KASKUS

Smile Kijang menaklukkan harimau

anak harimau = mah mau makan kijang dong
mamah harimau = tadikan dah makan banteng, besok aja lagi.
anak harimau = ayo dong mah...pokonya kalo mamah gak mau q bunuh diri
mamah harimau = kamu itu slalu aja gitu, yaudah tunggu
kijang = wah ada harimau......kabbbbuuuuuuurrrrrr
mamah harimau = waoooukkkhhhh......waaaooouuukkkhhh.....mau lari kemana kou
kijang = wah ada pagar pasti harimau gak bakalan bisa masuk....hihuyyyy
mamah harimau = kemana pun kau lari akan kuu kejar kou.....aduhhh..
kijang = hahahahaha....terjepin
mamah harimau = auuwwwkhh...auuwwkkhh...aduh gimana ni ngelepasinnya?
kijang = lah harimau ko km nungging mulu q samperin akh ....ekmmmm..
mamah harimau = ahhhhhkkkhhh.....ukkhhhhh.....akhhhhh.....
kijang = sinih aku bantu....kamu mantap juga ya???
mamah harimau = eeeeemmmmmmm...."sambil kembali ke anaknya"
anak harimau = mana mah kijangnya?
mamah harimau = jangn bilang kijang...bilang papih gituh...
anak harimou =aaaahhhhhkkkkk...
ahaaaaaa

ane dapet PERTAMAX gan!!!


sbentar gan, ane nyimak dolo, soalnya ga ngarti

yaaahhh keduaxxx deh
mudah-mudahan lucu
lucu2 gan
ada2 aja nih TS nya
he he he
WKakakakak...
Ada ada aja dah nih TSnya
maksudnya apa gan
aya aya wae gan....gokil
papi kijang ^^
ngehibur gan..... ...
parah gan kijangnya cerdik oy
wew kaya nya berbau2 bb ni gan
Quote:Original Posted By broken88
maksudnya apa gan


resapi,renungin,dan nikmatin....pasti bakalan ngerti
jgn-jgn tuh pengalaman ts
Quote:Original Posted By SunaGakure0211
wew kaya nya berbau2 bb ni gan

kalo binatangkan gak BB diakan gak bisa pake baju sendiri
wkwkwkw
berburu malah kimpoi