KASKUS

Smile IPK 2,39 bisa dapat kerja gak?

salam agan-agan, IPK ghuee 2,39. kalo diliat nilai D nya banyak, nilai C nya apa lagi. menurut agan-agan ghuee bisa gawe? kl bisa dimana? ada yg punya info lowongan kerja gak buat ghuuee?
bunkenk

agan termasuk tinggi dengan IP segitu.. malah IPK ane dibawah dibawah ente..
dan smpe skarang ane blom kerja.. hahahahaha
wiraswasta aja gan kayak ROMLAH







bisa aja gan
bisa lah gan...SEMANGAT....
Bisa lah gan
klo nilai D bukannya gk lulus
ipk gk menentukan masa depan tp niat dan usaha yg membuat kita maju
semua orang bisa dapat kerja gan, tapi kerjaannya ini apa dulu







(c)adejohn.2011
QR-non.bot.post


krja ga mndang IPK gan... yg pnting skill gan...
insa allah bisa gan ..
gak ada yang sulit di dunia ini gan,, kalau kita mau berusaha gan
tetap semangat yah gan
bisa gan. asal agan jangan minder dulu...


Spoiler for Jangan dibuka!:
pasti bisa kalo agan berusaha









1 menit yang lalu melalui kaskus Suka Tambahkan sebagai teman
bisa bangettt gan.... yang lulusan SD/SMP aja bisa bekerja,masa' ente anak kuliahan gak bisa....

pasti ada deh loker
Bagusnya sih jadi wirausahawan, buka usaha gitu gan, tapi misalnya mau jadi PNS jan harus di atas 2.75
IPK ane 2,56

tapi kerja sekarang ga pake ijazah, IPK atau transkrip... alhamdulillah udah posisi wenak
Quote:Original Posted By ngaskuskus
klo nilai D bukannya gk lulus
ipk gk menentukan masa depan tp niat dan usaha yg membuat kita maju

Iya nih nilai D mah ga lulus mata kuliah, jangan2 hoax nih TS nya.

Tapi klo emang bener, bukannya mo menjatuhkan semangat TS nih, susah gan dapet kerja di tempat2 yg bonafit.

Jangan berkecil hati gan, rejeki sudah ada yg ngatur. Tapi yg perlu diingat, hasil berbanding lurus ama usaha
Quote:Original Posted By ngaskuskus
klo nilai D bukannya gk lulus
ipk gk menentukan masa depan tp niat dan usaha yg membuat kita maju


setuju ma agan
masa depan kita didapat dari usaha kita, ipk gak menentukan apa2
hmm. cukup sulit kalo masuk kerja di perusahaan yang elit. tapi kalo yang biasa" aja sih bisa gan. jangan sedih. ane lulusan smk bisa kerja ko walau gajinya kecil
bisa gan
segitu mah udah pas"an
bisa gan..
kalo kekurangan agan di akademik, tutuplah dengan kelebihan agan.
contohnya, banyak bergaul dan baik sama orang, psti suatu saat ada rekan yang bisa jadi referensi masuk suatu perusahaan.
untuk kondisi perusahaan di Indonesia saat ini, melamar pekerjaan lebih mudah dari referensi daripada apply tanpa referensi mskipun IPK tinggi..
Selain itu juga agan bisa mengasah skill berkomunikasi agan, karena hal itu akan menjadi nilai plus saat agan di interview.

sekian beberapa tips dari ane.

Gudluck..