page berikutnya...

TS nya mana nie, blm ada apdet lagi...

Sory.. ane baru bisa nongol gan...

Soryy baru nongol... gan and suhu semua..., oke nanti sore ato besok siang ane aktif....

ni lagi klenger produksi regulator FW and 3 phase.... hihihihi.

Selanjutnya siap aplot and semangaatttttttttttt....!!!!!!!!!!!


Ke jakarta naik andong
Maafin dong.....
Agaaaannnn makasih udah bikin trit ini
kebetulan ane lagi nyari trit yang ngebahas masalah spul motor, n kebetulan lagi spul motor ane udah lemah. mau tanya solusinya gan barangkali ada yang bisa bantu.
motor ane Vega R lama, tapi lampu gak mau idup kalopun idup jg kiyip2 kaya lampu lilin yang buat ngejagain babi ngepet. udah tanya ke beberapa bengkel semua bilang sama katanya spulnya udah gak beres. nah kalo mau ganti baru budget ane blum cukup gan, jadi ane mohon referensi bengkel di daerah Jaktim ang bisa gulung ulang spul motor ane. mohon pencerahannya
Quote:Original Posted By loudzpeaker
Agaaaannnn makasih udah bikin trit ini
kebetulan ane lagi nyari trit yang ngebahas masalah spul motor, n kebetulan lagi spul motor ane udah lemah. mau tanya solusinya gan barangkali ada yang bisa bantu.
motor ane Vega R lama, tapi lampu gak mau idup kalopun idup jg kiyip2 kaya lampu lilin yang buat ngejagain babi ngepet. udah tanya ke beberapa bengkel semua bilang sama katanya spulnya udah gak beres. nah kalo mau ganti baru budget ane blum cukup gan, jadi ane mohon referensi bengkel di daerah Jaktim ang bisa gulung ulang spul motor ane. mohon pencerahannya


jangan terllu percaya vonis bengkel, tanpa pembuktian yg jelas. suruh bengkelnya buktiin pake alat ukur/tester. yg rewel spul,magnet,kiprok atau di kabelna sendiri. jadi bener2 tau part mana yg rusak. biar ga sia2 beli. ntar udah kadung ganti/gulung spul, yg bermasalah kabelnya. rugi kan?

Coba... secara sederhana

Quote:Original Posted By loudzpeaker
Agaaaannnn makasih udah bikin trit ini
kebetulan ane lagi nyari trit yang ngebahas masalah spul motor, n kebetulan lagi spul motor ane udah lemah. mau tanya solusinya gan barangkali ada yang bisa bantu.
motor ane Vega R lama, tapi lampu gak mau idup kalopun idup jg kiyip2 kaya lampu lilin yang buat ngejagain babi ngepet. udah tanya ke beberapa bengkel semua bilang sama katanya spulnya udah gak beres. nah kalo mau ganti baru budget ane blum cukup gan, jadi ane mohon referensi bengkel di daerah Jaktim ang bisa gulung ulang spul motor ane. mohon pencerahannya


COba kiproknya... dilepas and digeber (jangan terlalu gas puol... ntar bisa2 lampunya putus..), lalu dilihat lampu bisa terang ndak...., klo ndak bisa check spul... klo bisa terang... perlu dicurigai kiproknya gan.... cmiiw
om suhu minta tutorial gulung sepul nya dung..
wuiihhh , ... baru liat ada tread ini . baru yah ternyata ???
saran om , tambah Tutorial Gulung Spull , Bahan Pendukung yang bagus / baik , kabel , jumlah gulungan tiap2 titik.
trus , bentuk2 spull+posisi masing2 titik dari masing2 pabrikan.

* ijin nyimak yak , ... tarik kursi , udut , kupi itemm 1 ember , ngemil deh *

Tutorial Spul

Quote:Original Posted By jintramtam
om suhu minta tutorial gulung sepul nya dung..


Mari dibabar bersama brader...., sebagai awalan ane mo tampilin jenis2, and model / jenis spul yang dipakai di motor yang berseliweran di jalan...dolo. biar temen - temen yang baru saja kenal spul (seperti ane)... bisa mengikuti.
BTW klo brader jintramtam mo kasih tutor... silahkan and nanti kesimpulannya ane taroh di pagi atas... biar temen - temen dan ane juga lebih paham....
Quote:Original Posted By satrianingejazz
wuiihhh , ... baru liat ada tread ini . baru yah ternyata ???
saran om , tambah Tutorial Gulung Spull , Bahan Pendukung yang bagus / baik , kabel , jumlah gulungan tiap2 titik.
trus , bentuk2 spull+posisi masing2 titik dari masing2 pabrikan.

