KASKUS

Grin Tuker Tempat Duduk Di Kereta Api..!!

Seorang wanita baru saja pulang dari menghadiri sebuah acara nasional kaum wanita.. ia pulang dengan menggunakan kereta api dan itu adalah pengalaman pertamanya naik kereta api..!!
Sesampainy di rumah.. suami wanita tersebut melihat muka istriny yg sngat pucat..
dan terjadilah percakapan sbgai brkut...
S : Suami
I : Istri

S : Sayang kamu baik-baik saja ?
I : ak kurang enak badan... tadi aku duduk berlawanan dengan arah kereta api dan itu membuat aku sangat pusing...
S : adduuhh.... sakit y kepalanya..
I : (manyun diem)
S : Kenapa ngak minta tolong sebentar saja untuk bertukar tempat dgan orang yang duduk di dpanmu ? (tanya sang suami)
I : nahh itu dia masalahnya...
S : lohh kenapa memangny ? orang di dpan mu tidak mau bertukar tempat sebentar dgan kamu ?
I : (sang istri mengeleng"kan kepalanya dan berkata ) bkan...
S : trus ap mslhny ?
I : mslhny di dpanku it bangkuny kosong... ngak ada orang.. jadi tidak bisa bertukar tempat duduk



Budidayakan kebiasaan baik.. yaitu sehabis membaca thread tolong di tinggalkan komeng"ny...


Kalau ane mnta maaf
Kalau Lucu ane mnta di Cendol
Kalau Garing ya maaf
Kalau Gaje ane jg mnta maaf
Kalau kgk ngerti.. nahh it derita ente

Quote:Original Posted By zainudinho
pertamaxx kah ane...


iy... ente pertamax..
makanya bawa bangku dari rumah
ga pertamax! Ceritanya Kocak! Didudukin langsung napa?
aneh tuh olang langsung duduk kan bisa
Quote:Original Posted By dienka
makanya bawa bangku dari rumah

wkkwkwkw
masa bawa dari rmah.....

Quote:Original Posted By christianjsp
ga pertamax! Ceritanya Kocak! Didudukin langsung napa?

wkwkkwkw kgk tw.. mgkn krna klwat polos...
jdny kgk brni sembarang duduk...
Boleh boleh gan.
itu kereta apa ya??

dasar geblek
wkwkwkw dudut dasar
awkawkakw bener geblek
wakwakwakaww....maksudnya nunggu ada orang dulu baru di ajak tukeran tempat duduk ....

dasar istri stress
Quote:Original Posted By pinkitto
aneh tuh olang langsung duduk kan bisa


ahahaha emank aneh
cb agan tny sndri sm olangny
Quote:Original Posted By thebeatmaker
itu kereta apa ya??



kereta ap aj bleh..
yg pnting happy

Quote:Original Posted By tofanyakuza
wakwakwakaww....maksudnya nunggu ada orang dulu baru di ajak tukeran tempat duduk ....

dasar istri stress


ahhahahaha dr pd ntr dia pndah tmpt ddk.. eh dteng orang blang it tmpt ddk dia.. bs brb
wkwkkwkwkwkw
__________________________________________________
istri koplak..
..
__________________________________________________


mank dasar istrinya ajh tuh yg koplak ..
Wkakaka.. Koplak banget tuh istrinya.. Knp gak pndah aja yah??
hahah bisa aja..
×