bukan hanya itu, menurut pembuatnya, kawan-kawannyapun bisa menjual keris yang jika dicabut dari sarungnya maka listrik satu kota akan padam...... Tapi kalau madamin satu rumah pasti nggak bisa........ sulit mbayar PLN nya he he he Jadi kalau mau buyernya aku antar yuk ke "Pabriknya" ...... Di Bondowoso maupun di trowulan atu Ngunut-Tulungagung...... nggak usah milyaran... belikan saya es teh saja sama transportnya ditanggung. Pengin tahu pedang yang bikinan Bondowoso???



wah bole juga neh gan so harga paling murah n termahalnya brpan gan?
thanks
Quote:Original Posted By makersbreath
kalo ane orang kaya,mending duit 500 milyar buat beli kapal pesiar super mewah aja,.enak bisa jalan-jalan keliling samudra,daripada beli pedang ga jelas yang kemampuannya cuman buat motong paku hehehe


ngapain beli kapal ?? mending bikin harem, istana diisi cewe2 cakep
Quote:Original Posted By SatsuJinKen
sip ... 100 kilo emas = 50,000,000,000 ... transfer ke aku 200 milyar ya ... ntar kukirim CD ku dalam kotak emas 100 kilo ... masih untung 150 milyarrr


udah dapat barangnya gan,,,,..hahahaha....
:P
Quote:Original Posted By Pandi2011
Sekedar nambahi saja.........
Saya pernah kenalan dengan pembuat pedang sabuk ini di Desa bataan, Kec. Tenggarang, Bondowoso, Jawa Timur. Bahannya dari gergaji rol. Kebetulan di Bondowoso ada pengrajin kuningan untuk pesen asesorisnya. Sedangkan yang digunakan membuat "batu giok" nya dari marmer sintetis cair. Dian juga membuat marmer sintetis yang katanya "tembus cahaya". Modusnya memangsa korbannya juga seperti yang diceriterakan bro Chenxin di atas. Dan Pedang "samurai" yang dibuat dari gergaji tersebut juga bisa memutuskan paku dan besi toneser. Tetapi tidak mampu memutuskan paku beton... Ini kalau punya pengetahuan tentang ilmu logam pasti faham. Bukan hanya itu, menurut pembuatnya, kawan-kawannyapun bisa menjual keris yang jika dicabut dari sarungnya maka listrik satu kota akan padam...... Tapi kalau madamin satu rumah pasti nggak bisa........ sulit mbayar PLN nya he he he Jadi kalau mau buyernya aku antar yuk ke "Pabriknya" ...... Di Bondowoso maupun di trowulan atu Ngunut-Tulungagung...... nggak usah milyaran... belikan saya es teh saja sama transportnya ditanggung. Pengin tahu pedang yang bikinan Bondowoso???



Wah pingin tahu juga...sapa tahu ketemu calon2 TS yang mau bayar mahal buat lihat demo pedang itu putusin paku
Quote:Original Posted By chenxin
udah dapat barangnya gan,,,,..hahahaha....
:P


tipikal buyer samurai sabuk

Quote:Original Posted By chenxin
Wah pingin tahu juga...sapa tahu ketemu calon2 TS yang mau bayar mahal buat lihat demo pedang itu putusin paku


kalo mo demo katana motong kertas ajah, pake katana gw, sekali iris 1 juta ajah
5 miliyar di liat dari afrika pake sedotan kali pedangnya wkwkwk....bikin ngakak aja

Kenapa ya...???

Kenapa ya kok banyak orang senangnya mengejek orang yg cari atau jual pedang selendang (sabuk) dan pedang roll?

Terserah TS nya lah. Kenapa banyak yang ribut? Emang kalian yang kluar duitnya untuk beli??? Emang kalian yang punya barang itu???

Jangan begitu lah. Hormati mereka yang mau beli atau mau jual.
d jual samuarai selempang,tahun 1113 gunung 9 bintang 9 bunga 9,
logo naga bola api,putus paku 12
surat2 lengkap

jual

d jual samurai th 1113,bintang 9 bunga 9 gunung 9,
bisa d pakai sebagai sabuk,logo naga bola api.
putus paku 12 surat2 lengkap,
buat siapa ajha yg minat
hub 085722098554
Quote:Original Posted By baguscaem
GAN anda hargai 5 milyar,,,,,,ASAL TAU AJA SEMUANYA HARGA SAMURAI JEPANG ASLI HRGANYA UDAH SAMPE 200 MILYAR BAHKAN YANG SAMURAI ROLL HARGANYA 500 MILYAR....KALAU AGAN YANG PUNYA ASLI PM ANE CIRI2 ASLI SARUNGNYA ADA BATU ASAH DARI INTAN/BERLIAN BAHKAN DI UJUNG BAWAH GAGANG ADA BERLIAN 4 MATA....PM ANE YA KALAU ADA


katana asli yg paling mahal aja cuma 4 m gan
seruuuu niii
Quote:Original Posted By chenxin
...ga pernah ada transaksi milyaran sampai sekarang untuk hal ini.....
semua tipuan...
modusnya :
korban diajak ketemu sama seseorang, dia diminta untuk mencarikan pedang dengan kriteria2 yang ada....dijanjikan dapat uang sekian milyar... lalu korban mulai tertarik dan mencari2 barang (biasanya penipu ini mengatakan ada barang di kota A, kota B, dst). Ditahap inilah mungkin korban menjadi TS, TS di kaskus yang menulis dicari barang samurai kriteria a, b, c blah blah blah....kalau beruntung TS ketemu kita2 yang tahu triknya dan manut....dia selamat...

