wooowww...inilah suara yg paling ditakuti civilian saat perang dunia II [wajib masuk]

Quote:Perang Dunia II, atau Perang Dunia Kedua (biasa disingkat PDII) adalah konflik militer global yang terjadi pada 1 September 1939 sampai 2 September 1945 yang melibatkan sebagian besar negara di dunia, termasuk semua kekuatan-kekuatan besar yang dibagi menjadi dua aliansi militer yang berlawanan: Sekutu dan Poros. Perang ini merupakan perang terbesar sepanjang sejarah dengan lebih dari 100 juta personil. Dalam keadaan "perang total," pihak yang terlibat mengerahkan seluruh bidang ekonomi, industri, dan kemampuan ilmiah untuk melayani usaha perang, menghapus perbedaan antara sipil dan sumber-sumber militer. Lebih dari tujuh puluh juta orang, mayoritas warga sipil, tewas. Hal ini menjadikan Perang Dunia II sebagai konflik paling mematikan dalam sejarah manusia.












dan mau tau ! suara menakutkan apa itu ?


Spoiler for clik ajaa:


Spoiler for clik ajaa:



Spoiler for clik ajaa:



Spoiler for clik ajaa:


Spoiler for clik ajaa:


Spoiler for clik ajaa:



Spoiler for clik ajaa:





Spoiler for clik ajaa:




Spoiler for clik ajaa:

Spoiler for clik ajaa:


terkahir dari agan letoy
Quote:Original Posted By leyto
ane tambahin

nih gan yg paling ditakutin sejagat raya, belanda aja sampe takut.

Spoiler for "pidato bung karno":


sekali beliau pidato, semangat pejuang menggelegar, bikin belanda dan kroni2nya bergetar.






Quote:BAGI CENDOL NYA DONG GAN ..TS CAPEK BIKIN TRIT HARGAIN CENDOL DONG GAN



klik aja gan




sesungguhnya barang siapa yg berbagi rezeki (cendol )maka bertambah pula rezekinya


MAMPIR KESINI JUGA GAN

Spoiler for KUNJUNGI TRIT ANE GAN....:


==============================
kasihan bawah ane, harus berdoa terlebih dahulu ..




Spoiler for ngeri ini gan ::
atas ane :maho

mortar keknya suaranya mantap tuh gan

ane
:
:
Quote:Original Posted By AFFreeed
:


Quote:Original Posted By AFFreeed
:


sesepuh ngejunk



ane bayanginnya aja dah serem gan

ntar kalau perang dunia III dah dateng juga bakal kayak gitu...suara2 mesin pembunuh itu yang paling ditakutkan...
bingung ane ma TS nya ..
katanya menakutkan kok malah ketawa-ketawa mulu komengnya ..
dengan ini ane bingung nanggapi thread ente!!!
congratulation!!!
+ :
ane kirain semaca suara hantu gitu ,, ternyataa ....
intinya mah hidup dalam ketakutan ya gan...
serem amat gan jangan ampe dah
: gan biar banyak yg liat
ngeri jaman perang dulu ya
Jangan kan perang dunia sekarang aja kalo denger itu juga takut gan .......
Quote:Original Posted By AFFreeed
: gan biar banyak yg liat


ane bantu : + gan
Quote:Original Posted By .Setan.Merah.



ane bayanginnya aja dah serem gan



iya serem gan, pa lagi kalo meledak
gan
:
ane juga takut gan