KASKUS

Setang jepit+segitiga ninja rr & asesoris lain for vixion

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Dear Kaskuser fellow yang Indonesia Cintai...

Tanpa kucing basi lagi...




1. Setang Jepit + Segitiga Atas Ninja RR
KONDISI : BARU
dibuka hanya untuk dilihat

Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


2. Footstep Underbone NUI for VIXION
KONDISI : BARU DIJAMIN ORI
dibuka hanya untuk dilihat dan coba2 rakit sendiri

Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


TAMBAH DAGANGAN!!

3. Rear Hugger "REPLIKA" shark for VIXION
KONDISI : Bekas LIKE NEW
Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


4. Visor Vixion Facelift
KONDISI : Sebenernya barang baru ga pernah pake.. tapi ya sud lah ane itung 2nd aja
Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


5. PAKET Cakram Belakang (RDB) - VIXION
KONDISI : awalnya buat vixi ane, tapi ternyata dapet paket PSM murmer jadinya ga jadi pake... bisa dipake di motor laen, cuman penyesuaian adaptor cakram nya ajah
sisanya :

Spoiler for pic:


Spoiler for HARGA:


No.1 & 2 dijamin ori dan 100% BARU, No. 3 Replika Shark ukuran ban normal bukan lebar, No. 4 visor asli tirev bracket custom dari seller terdahulu, No. 5 paket cakram kw super kata yang dagang dulu beli dari kaskuser juga kl ga salah killmiss0

Ga percaya? silahkan lihat sendiri aja yaaa

Spoiler for HUBUNGI!:


barang bagus gan,semoga cepet laku
ane bantu : :



sekalian ya gan ane nitip kalo ga berkenan pm ane
Motor Vixion full Modif fairing atau Body Belakang
Gan, stand jepit + Segitiga Kawasaki nya bisa dipasang di vixion ga ya ?
pm pasnya gan stang ma segitiga nya...
Gan, minat sama segitiga-nya saja.
Klo segitiga-nya aja boleh kah? PM-in harganya klo bisa ya.
Thx
Quote:Original Posted By DeltaX
Gan, stand jepit + Segitiga Kawasaki nya bisa dipasang di vixion ga ya ?


Pasti bisa gan.. Soal modif2 vixion coba search "vixus".. Disana banyak input dr para sesepuh eace
Quote:Original Posted By rhio123
pm pasnya gan stang ma segitiga nya...


Pm sent
gan footstep liat ori / gak nya drimana..??
Quote:Original Posted By limpheng
gan footstep liat ori / gak nya drimana..??


weleh.. setau ane sih dari bahan dan ketebalan.. ane punya sih ori punya dan tebal.. kalo yang non ori ga pernah liat malah yang kyk gimana

diliat aja dulu gan dan dibandingkan ama yang udah nemplok di vixi laen ato boleh tanya2 dulu ama sesepuh di vixus..
Sundulllllll pacucullll
sunduuuullll pacucuuulll
Sundulll
bro, segitiga and stang RR msh ada ?
Quote:Original Posted By Jombell
bro, segitiga and stang RR msh ada ?


Gan,PMin stang jepit & segitiganya
Quote:Original Posted By unromantics
Gan,PMin stang jepit & segitiganya


gan harga stang jepit+segitiga brp?pm ye
Quote:Original Posted By SerojaCeria
gan harga stang jepit+segitiga brp?pm ye


up up up
gan, paket cakramnya bisa di pasang di velg ori vixion ga? lokasi dmna? harga turunin lagi gan? PM ya
×