KASKUS

Poll: Pilih Pasangan agan/sista

Alisa 8% (27 votes)
Georgia 25% (82 votes)
Laney 9% (28 votes)
Nori 6% (20 votes)
Oracle 4% (14 votes)
Reina 27% (89 votes)
Ash 2% (5 votes)
Cam 10% (34 votes)
Dirk 2% (7 votes)
Hiro 2% (6 votes)
Kana 2% (6 votes)
Mikhail 3% (10 votes)

[NDS]Harvest Moon: [Twin villages (J) + Tale of Two Towns (U)

Harvest Moon : Tale of two towns

Spoiler for gambar:


Story :
Desa Konohana dan Bluebell dulunya berteman baik, walaupun ada perbedaan diantara mereka. Kedua desa itu dihubungkan oleh terowongan. Pada suatu hari, ada pertentangan diantara mereka. Yaitu makanan. Gaya masakan mereka terlalu berbeda. Sampai akhirnya, terowongan yang menghubungkan antara kedua desa tersebut tertutup. Hanya kitalah yg dapat menyatukan mereka kembali.

sumber : dr agan ichambi
Mohon maaf sebelumnya...Copas dikit..Damai

Spoiler for Bachelorettese:


Spoiler for Work:


Spoiler for Walkthrough:


Download Link


~ FAQS ~
Spoiler for FAQS:



Malu bertanya sesat pas maen..


UPDATE.
Spoiler for No$gba:


Note:buat agan yg udah di kasih multiplayer field sama harvest goodes jgn COBA MAEN ONLINE!!!HM ane jadi error by teddy5145

NO JUNK, SPAM, FLAME

note:Klo ad mau di taro pejwan,,Vm ane atau gk pm ane,,,

Thanks to All buat agan" y setia dan menjawab semua pertanyaan di thread ane,,,Mohon bantuan nya y gan makasih


Mohon dan
Orang Baik Harus Beramal..TOLONG KASIH CENDOL YA GAN/SIS SEIKHLASNYA
sory gan.. bisa minta di upload tempet lokal ga gan... ane kaga bisa dunlud dari luar nih...
thanks ya gan sebelumnya...
s :
mantab nih game, udah ditunggu2 lumayan lama akhirnya nongol juga. openingnya keren. belum nyoba maen sih, kalo liat cerita awalnya kita bakalan kehilangan kemampuan berkebun ato berternak. karena sepertinya dua desa yang memiliki karakter berbeda itu menjadi start awak kita pengen jadi petani ato peternak. secara belum main sih, tapi kalo liat reviewnya, kayaknya lebih banyak tantangan, walaupun Grand Bazar masih belum ada yang ngalahin

oh iya satu lagi, nih game ternyata gak cuman buat 3ds doang lho, seperti pada gembar gembor awalnya... hehehehe
ini kompi apa gmn ?
ane cuman punya emulator
bantu rate
Buat yang butuh link lokalnya nih

5828 - Harvest Moon - The Tale of Two Towns (U)(VENOM)

Code:
http://idws.us/bacbecf




Quote:Original Posted By AzuraLove
sory gan.. bisa minta di upload tempet lokal ga gan... ane kaga bisa dunlud dari luar nih...
thanks ya gan sebelumnya...
s :


udah ada gan,cek diatas
Quote:Original Posted By aditjunior10
ini kompi apa gmn ?
ane cuman punya emulator
bantu rate


rom nds buat asli handheld nya sama emulator sama aja gan
permisi numpang tanya, yg versi USA nya itu sudah di patch AP belum yah?
Quote:Original Posted By y0ssi
permisi numpang tanya, yg versi USA nya itu sudah di patch AP belum yah?

sudah gan..
Langsng download, langsung main, gem kedemenan ane ga sabar
ni game emang ga ada matinya. langsung ke tkp
ane bantu
Bantu Pekiwan.........
moga bermanfaat
Game Calendar
Quote:


Bajuu....

Quote:Original Posted By metamorph21
ini bisa ke 2 kotanya ga ?
apa milih ?


Misinya mempersatukan kembali 2 kota yang terpecah
awal2 lu milih ada 2 kota
lu pilih salah satu
mo kota yang doyan ternak atau berkebun
link di atas ga mau... ni yg baru gan -http://www.indowebster....com/download/files/5828_harvest_moon_the_tale_of_two_towns_u_venom_
Quote:Original Posted By 13andlife
link di atas ga mau... ni yg baru gan -http://www.indo*web*ster......com/download/files/5828_harvest_moon_the_tale_of_two_towns_u_venom_


downlad link yang di kasih sanzoglory aje
action replaynya :

Code:
http://blazingbee.wordpress.com/2011/09/21/harvest-moon-tale-of-two-town-ar-codes/


enjoy

tanya dong, ada yang tau dimana area tempat nangkep kupu2 small white?

terus cara naikin bintang apa masih pake cara double seed?
agak2 dilema mau bertani apa beternak..
akhirnya dicoba 2-2nya..
dan bener.. rupanya bertani itu ada mesti liat soil-nya.. bintang 1-5... paling males urusin ginian.. jadi pilih bluebell dah
Quote:Original Posted By myfire
agak2 dilema mau bertani apa beternak..
akhirnya dicoba 2-2nya..
dan bener.. rupanya bertani itu ada mesti liat soil-nya.. bintang 1-5... paling males urusin ginian.. jadi pilih bluebell dah


wakakakak, bener broo, mesti kasi pupuk biar subur. kalo udah subur tar yang bintang tinggi di jadiin seed via seed maker, biar dapet crop level maknyus

enaknya kalo ujan hidup jadi santai tralalala~~ :

bisa minta telur sama susu ke player lain gak ya bro?
Quote:Original Posted By tweenbee
action replaynya :

Code:
http://blazingbee.wordpress.com/2011/09/21/harvest-moon-tale-of-two-town-ar-codes/


enjoy

tanya dong, ada yang tau dimana area tempat nangkep kupu2 small white?

terus cara naikin bintang apa masih pake cara double seed?


kupu kupu small white banyak di deket kota bluebell..
gue dari blubell sih

------------------------------------------------------

cara bikin irigasi gimana sih?
Quote:Original Posted By myfire
agak2 dilema mau bertani apa beternak..
akhirnya dicoba 2-2nya..
dan bener.. rupanya bertani itu ada mesti liat soil-nya.. bintang 1-5... paling males urusin ginian.. jadi pilih bluebell dah

Gaya lo bro.. hahaha.. TInggal di Bluebell, tp ngincer kembang desa sebelah.. ntar tawuran loo.. sama berat di ongkos dah pacarannya.. wkwkwkwk..

Bntr lagi mw cooking festival --> Herb Salad: camomile + mint + lavender!

Btw ikan yg dari bare hand catch ga bisa dipiara ya?
×