Poll: What kind of merch should we make for this thread?

This poll is closed View Polling Result
T-shirt 28% (33 votes)
Jacket 4% (5 votes)
Hoodie 10% (12 votes)
T-Shirt + Jacket 29% (34 votes)
T-Shirt + Hoodie 22% (25 votes)
Not now 6% (7 votes)

.: [NEW] Avenged Sevenfold Fans Club | Welcome To Our Family :.



Quote:The Band & The History

Spoiler for "Band & History":


The Members
Spoiler for "Members":


Quote:A7X, The Deathbat, The Genre

Spoiler for "A7X, The Deathbat, The Genre":



The Death of The Rev

Spoiler for "Death of The Rev":


The Fans

Spoiler for "The Fans":


Quote:Discography
Studio Albums


Spoiler for "Albums":


Video Albums

Spoiler for "Video Albums":


EPs

Spoiler for "EPs":


Non-Album Single

Spoiler for "Non-Album Single":


Videography

Spoiler for "Videography":


Live Performances Footage



Avenged Sevenfold Covers
By A7X Kaskus Family Members


Quote:
Spoiler for "Dark Archon":


Spoiler for "ThePrand":



:




Avenged Sevenfold Fans Club Thread Rules
Pay Your Attention Please


Quote:1. Mengenai Junk Post
1.1. Yang dimaksud dengan Junk Post adalah setiap post yang tidak mempunyai kaitan apapun dengan topik bahasan.
1.2. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat junk seperti yang disebutkan di atas.
1.3. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang bersifat oneliner post, yaitu posting yang berbentuk satu baris saja karena pada umumnya bentuk postingan tersebut mengarah ke junk post.

2. Mengenai Absen dan Salam (Greetings)
2.1. Dilarang melakukan segala bentuk posting yang esensinya hanya ditujukan untuk melakukan absen dan salam (greetings).
2.2. Absen dan salam (greetings) yang dipakai sebagai kalimat pembuka/penutup dalam sebuah posting, masih diperbolehkan.

3. Gunakan fasilitas Multi-Quote untuk membalas (reply) beberapa post.

4. Mengenai Pembahasan Out Of Topic (OOT)
4.1. Dilarang melakukan segala bentuk posting yang esensinya tidak berkaitan dengan A7X.
4.2. Pembahasan yang bersifat OOT boleh dilakukan dilakukan dalam bentuk tambahan atas post utama yang masih tetap berkaitan dengan A7X.

5. Mengenai Aktivitas Sharing Music
5.1. Dilarang melakukan posting yang bersifat sharing direct link download lagu maupun video dalam thread, karena Kaskus sudah menyediakan Subforum Music Corner untuk aktivitas tersebut.
5.2. Aktivitas sharing lagu yang diperbolehkan hanya sebatas pemberian link yang mengarah kepada thread yang terdapat pada Subforum Music Corner.
5.3. Aktivitas sharing video yang diperbolehkan hanya sebatas pemberian link yang mengarah kepada thread yang terdapat pada Subforum Music Corner ataupun post yang berupa streaming video (YouTube, etc).

6. Mengenai Aktivitas Jual-Beli
6.1. Aktivitas jual-beli diperbolehkan sebatas menjual barang-barang yang berkaitan dengan A7X.
6.2. Aktivitas jual-beli yang diperbolehkan hanya sebatas memberikan link yang mengarah kepada thread jual-beli di Forum Jual Beli (FJB) dalam bentuk spoiler post dan hendaknya tidak dilakukan berulang-ulang kali.

7. Mengenai Good Reputation Point (GRP)
7.1. Dilarang meminta imbalan GRP dalam pemberian bantuan apapun (sharing image, lagu, dan sebagainya) termasuk permintaan akan proses pertukaran GRP.
7.2. Pemberian GRP terhadap seseorang yang dianggap pantas menerimanya atas sumbangan artikel/pemikiran yang di-post/diletakkan di thread ini harap dikonfirmasikan melalui fasilitas PM. Dilarang melakukan konfirmasi dalam bentuk sebuah post dalam thread.

