Limbah mesin Tiger,megapro,glpro,max=head+blok,krukas,kopling,r asio (Update terus)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12.345
Lokasi Seller : -
jual limbah mesin Tiger. Megapro, pro-max.

kondisi siap pakai .
dijamin OKe..


penampakan +detail+harga dibawah fotOnya gan trims

updated 03-02-2013



cylinder head+blok seher komplit isi nya. head include nokken as+pelatuk+klep+per dkk. blok seher include seher+ring+pen+Lat nya.
harga :

1.head blok seher isi tiger 2006, kondisi std oversize NOL rp 1,6jt aja

2.head blok seher isi megapro 2005 kondisi oversize 0,25 rp 1,3jt aja




blok kopling megapro-tiger 2000-2006
harga @ 150 rebu aja. ,Mulus siap pakai (no retak no boco








Bandul kruk as (difoto bareng aja biar hemat bandwith) hehehe

1.kruk as +laher+stang Megapro th 2010 :450rebu

2.kruk as +laher+stang TIGER : 1jt aja






1.kopling set primer sekunder+gigi pompa oli nya tiger 06 rp 500rebu.
2.kopling set primer sekunder+gigi pompa oli nya megapro 2009
rp :550 rebu





rasio set komplit megapro 2007 rp 425.000

rasio set tiger 06 rp 600rebu





spool+magnet+pulser+blok kiri (difoto bareng aja)

2. spool+magnet +pulser+ blok kiri Honda MEGAPRO non STATER 250rebu saja

belum dibongkar semua..



megapro lama yg uda dibongkar..maaf kotor..blom dicuci nih



tiger uda dibongkar.. blom sempet foto satu-satu maaf


newmegapro gan gress 100% dipretel juga. butuh surat? paper ready, faktur aja.bpkb stnk blum diurus. silahkan.price? BY PM aja






>>blum difoto<<
1. tusuk sate tiger 4 buah Rp 125.000
2. crancase kanan +pompa oli tiger,megapro rp 150.000
3. crancase kiri (no mesin dipotong) tiger, megapro rp 500.000
4.stater set+spool magnet pulse+bak kiri tiger 02 dan 03 rp 900rebu saja


nih preview Stnk+bpkb nya..
..


preview koleksi BPKB stnk Motor-motor yg telah dimutilasi..total ada 58 . Noka nosin asli ada gan .dijamin motor RESMI . barangkali minat dijual juga koq.




posisi barang di bandung
terimakasih
pm/sms aja kalau minat..
022-91178293

terima kasih



sedikit barang-barang yg sudah ane kirim gan


ini mesin tiger di aplikasi ke motor klx-150 gan ..
wah mantap masbro dagangannya!
harga net dobel stater tiger brp gan?PM ya!
inbox kang hargi pas rasio GL max..
: :
Quote:Original Posted By SickSquad
wah mantap masbro dagangannya!
harga net dobel stater tiger brp gan?PM ya!


udah murah gan hehehe 800rebu uda tinggal pasang aja tuh hehehe

Quote:Original Posted By jamesnugraha
inbox kang hargi pas rasio GL max..

udah murah juga gan heheheh... silahkan.. udah ane kasi harga bagus tuh


Quote:Original Posted By ditdidut
: :


ckckckc... mana ..euy jadi dilepas ga GL-prot nya..jgn mahal-mahal
ke
Urang dangdutan deui... tong poho... hhhohohoho...

ada lagu kesenengan lu.. hamil 3 bulan tuti wibowo1..

super net

ga bisa di pres lagi apa juragan..

super net nya juragan kruk as megaro ma stater setnya..

klo harga ccok cod aj di bandung. ane di sarijadi sekarang...
gan,spool+magnet+pulser+blok kiri megapro kalau dipasang di GL pro tahun 80'an bisa ngak? dan bandungnya posisi dimana?. Diantos PM na. Nuhun
head blok ny bisa krg?ane d mlg bwt gantiin max tua ane nih
Quote:Original Posted By pasrahbae
ga bisa di pres lagi apa juragan..

