Bejat!! Siswi SMP ini Diperkosa Pacar & Gurunya

Quote:Nasib tragis dialami Bunga (15), seorang pelajar di kawasan Kecamatan Sidayu, Gresik Jawa Timur. Gadis ayu yang masih belia ini diperkosa oleh pacarnya dan nyaris digilir dengan teman-temannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian pemerkosaan ini dilakukan Ng (19) warga Kecamatan Dukun, di salah satu rumah kosong dekat pabrik es, kawasan Desa Glatik, Kecamatan Ujung Pangkah beberapa waktu lalu.

Saat itu, korban terpaksa menyerahkan keperawananya direnggut paksa oleh pacarnya. Sementara 4 teman lainnya menunggu di luar. Setelah diperkosa, korban keluar menangis sehingga membuat 4 teman lainnya tidak tega melihatnya.

Kasus terungkap setelah korban memendam kejadian ini cukup lama. Tapi, karena tidak tahan memendam penderitaan. Akhirnya korban melaporkan kejadian ini ke salah satu guru pembina kegiatan ekstra kulikuler berinisial Qm (30).

Setelah perasaan yang diderita disampaikan ke gurunya. Justru kesempatan ini dimanfaatkan oleh gurunya untuk melampiaskan nafsu birahinya saat korban mengikuti perkemahan Persami (Sabtu/Minggu) bertempat di Telogo Dowo, kawasan Desa Suci, Kecamatan Manyar.

Karena penderitaan korban malah menderita, dirinya mencoba bunuh diri dengan cara minum obat sakit kepala sebanyak beberapa butir sebelum akhirnya korban dilarikan ke rumah sakit.

"Awalnya, tidak mau mengaku terus terang. Setelah dibujuk. Akhirnya korban mengaku diperkosa oleh pacarnya dan juga gurunya," kata sumber yang enggan disebut namanya kepada wartawan di Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gresik, Senin (26/09/2011).

Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Fauzan Sukmawansyah enggan berkomentar banyak. Namun, dirinya membenarkan menerima laporan kasus pemerkosaan pelajar SMP.

"Kami masih terus melakukan penyelidikan mudah-mudahan kasusnya cepat terungkap," pungkasnya.




sumber
Astagfirullah makanya buat cewe2 hati2 dalam memilih pacar..

hemmmmm

hmmmm

.........
kasian gan,udah jatuh tertimpa tangga
picnya
Jahat bgt gurunya bukannya di suppport, malah dipake juga


pagar makan tanaman, guru yg seharusnya ngelindungin muridnya malah memperkosanya,.
sungguh bejat kelakuannya,.

Mampir ke trit yg ade bikin dong kaka'

Cendol Inside
Macam-macam Aborsi & Penyebabnya
AVATAR AANG Ternyata beneran ada GAn!!!!
bukannya membantu, malah ikut2x an merkosa jg..
ckckckkc... guru macam apa itu
buseet masih seumuran ane
pacar sama guru LAKNAT !!!
wah parah ni bangsa makin bejat aja org2x..
ini ada kegagalan bangsa yg hrs qta benahin bersama.
moga hukumanx nnt bs buat tu oknum jera n sebagai contoh jg buat yg lain..
Quote:Original Posted By thisispanthera
buseet masih seumuran ane
pacar sama guru LAKNAT !!!


seumuran ente kok ga sekolah mala ngaskus?? bolos yee
miris sekali gan
semoga tidak ada lagi kelakuan seperti ini
kasian gan

masa depanya ky gmn
Ane anak sidayu kok g denger gan..
nice info gan..
neraka jg masih terlalu bagus buat guru n pacarnya..
itu gurunya parah banget sih, bukannya dilindungi malahan disikat juga anak didiknya :
Ahhh sial juga...,gurunya b*jing*n...
Guru macem apaan tuh,bukannya nolongin malah di perkosa juga,kacau banget guru nya tuh
Waduh,diperkosa pacar? guru brutal,ntar se kamar ma pacar si cewe,saling tusbol + digebugin :
brengsek bner tuh gurunya
sungguh bejat.....