8. Mengenai Flaming, Flamer, Pelanggaran Rules, dan Bad Reputation Point (BRP)
8.1. Forum Musik adalah forum terbuka yang menerima segala macam jenis musik dan pemikirannya sehingga semua kaskuser dilarang keras menghina/mencaci/menjelek-jelekkan band atau penyanyi atau group atau genre tertentu untuk kepuasan pribadi atau kepentingan publik.
8.2. Disarankan untuk menahan diri dalam memberikan BRP kepada flamer. Gunakan fasilitas Report untuk melaporkan post yang dianggap tidak sesuai kepada Moderator. Fasilitas Report ditandai dengan icon tanda seru di samping icon pemberian reputation point (timbangan).
8.3. Pelanggaran terhadap rules sebaiknya ditanggapi dengan pemberian peringatan atas kesalahan tersebut. Apabila dilakukan secara berulang-ulang tanpa menunjukkan niat untuk melakukan perubahan sikap, maka keputusan atas tindakan yang akan diambil dapat didiskusikan oleh para penghuni thread lainnya (report atau BRP).
8.4. Mengingat banyaknya kasus teror BRP gelap, maka jika terjadi kasus serupa harap segera dilaporkan kepada Moderator. Teman-teman yang sudah lebih berpengalaman harap membantu untuk segala macam hal yang bersifat teknis. Jangan terburu-buru menggantikan BRP tersebut dengan GRP yang nantinya menyusahkan pelacakan terhadap oknum yang tidak bertanggung jawab tersebut.

9. Dilarang berbagi informasi apapun yang berbau pornografi.

10. Dilarang melakukan segala macam bentuk posting yang menyinggung unsur-unsur suku, agama, dan ras.

11. Rules tidak dibuat dengan maksud untuk mengekang kebebasan dalam berekspresi atau menyampaikan pendapat. Rules dibuat untuk menciptakan thread fans club A7X yang teratur sehingga mempermudah proses pencarian informasi tentang A7X.

12. Rules akan selalu mengalami proses penyempurnaan (dapat ditambah atau dikurangi kapanpun sesuai kebutuhan).

These rules are courtesy of agan blowmachine with some adjustments.
-reserved-
HOT NEWS DI AWAL TAHUN 2013

NEW ALBUM IN THE MAKING JANUARY 2013


Avenged Sevenfold are set to head into the studio next month to record their “groove-oriented” follow-up to “Nightmare.”NME spoke with M Shadows who confirmed the band will begin recording their new album in January.

shadows :This album’s a little more groove orientated,“There’s a little bit more groove to it, a little bit more focused on bigger riffs. So that’s where it’s headed – every song has gotta have a huge riff and every song has to have a groove to it.”sumber




junker @ previous thread








Avenged Sevenfold Album Nightmare - Review by : Reviewmusik.com

Quote:-Perjalanan memahami Avenged Sevenfold Dengan “Nightmare”-

Entah mengapa, dulu setiap mendengar nama Avenged Sevenfold atau A7X, bayangan saya adalah band idola ABG beraliran heavy metal, atau kasarnya, A7X cuma band metal kemarin sore yang tidak bisa dibandingkan dengan band heavy metal yang sudah melegenda seperti Iron Maiden, Metallica, dan lain-lain.

Tetapi kesan itu perlahan bergeser setelah mendengarkan beberapa lagu A7X, lalu saat A7X meng-cover lagu “Flash of the Blade” dari Iron Maiden dengan sangat baik, dan pada album “Nightmare” ini, mereka bahkan berhasil menarik Mike Portnoy (Dream Theater) sebagai drummer untuk menyelesaikan rekaman album ini, setelah tragedi menimpa drummer mereka – The Rev – yang ditemukan meninggal di rumahnya di penghujung tahun 2009.

