KASKUS

Minat pasang gang.. bisa lsg liat ke toko gak? Buka kapan aja?
minal aidin walfaidzin mohon maaf lahir & bathin...


.


kami berikan DISCOUNT untuk agan/aganwati di bulan penuh berkah ini,buruan pesan sekarang !!!

uang pengembalian sofa belum ditransfer oleh Pak Dani

pak dani, saya istri pak rizal..

pak uang pengembalian sofa yang batal koq belum ditransfer ke rekening suami saya Pak? kami sangat kecewa dengan Pak Dani, kita sudah deal untuk uang sofa ditransfer kembali oleh Pak Dani tetapi sampai detik ini belum ada pengembalian.

seperti yang saya jelaskan, pengembalian uang sofa dikarenakan kain yang kami pilih ternyata tidak cukup untuk sofa kami, sehingga kami membatalkan, itupun kami sudah rugi banyak loh Pak. saya sampai harus bayar pinalti atas sewa rumah saya karena sofa yang dijanjikan oleh Pak Ridho (salesnya) akan diambil seminggu sebelum lebaran tak kunjung diambil sudah hampir 1 bulan, sehingga pemilik rumah sewaan kami marah-marah sama kami.. dan juga, kain bantal sofa kami yang dipinjam oleh Pak Ridho tak kunjung dikembalikan, kain bantal sofa saya kan 1 set, kalau diambil 1 gimana jadinya Pak? dan lagi kain bantal saya itu merk floral home loh Pak, bukan sembarang kain. tolong dikembalikan.

saya minta kebijaksaan Bpk untuk segera membayarkan kembali uang sofa yang telah kami bayar sebesar 700rb, sesuai telepon yang kita lakukan minggu lalu. saya menulis di kaskus ini karena Bpk sulit sekali dihubungi dan terkesan tidak mau meladeni kami yang seharusnya kami adalah raja (pembeli).

ketika kami disuruh transfer uang untuk sofa kami langsung mentransfer, sekarang kami sampai terkesan mengemis uang yang seharusnya adalah hak kami. baik sms maupu telepon dan handphone tidak pernah diangkat setelah sms terakhir Bpk dengan suami saya. coba kalau Bok jadi kami, kecewa dan marah tidak??

tolong segera dijawab Pak Dani.

thanks
[QUOTE=risca87;52200b7d48ba547565000009]pak dani, saya istri pak rizal..

pak uang pengembalian sofa yang batal koq belum ditransfer ke rekening suami saya Pak? kami sangat kecewa dengan Pak Dani, kita sudah deal untuk uang sofa ditransfer kembali oleh Pak Dani tetapi sampai detik ini belum ada pengembalian.

seperti yang saya jelaskan, pengembalian uang sofa dikarenakan kain yang kami pilih ternyata tidak cukup untuk sofa kami, sehingga kami membatalkan, itupun kami sudah rugi banyak loh Pak. saya sampai harus bayar pinalti atas sewa rumah saya karena sofa yang dijanjikan oleh Pak Ridho (salesnya) akan diambil seminggu sebelum lebaran tak kunjung diambil sudah hampir 1 bulan, sehingga pemilik rumah sewaan kami marah-marah sama kami.. dan juga, kain bantal sofa kami yang dipinjam oleh Pak Ridho tak kunjung dikembalikan, kain bantal sofa saya kan 1 set, kalau diambil 1 gimana jadinya Pak? dan lagi kain bantal saya itu merk floral home loh Pak, bukan sembarang kain. tolong dikembalikan.

saya minta kebijaksaan Bpk untuk segera membayarkan kembali uang sofa yang telah kami bayar sebesar 700rb, sesuai telepon yang kita lakukan minggu lalu. saya menulis di kaskus ini karena Bpk sulit sekali dihubungi dan terkesan tidak mau meladeni kami yang seharusnya kami adalah raja (pembeli).

ketika kami disuruh transfer uang untuk sofa kami langsung mentransfer, sekarang kami sampai terkesan mengemis uang yang seharusnya adalah hak kami. baik sms maupu telepon dan handphone tidak pernah diangkat setelah sms terakhir Bpk dengan suami saya. coba kalau Bok jadi kami, kecewa dan marah tidak??

tolong segera dijawab Pak Dani.

thanks[/QUOT]

pembatalan bukan di pihak kami tapi ibu,,,,dan ibu mau cepat mau ditransfer uangnya????klu masalah diambil sofanya gampang tapi klu nga di kerjain buat apa???sblmnyakan ibu liat sendiri gorden paling murah pun ibu pesen (4 jendela Rp 800 rb )ibu minta kembang 2 kami kasi kembang 3 biar nga malu2in dan kami bikin dengan cepat kok tanpa ada tambahan biaya apapun,tapi coba saya proses dan tanya karyawan saya dulu duduk persoalannya.

