KASKUS

Ikan yang lebih ganas dari ikan piranha dan hiu

IKAN YANG LEBIH GANAS DARI IKAN PIRANHA DAN HIU

SEBELUMNYA DI DULU YA GAN

Langsung aja nih gan cekidot



Kita mengenal hiu dan piranha sebagai predator air paling ganas. Namun kelihatannya reputasi mereka mendapat saingan berat dari seorang pendatang baru. Seekor ikan liar yang lebih mematikan dibanding piranha dan telah membunuh orang baru-baru ini ditangkap di pantai Inggris untuk pertama kalinya.

The Giant Snakehead - disebut demikian karena tubuhnya yang panjang dan giginya yang menakutkan tertangkap oleh seorang pemancing di Lincolnshire, Inggris. Giant Snakehead adalah salah satu spesies dari bermacam-macam jenis ikan Snakehead.

Ikan ini diberi julukan "gangster" nya dunia ikan. Ia memakan apapun yang terlihat olehnya dan bahkan dilaporkan telah membunuh manusia. Monster ini yang diduga berasal dari Asia Tenggara juga dapat merayap di daratan dan bertahan hidup tanpa air hingga 4 hari. Walaupun baru ditemukan, ikan ini telah memiliki reputasi sebagai predator yang menakutkan di beberapa bagian dunia. Di Amerika Serikat, ikan ini dijuluki "Franken Fish" karena kelihatan seperti makhluk yang keluar dari film horor.

Ikan ini pertama kali ditangkap oleh Andy Alder dari Lincoln. Tanpa sengaja ia menangkap ikan sepanjang 60 cm ini ketika ia sedang memancing di sungai Witham dekat Hykeham utara, Inggris. Dia berkata,"Ikan itu memiliki mulut penuh dengan gigi setajam silet. Sejujurnya, saya takut setengah mati."

Setelah ditemukan, ikan ini bukan saja membuat panik para pemancing saja namun juga para aktivis konservasi alam. Sebuah organisasi lingkungan hidup berkata bahwa apabila spesies ini berkembang biak, maka ia dapat memusnahkan makhluk lain di dalam air dan mereka beranggapan bahwa ini adalah sebuah bencana besar. Ben Weir, seorang wartawan dari majalah memancing berkata,"Selama hidupku bekerja di bidang pemancingan, aku belum pernah mendengar banyak suara kekuatiran seperti sekarang. Ikan ini nyata dan mereka tidak segan-segan menyerang manusia untuk melindungi anak-anak mereka."

Para ahli telah meneliti foto-foto ikan ini dan mengkonfirmasi bahwa ikan ini adalah predator sejati. Sekarang, ikan ini telah masuk dalam daftar hitam spesies yang dilarang untuk diimpor oleh Inggris. Ada kekuatiran bahwa ikan ini dapat diselundupkan untuk hewan piaraan akuarium dan kemudian dilepaskan secara ilegal. Salah satu pemancing terkemuka didunia, Jean Francois Helias dari majalah Angling Adventures Thailand berkata bahwa ikan ini yang bernama latin Channa Micropeltes adalah ikan terjahat dari semua spesies Snakehead. "Giant Snakehead tidak mengenal rasa takut" Katanya.

Ikan yang sama juga telah menimbulkan kekacauan ketika mereka masuk ke perairan Amerika Serikat tahun 2002. Para penembak jitu disiapkan di pinggir sungai untuk menembaki mereka. Pada waktu itu, air sungai dipenuhi oleh darah untuk memancing mereka keluar.

Untuk diketahui, Snakehead dewasa dapat mencapai panjang 90 cm dan berat 20 kilogram, Dan tebak, darimana persisnya ikan ini berasal ? ya, INDONESIA. Kita mengenal jenis snakehead dengan sebutan IKAN GABUS. Giant Snakehead adalah salah satu variannya.


Hargailah TS yang telah membuat thread ini selama 1 jam lebih dengan mengirimi hadiah berupa dan komentar komentar berkualitas

Ane berharap CENDOL dan tidak mengharapkan BATA


TERIMAKASIH SUDAH BERKUNJUNG




LAPAK ANE YANG LAIN

PERFUME/ PARFUM KW 1 @Rp 32.500 [RESELLER WELCOME]

[MURAH] Parfum Original 100% Made In Singapore. Banyak Bonus
Beuh!!! serem pisan tuh gan!!!



Mampir sini gan! Sapa tau bermanfaat..
Quote:Quote:Video cara buat Web yg gedenya 600mb ane kompres jadi 7mb, gan! Langsung sedod, gan!
giginya ga nahan itu gan kalo gigit



Copyright Reserved and Originally Posted by FibyMelodic
Quote:Original Posted By FibyMelodic
giginya ga nahan itu gan kalo gigit



Giginya gan
ihhh menjijikan ya gan ikannya huhuhu jahat pula memakan manusia
Picnya cuma satu??

Tambahin dong... yang full body :
wooow..baru tahu ane..gak da gambar lagi tah?
kayak lele tapi punya gigi banyak dan menyeramkan..



nitip lapak gan
Quote: JASA PEMBUATAN BLOG, WEBSITE, TOKO ONLINE (WITH SEO) MURAH,BERGARANSI CUMA 50RB
Serem juga liat giginya. Runcing2 banget.
Kalau kena keroyok bisa tinggal tulang doang
buset serem amat
serem bener tuh gigi nya
mungkin ikan mutasi ya gan..
wah serem juga tu ikan gan
Di rawa² Sumatera dan Kalimantan banyak tuh, namanya ikan toman. Bentuknya mirip² ikan gabus.
Banyak keunikan-keunikan hewan di sini

Silahkan mampir ke thread ane juga:
[quote=]Ular Lokal Terkecil di Dunia[/quote]
eeet daah,, ngeri amat ikan nya,, kena mutasi genetika itu gan
Iiiiiiiiih
Klo di gigit burung ane bisa di lahap abis ne
Ternyata ikan itu masi saudara ama ikan gabus , brarti ikan gabus bisa jadi kaya gitu jg dong

Quote:Original Posted By budhapestz
eeet daah,, ngeri amat ikan nya,, kena mutasi genetika itu gan


Kata2 lo gan mutasi genetika
Itu artinye opo yo gan
Quote:Original Posted By 43215
Di rawa² Sumatera dan Kalimantan banyak tuh, namanya ikan toman. Bentuknya mirip² ikan gabus.
Banyak keunikan-keunikan hewan di sini

Silahkan mampir ke thread ane juga:
[quote=]Ular Lokal Terkecil di Dunia
[/QUOTE]
Tau aje ne kang jual ikan
gan !
Quote:Original Posted By kroepoek
kayak lele tapi punya gigi banyak dan menyeramkan..



nitip lapak gan



giginya tajem2 gan
Quote:Original Posted By PakNe
Serem juga liat giginya. Runcing2 banget.
Kalau kena keroyok bisa tinggal tulang doang


ngeri gan
Quote:Original Posted By akuautis
buset serem amat


serem gan giginya tajem2