A7X jelas memiliki kelas tersendiri, mungkin mirip seperti saat Iron Maiden dan band sejenisnya dulu mempelopori New Wave of British Heavy Metal (NWOBHM), dan sekarang A7X merupakan salah satu pelopor New Wave of American Heavy Metal (NWOAHM). Karena itu, saya memutuskan mencoba mendalami musik anak-anak muda California ini dari album terbaru mereka: “Nightmare”. Track by track.

1. Nightmare

Nuansa suram ditunjukkan sejak awal lagu, vokal M. Shadows yang mengeksplorasi berbagai karakter suara (growl, clean, berat, cempreng) mengingatkan saya pada Mike Patton (Faith No More). Aransemen yang rapi dan teknik bermusik yang tinggi menunjukkan kelas A7X. Beberapa bagian lagu mengingatkan saya pada Dream Theater, mungkin juga karena sudah mengetahui sang penabuh drums adalah Mike Portnoy, plus gaya vokal growling juga kadang digunakan James LaBrie.

score: 5/5

2. Welcome To The Family

Saya sangat menyukai chorus yang melodis dan uplifting di lagu ini, dengan background melodi gitar yang memikat, nyaris menyerupai band beraliran European Power Metal. Tetapi tidak lantas menjadi tipe lagu Happy Happy Helloween, karena selalu ada bagian dimana A7X mempertahankan nuansa suram, dimana tempo melambat dan vokal M. Shadows yang tidak pernah terdengar bahagia mengumandang.

score: 5/5

3. Danger Line

Riff gitar yang lincah dan rapat, melodi yang mencuri-curi, serta permainan tempo yang sangat variatif, mengiringi lagu “Danger Line” yang memikat dari awal sampai akhir. Bagian akhir berupa solo gitar yang sendu dengan background piano dimainkan dalam mid-tempo, ditambah siulan ala GNR (atau Scorpions), luar biasa menyentuh! Berturut-turut 3 lagu album ini berhasil menunjukkan kualitas tinggi.

score: 5/5

4. Buried Alive

Lagu ini diawali dengan intro permainan gitar eksotis tanpa distorsi, sekilas mengingatkan saya pada style Marty Friedman. Lalu masuk harmoni gitar lembut, dan vokal M. Shadows mengalun merdu. Awalnya boleh bercorak ballad, tetapi dengan mulus A7X mengubah lagu ini menjadi metal padat yang mengingatkan saya akan “Ride The Lighting” (Metallica) pada menit terakhir.

score: 4/5

5. Natural Born Killer

Lagu cepat yang dinamis, menggabungkan unsur progressive dan metalcore yang kental, dan permainan super cepat Mike Portnoy pada beberapa bagian, dengan chorus yang mudah diingat, lagu ini punya potensi menjadi populer. Mudah dicerna, tetapi perlu skill tinggi untuk memainkannya!

score: 5/5

6. So Far Away

Untuk pertama kalinya pada album ini, suara gitar akustik terdengar mengiringi ballad sedih “So Far Away”. M. Shadows bernyanyi dengan cukup santai tanpa growl. Easy listening dengan chorus yang mudah akrab, dengan sedikit klimaks pada akhir lagu saat tempo meningkat, diiringi melodi gitar yang menyayat hati.

score: 4/5

7. God Hates Us

Sebuah nomor bercorak metalcore komplit dengan memamerkan growling dari M. Shadows. Kembali menampilkan kepiawaian personil A7X, riff gitar liar namun rapi, diracik dengan struktur lagu yang dinamis.

score: 3/5

8. Victim

Satu lagi track bernuansa ballad, mengalun lambat dengan iringan akustik yang dominan dan vokal khas M. Shadows. Tempo mulai dinaikkan menjelang tengah lagu, dengan dua kali diselingi gitar solo yang menyentuh. Walaupun bukan track yang termasuk kompleks, tetapi durasinya mencapai 7 menit lebih. Tetapi sama sekali tidak terdengar membosankan.