trims

dhani
Quote:Original Posted By ramadhani1216
[QUOTE=risca87;52200b7d48ba547565000009]pak dani, saya istri pak rizal..

pak uang pengembalian sofa yang batal koq belum ditransfer ke rekening suami saya Pak? kami sangat kecewa dengan Pak Dani, kita sudah deal untuk uang sofa ditransfer kembali oleh Pak Dani tetapi sampai detik ini belum ada pengembalian.

seperti yang saya jelaskan, pengembalian uang sofa dikarenakan kain yang kami pilih ternyata tidak cukup untuk sofa kami, sehingga kami membatalkan, itupun kami sudah rugi banyak loh Pak. saya sampai harus bayar pinalti atas sewa rumah saya karena sofa yang dijanjikan oleh Pak Ridho (salesnya) akan diambil seminggu sebelum lebaran tak kunjung diambil sudah hampir 1 bulan, sehingga pemilik rumah sewaan kami marah-marah sama kami.. dan juga, kain bantal sofa kami yang dipinjam oleh Pak Ridho tak kunjung dikembalikan, kain bantal sofa saya kan 1 set, kalau diambil 1 gimana jadinya Pak? dan lagi kain bantal saya itu merk floral home loh Pak, bukan sembarang kain. tolong dikembalikan.

saya minta kebijaksaan Bpk untuk segera membayarkan kembali uang sofa yang telah kami bayar sebesar 700rb, sesuai telepon yang kita lakukan minggu lalu. saya menulis di kaskus ini karena Bpk sulit sekali dihubungi dan terkesan tidak mau meladeni kami yang seharusnya kami adalah raja (pembeli).

ketika kami disuruh transfer uang untuk sofa kami langsung mentransfer, sekarang kami sampai terkesan mengemis uang yang seharusnya adalah hak kami. baik sms maupu telepon dan handphone tidak pernah diangkat setelah sms terakhir Bpk dengan suami saya. coba kalau Bok jadi kami, kecewa dan marah tidak??

tolong segera dijawab Pak Dani.

thanks[/QUOT]

pembatalan bukan di pihak kami tapi ibu,,,,dan ibu mau cepat mau ditransfer uangnya????klu masalah diambil sofanya gampang tapi klu nga di kerjain buat apa???sblmnyakan ibu liat sendiri gorden paling murah pun ibu pesen (4 jendela Rp 800 rb )ibu minta kembang 2 kami kasi kembang 3 biar nga malu2in dan kami bikin dengan cepat kok tanpa ada tambahan biaya apapun,tapi coba saya proses dan tanya karyawan saya dulu duduk persoalannya.

trims

dhani


coba ditanyakan dengan Pak Ridho pak.. untuk pembatalan dikarenakan pihak pak dani yang kainnya kurang.. jadi bukan karna saya secara spontan membatalkan Pak.. kalau memang pengembalian ada proses waktunya, yang saya tanyakan berapa lama Pak? karena sudah seminggu ini masalah terbengkalai dan pak dani jg tidak kooperatif untuk membalas pertanyaan yang diajukan suami saya. sekarang suami saya tanya koq belum ditransfer? pak dani ga menyebutkan kenapa bisa belum ditransfer uangnya dan kapan akan ditransfer. itu seperti digantungkan Pak.

coba baca lagi smsnya, itu terkesan digantungkan tidak? apa yang suami saya tanyakan dengan jawaban pak dani ga nyambung dan beberapa kali suami saya sms, balasnya cuma sekali dan tidak menjawab pertanyaan.

saya dan suami bukan orang yang rewel, tetapi kalau sulit untuk menghubungi pak dani dan sms ga dijawab tentu kami akan rewel jg Pak.

tadinya kami hanya mau pesen horden, tetapi pak Ridho yag menjanjikan bahwa sofa bisa diambil besok (tgl 21 september) dan bisa selesai setelah lebaran, karena itu kami menyetujui untuk sekalian ganti kain sofa. tetapi tgl 21 sofa tidak diambil, katanya pas horden jadi yaitu awal agustus. horden jadi dan diantar tapi sofa belum juga diambil, alasannya bengkel tutup lebaran. kami tungguin (kondisinya saya dan suami sudah pindah ke kontrakan yang baru sedangkan sofa masih di kontrakan lama). dari awal saya sudah bilang sama Pak Ridho bahwa saya harus pindah kontrakan, bisa ga diambil cepat karena saya ga mau bayar pinalti kontrakan, Pak Ridho bilang pasti bisa malah mau ditolongi untuk mobil box. tetapi janji tinggal janji sampai detik ini.
sekarang saya jadi bermasalah dengan pemilik kotrakan lama karena harus bayar pinalti yang harganya 2x lipat harga kain sofanya. saya sudah rugi habis2an ini Pak. coba Bpk jadi saya, apa yang akan Bpk lakukan? pasti akan mengejar si pembuat janji yaitu pihak Bpk, kapan sofa akan diambil. ternyata baru diketahui (hampir sebulan) bahwa permasalahnnya kain sofa yang saya mau tidak cukup. apakah itu kesalahan saya kalau saya membatalkan? tentunya semua orang akan bereaksi sama dengan saya. karena sudah kecewa dijanji-janjikan, lalu harus bayar pinalti sewa dan sekarang kain yang kami mau tidak cukup.

