KASKUS

Quote:Original Posted By fentan
wih ga bisa bayangin deh gan sepedes apa hehe sayangnya gua di surabaya kalo di jakarta bisa gua recommend ke temen aq yg jagonya lombok.Di surabaya ada namanya nasi goreng janc*k katanya udah pedesnya setengah mampus dianya makan sambil nambah lombok lagi abis gitu malemnya badannya bentol2 masuk UGD


kalo di surabaya ada mie pecun gan di pasar buah daerah kedung doro..
ya sama2 lah kalo kata ane..berasa makan cabe dikasi mi..bukan mi dikasi cabe..

Grin 

waduh,padahal belum sempat coba nih...
tapi dari ceritanya yg ngga mau kembali lg lbh baik ngga kesana deh...
tp indomie 1 pakai cabai 25 biji wahhh...gimana rasanya? hehehe


Quote:TIPS MENGATASI RASA TAKUT DAN GELISAH

Quote:10 CERITA HEWAN TERANEH DI TAHUN 2011




@LoveOolyne
wah pernah makan disitu. di tantang sama temen gue.. akhirnya gue bisa ngabisin indomie goreng dengan cabe yg bener2 banyak. alhasil perut gue mules2 sampe rumah
Mesti di coba nih......malamnya sampai jam kira kira gan?
pengen nya semalam mungkin, jadi kalau mules....cepet ngacir ke rumah tanpa macet....
wow, bisa jadi pertimbangan selanjutnya untuk kuliner nihh...
yg pedas itu memang istimewa..
Waaah...

Udah tobaat ane gan makan yg pedes2.. Dilarang ma dokter..

Lambung ane dah kaga kuat.. Gara2 sering makan yg pedes2 banget...

Tp sering jg kadang2 nyuri2 kesempatan.. Alhasil moncroot...
Wkwkwkwk....
wah rumah ane mah jauh ama roxy, padahal ane pgn cobain, kelar2 makan disitu pasti langsung mules, kan gk enak kalo moncrot di jalan heheh
nyampe sini juga ya abang adek,saya tinggal tidak jauh dr nie warung -+ 1.5 km dr tempat kost ,karna penasaran ane coba dateng dan lansung pesen mie pedes aja , setelah lama menunggu -+ 0.5 jam mie udah di depan meja yang saya liat cuma mie,cabe yang berwarna merah ama kornet ga nunggu lama saya cobain tuh mie wer......wer......wer .... kuping panas perut teriak hujan keringat muka mabok {merah}.dah saya g berani lg nerusin makan saya dalam hati saya "kasihan perut nih,ancur lambung ane'' BENER BENER KELEWAT PEDESNYA salut ama yang punya BISA JUALAN CABE BERHADIAH MIE INSTAN< padahal di pasar banyak ya yang jual cabe tapi ga ada hadiah mie kali....}
wah mangstab bgt tuh..
ane jadi pgn nyobain..
:
nah! dower dower tuh bibir makan tuh mie
mahal juga yak 37 rb? tp mudah2an sih worth it.
jadi pengen nyoba
duh penasaran nih hahaha
Quote:Original Posted By andrechay
duh penasaran nih hahaha


busetttttt kmaren makan, baru pedes gila, belom pedes mampus
pedessss bgt sampe gak kerasa mie nya
persis makan sambel setan, gilaaaa dahhhh
wahh, jadi penasarann pengen cobaa...:
ini yg gw cari... : dari dolo ampe skrg ane tu cari2 warung mie instan yg pedasnya bertingkat. klo dari komeng yg ada, kira2 kuat ga yah?
itu makan mie apa makan cabe gan ?
Bayangin aja dah takut..bisa opname neh(typus)
Quote:Original Posted By duniabiru
sebenernya dari dulu saya bertanya2...

ada ga sih orang kaskuser yang menikmati indomie pedes mampus ini?
semua kenalan saya yg perna coba.. gak ada yg balik dan semua mencret sekitar seminggu tuh...


haha..
penasaran juga m pertanyaan di atas..
sebenere tempat ane lumayan deket..
tp ngebayangin pedesnya aja kayae dah bikin perut melilit..
haha..
mana nih pelanggan setianya abang ade..
kl ada kasih jurus jitu biar gak mules dong..
Oalah... Garuuk terush.... ckckckkc jdiii penasaran.. pengen nyoba... tapiii jauuha amir>>... ngelewati pulau..hohoho

hmmm nyoba bwt sndirii dlu.. pake cabe 25 biji... clckckckkc
mantap nih tempat, selain rame yang sukar cari tempat, dan kadang ada pengamen yg cukup menghibur (buat ane)
indomienya ok, pedasnya mantap
gak tau kenapa ane suka aja makan disini, padahal cuma makan cabe hahahha
×