super net nya juragan kruk as megaro ma stater setnya..

klo harga ccok cod aj di bandung. ane di sarijadi sekarang...


udah murah atuh gan.. hehehe maen aja ke jatayu cek harga nya heheheh.. deket atuh dari sarijadi mah.tinggal turunn...hehhehe

Quote:Original Posted By ahsaesmd
gan,spool+magnet+pulser+blok kiri megapro kalau dipasang di GL pro tahun 80'an bisa ngak? dan bandungnya posisi dimana?. Diantos PM na. Nuhun
bisa tapi... ada tapi nya...blok kiri nya tetep pake yg bawaan glpro lawas gan


Quote:Original Posted By Iddood
head blok ny bisa krg?ane d mlg bwt gantiin max tua ane nih


uda murah gan
dijamin

titip yaa...

sukses gan dagangannya...

skalian titip lapak y...

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post522549944
Quote:Original Posted By fankfank_rez


ckckckc... mana ..euy jadi dilepas ga GL-prot nya..jgn mahal-mahal
ke
Urang dangdutan deui... tong poho... hhhohohoho...

ada lagu kesenengan lu.. hamil 3 bulan tuti wibowo1..


harganya belom bagus ah lu nawarnya gak serius sehhh
jiahhh lagu kesenangan eluh etamah , cieee lu udah mau jadi bapak ya sa selamat yeee , entar gue kasihhadiah apa masak onerdil


entar sabtu ngikut ka punclut urang makan makan ditraktir si ichan horeee

sukses lapaknya koh
mandiin gl dulu ahhh ______________
Quote:Original Posted By ditdidut
harganya belom bagus ah lu nawarnya gak serius sehhh
jiahhh lagu kesenangan eluh etamah , cieee lu udah mau jadi bapak ya sa selamat yeee , entar gue kasihhadiah apa masak onerdil


entar sabtu ngikut ka punclut urang makan makan ditraktir si ichan horeee

sukses lapaknya koh
mandiin gl dulu ahhh ______________


..beuhhh... urang geus 2 rius wakkaka...

sabtu jam sbraha? emang acara naon? si ican dek kimpoi ?? atau u yg mau kimpoi hahahaha

gl teu kudu dimandian.. ke ge kotor deui wakakak
mantab gan barangnya, ane bookmark dulu yah :
cuma bisa terkesima:
wah.. lapak barang dewa
bentar om ane ngecek celengan ane dulu ...
kalo ngambil head max neotek tanpa blok seher boleh ndak om..?
Kang tawar BPKB+stnk nya sekilo 100rebu boleh gak? .....dr pada dikiloin di bandung paling 2rb sekilo....hehehehe2
Quote:Original Posted By Doctor.N
mantab gan barangnya, ane bookmark dulu yah :

siip gan

Quote:Original Posted By tryadi14024
cuma bisa terkesima:

hehhe silahkan gan barangkali ada yg minat ? hehhee

Quote:Original Posted By si.berat
wah.. lapak barang dewa
bentar om ane ngecek celengan ane dulu ...
kalo ngambil head max neotek tanpa blok seher boleh ndak om..?

by pm aja gan ane kasi +blok sehernya juga hehehe

Quote:Original Posted By ikhsanlie
Kang tawar BPKB+stnk nya sekilo 100rebu boleh gak? .....dr pada dikiloin di bandung paling 2rb sekilo....hehehehe2


wew... hahaha balas dendam dia.. mio nya, gw tawar 3 perak.. hhahha.. eh seriusan mio gw angkut dah,, gpp tanpa mesin juga.. asal ada NOSIN aja.. ama sekalian cabut berkas jkt.. mau mutasi-in ke bdg..Pm donk
gan, bandul + klaher + stang, punya tigi taun brapa?
itu masih dalam kondisi ori dan prawan kan gan?
nett nya gan tolong di pm
ditunggu kiriman barangnya ya...
ditunggu kiriman barangnya ya...