pihak Bpk tidak ada konfirmasi dengan saya, hanya saya yang terus kooperatif. maka dengan pemikiran itu saya dan suami tidak antusias lagi untuk bertansaksi dengan Bpk.

jadi Pak Dani, tolong jangan menggarisbawahi saya membatalkan, tapi garisbawahi kenapa saya membatalkan?

thanks



Quote:Original Posted By risca87
[QUOTE=ramadhani1216;52207c04faca17f82c000000]

coba ditanyakan dengan Pak Ridho pak.. untuk pembatalan dikarenakan pihak pak dani yang kainnya kurang.. jadi bukan karna saya secara spontan membatalkan Pak.. kalau memang pengembalian ada proses waktunya, yang saya tanyakan berapa lama Pak? karena sudah seminggu ini masalah terbengkalai dan pak dani jg tidak kooperatif untuk membalas pertanyaan yang diajukan suami saya. sekarang suami saya tanya koq belum ditransfer? pak dani ga menyebutkan kenapa bisa belum ditransfer uangnya dan kapan akan ditransfer. itu seperti digantungkan Pak.

coba baca lagi smsnya, itu terkesan digantungkan tidak? apa yang suami saya tanyakan dengan jawaban pak dani ga nyambung dan beberapa kali suami saya sms, balasnya cuma sekali dan tidak menjawab pertanyaan.

saya dan suami bukan orang yang rewel, tetapi kalau sulit untuk menghubungi pak dani dan sms ga dijawab tentu kami akan rewel jg Pak.

tadinya kami hanya mau pesen horden, tetapi pak Ridho yag menjanjikan bahwa sofa bisa diambil besok (tgl 21 september) dan bisa selesai setelah lebaran, karena itu kami menyetujui untuk sekalian ganti kain sofa. tetapi tgl 21 sofa tidak diambil, katanya pas horden jadi yaitu awal agustus. horden jadi dan diantar tapi sofa belum juga diambil, alasannya bengkel tutup lebaran. kami tungguin (kondisinya saya dan suami sudah pindah ke kontrakan yang baru sedangkan sofa masih di kontrakan lama). dari awal saya sudah bilang sama Pak Ridho bahwa saya harus pindah kontrakan, bisa ga diambil cepat karena saya ga mau bayar pinalti kontrakan, Pak Ridho bilang pasti bisa malah mau ditolongi untuk mobil box. tetapi janji tinggal janji sampai detik ini.
sekarang saya jadi bermasalah dengan pemilik kotrakan lama karena harus bayar pinalti yang harganya 2x lipat harga kain sofanya. saya sudah rugi habis2an ini Pak. coba Bpk jadi saya, apa yang akan Bpk lakukan? pasti akan mengejar si pembuat janji yaitu pihak Bpk, kapan sofa akan diambil. ternyata baru diketahui (hampir sebulan) bahwa permasalahnnya kain sofa yang saya mau tidak cukup. apakah itu kesalahan saya kalau saya membatalkan? tentunya semua orang akan bereaksi sama dengan saya. karena sudah kecewa dijanji-janjikan, lalu harus bayar pinalti sewa dan sekarang kain yang kami mau tidak cukup.

pihak Bpk tidak ada konfirmasi dengan saya, hanya saya yang terus kooperatif. maka dengan pemikiran itu saya dan suami tidak antusias lagi untuk bertansaksi dengan Bpk.

jadi Pak Dani, tolong jangan menggarisbawahi saya membatalkan, tapi garisbawahi kenapa saya membatalkan?

thanks





saya koreksi, tanggal 21 Juli bukan 21 september. thanks
Quote:Original Posted By risca87
isca87;5221b6afbfcb173a37000011]

saya koreksi, tanggal 21 Juli bukan 21 september. thanks


sampai detik ini belom ada tanggapan dari si Dani.. itu artinya apa??? artinya dia ngerasa dia salah trus kabur gitu aja...

buat kaskuser lain be smart deh pilih pedagang, jgn sampai kejadian kayak gini menimpa agan2 sekalian yaitu dapet penjual yg omdo doank dan penipu..

uang 700rb yg diembat si dani ini, semoga ane digantiinTuhan berkali2 lipet, dan buat dani ntar jg kena azab dr Tuhan. miris aja ane 700 rb aja diembat.

buat yg bingung n perlu bukti2 ane punya semua bukti dan udah ane simpen bae2, jd ini bukan hoax. dan ane lg proses laporin ni org.

salam kaskuser,

newbie
×