Quote:Original Posted By ngaskuskus
klo nilai D bukannya gk lulus
ipk gk menentukan masa depan tp niat dan usaha yg membuat kita maju


bener ini gan, asal ada kemauan usaha sama niat pasti smua itu bisa di jalanin.
sukur2 agan punya skill tambahan.

semangat gan
semangat gan pasti bisa!
btw agan jurusan apa ne ? Teknik ya ?
Insya Allah bisa gan..
yg penting niat dan pantang nyerah cari kerja..
sama banyak2in networking sm org2 gan.. sapa tau ada chanel bisa dpt kerja yg bagus..
krn ane slm bbrapa tahun trakhir pindah2 kerja itu dpt rekomendasi dr tmn2 ane..
Wirausaha aja gan.


Lebih sukses
IPK itu dilihat ke2, sekarang mah gawean diliat skill!! jangn jadi gak pede dengan IPK, buktikan aja gann!!
tergantung background pendidikan agan.. kalo jurusan yg lulusannya banyak,, emang agak sulit sih..
id klonengan neh... maksud'a g jelas.
sengaja pasang foto org d avatar.

Talking 

mindset.nya digenti gan,gimana kalo ente yang bikin kerja..
slamat mencoba,kip trying..
bisa aja gan..
tapi yang lebih bisa sih membuat lapangan pekerjaan sendiri..
ane yg kaga pake IPK aja bisa kerja gan...
wirausaha aja gan, mencari peluang yang potensial,, itu lebih baik
Quote:Original Posted By ngaskuskus

ipk gk menentukan masa depan tp niat dan usaha yg membuat kita maju


Well said juragan

re

http://m.kaskus.co.id/thread/10382969


Tuh link kerjaan bro
Bisa kok lulusan sma aja bisa gawe.. Di Indomaret
Mending wiraswasta aja gan, membuka lapangan pekerjaan sendiri, siapa tau nanti gajinya malah lebih tinggi dari pegawai negeri
wiraswasta aja
kalem gan, kalo emang rejeki ya ga kemana
jangan kerja gan, buka usaha aja!
gan, kerja dan rezeki itu yang ngatur Allah SWT. intinya banyak berdoa dan pastinya usaha. Insya Allah pasti dikasih jalan.

udah banyak temen2 ane yang IPKnya tinggi, tapi kariernya gak bagus/gitu2 aja. IPK yang standar2 aja, melejit karirnya.
kalo di kerja yang penting itu salah satunya team work dan teknik komunikasi gan. teknis tentu saja penting juga. cuma kalo dengan kemampuan teknis yang sama, jika salah satu punya teamwork / komunikasi lebih baik, pasti itu yang melejit duluan.
Quote:Original Posted By jiwibier
Iya nih nilai D mah ga lulus mata kuliah, jangan2 hoax nih TS nya.

Tapi klo emang bener, bukannya mo menjatuhkan semangat TS nih, susah gan dapet kerja di tempat2 yg bonafit.

Jangan berkecil hati gan, rejeki sudah ada yg ngatur. Tapi yg perlu diingat, hasil berbanding lurus ama usaha


nilai D masih lulus gan...klo E baru ga lulus.gmn sih gan,masa anak kuliahan ga tau...