kalau tidak akan berlanjut ke cerita bawah :

Lalu datang seorang lagi mengaku punya barangnya(mungkin komplotannya).... nah disinilah korban mulai gelap mata....ibarat project kerja udah 80% jadi ....dia siap berkorban apapun untuk kesuksesan itu.....biasanya penipu yang mengaku punya barang ini minta duit dengan berbagai alasan misal jaminan untuk melihat, booking beberapa hari agar tak dijual, dst....biasanya kalau sudah gelap mata perhiasan, rumah, mobil dijual atau digadaikan...."investasi" kata si korban.......

Kemudan mediator penipu juga mulai beraksi...dia berkata kalau "buyer kenalannya" akan datang, dia meminta uang untuk jaminan kalau barang itu benar2 ada......nah disini mediator yang lihay akan mengambil sedikit demi sedikit uang korban....biasanya yang datang selalu bukan bossnya tapi dikatakan tangan kanannya, tangan tengah, tangan kiri, tangan bawah....wis apapun sebutannya.... sampai akhirnya kemudian mediator penipu berkata : Big boss akan datang sendiri....

penipu pemilik pedang juga akan klop melancarkan jurus pamungkasnya, dia berkata kalau pedangnya sudah ada yang mau beli dan diberi DP, dia memberi batas waktu pada korban mentransfer uang jumlah tertentu untuk DP kalau tidak ya bubar jalan...harinya biasanya selisih 1 - 3 hari menjelang buyer fiktif dijanjikan datang oleh mediator penipu....nah bayangkan sendiri kalau kita yang melihat uang milyaran dah di depan mata(seolah2) apa yang akan kita lakukan..... pasti kalau uang 100 - 200 juta ya diusahakan tuh...dihutangkan, digadaikan rumah, mobil, perhiasan......
kalau udah tahap ini penipu akan berkata buyernya udah dapat barang, buyernya meninggal kena jantung, stroke, wakakakakaka....

BERTOBAT SEBELUM UANGMU HABIS.....

Sharring Gan :
Ane pernah punya temen ketipu puluhan juta
hahaha yang ane mau muntah katanya ada duit 1 milyar di jok sebuah sepeda motor mio tuh....wakakaka..big boss bawa duit 1 milyar naik Mio....bikin ketawa guling2 tuh...tapi temen ane kena hipnotis apa isa percaya aja tuh...ck ck ck....


wkwkwkw...
keren gan, lengkap sekali infonya
Quote:Original Posted By nadataufik
Dicari Pedang Samurai ASLI (peninggalan Jepang waktu menjajah Indonesia), bisa putusin paku ukuran 12 dengan cara ditempelkan ke samurai lalu sekali gesek ke paku bisa putus. Sekali gesek putus harga lebih mahal, dua kali gesek tetap dibayar. Dan diminta untuk uji coba dahulu oleh kami ditempat anda berada.

Kalau memang bisa, kami bisa tawarkan harga minimal Rp. 5.000.000.000,- (#Lima Millyar Rupiah#) (ini baru minimal ya), maksimal bisa ditanyakan langsung ke kami. Berminat bisnis dengan kami, kami yang datangi posisi anda disana. Lokasi HANYA DI INDONESIA.

Hubungi Kami :

Ady Setiawan (Pak Iwan)

08567896166
085280001440



bisa kasihtau ciri ciri lebih jelas,
mungkin dengan foto.

saya ada samurai roll,
saya temukan dii samping jasad [tengkorak] komandan tentara jepang yang harahiri di sebuah gua,
saya mau cocokan apa memang sama bentuknya dengan yang dicari,
kita hitetmisurugi aja rame-rame nih TS nya...... .
ane hampir kena tipu ada yang bilang punya samurai tapi minta tanda jadi 50 juta gan...,sementara bayer enggak berani keluarkan uang 50 juta , mau beli samurai 800 Milyar, BONAFIT ENGGAK NI BUYER????? TERIMA KASIH BANYAK GAN TESTIMONIYNYA
numpang copas kali kali aja bermanfaat

Suswanto
09/07/2011 - 19:25

Tenang.. Tenang agan2.. Naaah ini baru beneran nih..
Ane punya banyak pedang samurai jepang tertulis buatan 1213, 1246, 1817, 1918. Ada gambar 9 bintang, 9 bunga, 9 gunung, ada aliran darah, bisa potong paku 1x gesekan, kedap udara, terdapat giok anti panas, dan sarung terbuat dari kulit ikan pari. Ane obral murah mulai harga 150 ribu s/d 500 ribu gan. Kalo pembeli butuh sertifikatnye ntar ane bikinin dah. Pasti agan2 bingung kenapa murah??? Hehehehe.. Kebetulan ane pedagang barang antik gan. Banyak yang beli ma ane gan. Ane ga ikut2an n ga tanggung jawab lho gan kalo ada pembeli yang akhirnya ngejual lagi sampe beratus2 kali lipat harganye. Sumpeh gan ane cume pedagang kecil. Ane cume ambil untung 50 ribu doang dari tukang buatnya. Yang minat bisa langsung kontak ane ke No 081212392640
×