score: 3/5

9. Tonight The World Dies

Kembali sebuah ballad yang suram, menonjolkan vokal M.Shadows yang juga suram. Unik juga kalau dirunut ternyata album ini cukup banyak bermuatan tempo yang lambat tetapi bernuansa gelap. “Tonight The World Dies” adalah lagu yang termasuk singkat dalam album ini (4:41).

score: 3/5

10. Fiction

Lagu yang dinyanyikan oleh The Rev sebagai lead vocal bersama M. Shadows. Lagu unik ini didominasi oleh suara piano, walau awalnya bercorak eksperimen, tetapi perlahan menjadi lagu syahdu yang begitu menyentuh, seakan mengantar kepergian The Rev.

I hope it’s worth it, what’s left behind me, yeah
I know you’ll find your own way when I’m not with you
So tell everybody, the ones who walk beside me, yeah
I know you’ll find your own way when I’m not with you tonight

score: 4/5

11. Save Me

Lagu dengan durasi terpanjang di album ini (10:56), kembali menunjukkan sisi agresif dan dinamis musik A7X dengan struktur lagu yang kompleks, kendati tidak bermain pada tempo yang cepat. Penutup album yang sempurna.

score: 4/5
weeee rumah baruu
setelah perjuangan sekian lama
wow... udah pindah kontrakan...

selamat & jangan lupa n'2 dulu gan...



Gunslinger
wah, rumah baru
semoga di rumah baru penghuninya makin rame+update"nya selalu dari kabar band kesukaan kita ini gan.
thanks buat agan yang udah capek2 bikin.. ane fans berat a7x
btw, yang bonus track itu gimana gan?? ga dicantumin juga?
rumah baru....


happy share, ijin resep mungkin nanti ada yg mo ditambahin segala macam


mejeng doloo di rumah baru

Thumbs up 

wah makin jaya ni trit...
::
eehmm, btw ada update'an lagu2 A7X yg bru kagak nich gan...????


Dear God, Sidewinder
reserved buat bantu update TS :


selamat buat rumah baru nya \/
moga dengan TS baru , trit nya makin rame & makin update beritanya :
MAKING SELF-TITLED ALBUM

Spoiler for video:




Synyster Gates Guitar Rig and Equipment

Zacky Vengeance Guitar Rig and Equipment
Akhirnya jadi juga nih rumah baru..



-------------------------------------------------------------------------

~All Excess~
Video dokumentasi yg menceritakan perjalanan avenged sevenfold dari awal kariernya


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :


Spoiler for :




-----------------------------------------------------------------------------------------------

Masalah Seputar Sebutan/Nama Fans A7x yang TEPAT

Quote:Original Posted By 2nd.heartbeat


Quote:Original Posted By setanBJL


sebenarnya fansnya A7x tuh namanya THE FALLEN ato sevenfoldism si gan?
ane denger2 katanya yg sevenfoldism tuh cuman buatan org indo doang ya?
tolong penjelasannya buat yg udh sepuh




sevenfoldism memang buatan orang Indonesia aja sepertinya.
the fallen kalo gak salah asalnya dari web thefallen.avengedsevenfold.com.
walaupun web tersebut adalah web street team Avenged Sevenfold buatan Warner Bros. (CMMIW) tapi sampe sekarang A7X gak pernah ngasih nama resmi untuk fanbase nya.
dalam interview-interview mereka cuma nyebut "our fans"
selamat gan atas rumah barunya...
jangan pada lupa di rate 5 dulu trit nya :


reserved for update
Spoiler for 100 facts about avenged sevenfold:


sambung ke bawah, ga muat
last post is more awesome then pertamax
reserved for update

Spoiler for 100 facts about avenged sevenfold:


first page di nyatakan ditutup