* ijin nyimak yak , ... tarik kursi , udut , kupi itemm 1 ember , ngemil deh *


Siap... brader...., tapi alon - alon aje.... yak .. soalnye ane juga baru belajar.... ni spul.....
ane sangat ngedukung nih thread, maklum ane mau belajar sedikit demi sedikit tentang spul motor
Slamat pagi semuanyaaaa......

Met pagi

Quote:Original Posted By sh_xguitar
ane sangat ngedukung nih thread, maklum ane mau belajar sedikit demi sedikit tentang spul motor


Tengkyu... braddddeerr... atas supportnya ... mari belajar bersama.....

Quote:Original Posted By WongKentheir
Slamat pagi semuanyaaaa......


Sugeng enjang juga...

sebelum dilanjut.... mo nanya... (mungkin OOT)
## Trit ini sebaiknya masuk di trit indek.. magsudnya gimane...??? btul ndak ngerti... mohon penjelasan singkat aja...., biar ane ndak kena tampol bang momod.... (bang momod )
Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN

sebelum dilanjut.... mo nanya... (mungkin OOT)
## Trit ini sebaiknya masuk di trit indek.. magsudnya gimane...??? btul ndak ngerti... mohon penjelasan singkat aja...., biar ane ndak kena tampol bang momod.... (bang momod )


coba ente buka link ini >>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4698916 <<< itu kan halaman indeks untuk forum roda 2 kaskus . nah tread ini belum ada disitu di list index , maksud saya supaya kaskuser gampang nyarinya . apalagi kyaknya banyak yang ngedukung tread yg ente bikin ini .

Langsung Meluncur

Quote:Original Posted By satrianingejazz
coba ente buka link ini >>> http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4698916 <<< itu kan halaman indeks untuk forum roda 2 kaskus . nah tread ini belum ada disitu di list index , maksud saya supaya kaskuser gampang nyarinya . apalagi kyaknya banyak yang ngedukung tread yg ente bikin ini .


Oke brader........ langsung meluncur..... sekalian ninggalin pesen >>>
Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN
Sugeng enjang juga... sebelum dilanjut.... mo nanya... (mungkin OOT) ## Trit ini sebaiknya masuk di trit indek.. magsudnya gimane...??? btul ndak ngerti... mohon penjelasan singkat aja...., biar ane ndak kena tampol bang momod.... (bang momod )


Index:
1.kumpulan dari diskusi yg ad d sini,sampean rangkum,kl bs yg berurutan,trus sampean pajang d page1 yg dah smpean kapling ntu gan
2.Lapor k Om cayoga,doi yg berwenang mengindex trit yg d rasa penting,dan masuk kategori apa

Nih ad selembar gambar spul Absolut revo 110cc
(kenang"an dulu )


Silahkan d edit(corat coret)
mana yg groung,pengisian,lampu dll
Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN
Oke brader........ langsung meluncur..... sekalian ninggalin pesen >>>



Done ...

Quote:Original Posted By WongKentheir
Index:
1.kumpulan dari diskusi yg ad d sini,sampean rangkum,kl bs yg berurutan,trus sampean pajang d page1 yg dah smpean kapling ntu gan
2.Lapor k Om cayoga,doi yg berwenang mengindex trit yg d rasa penting,dan masuk kategori apa

Done , ...
Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN
Mari dibabar bersama brader...., sebagai awalan ane mo tampilin jenis2, and model / jenis spul yang dipakai di motor yang berseliweran di jalan...dolo. biar temen - temen yang baru saja kenal spul (seperti ane)... bisa mengikuti.
BTW klo brader jintramtam mo kasih tutor... silahkan and nanti kesimpulannya ane taroh di pagi atas... biar temen - temen dan ane juga lebih paham....


Siap... brader...., tapi alon - alon aje.... yak .. soalnye ane juga baru belajar.... ni spul.....


wih suhu merendah nih..


saya ndak bisa apa2 mas..

hadir di sini untuk ikut menyimak,.. klau pun ada yg saya bisa bantu itu hanya sekedar copas dari mbah google

sekedar usul kalau temen2,.. yg nanti kasih pic contoh sepul motor lokal/CBU kalu bisa di kasih ukuran diametrnya juga

Met pagi

mET PAGI .... ane cuma mo kasih impo....., pict - pict yang ane aplot... masih blur...., coz ane cuma pake hp... jadul... ntar klo dapet photo yan bagus... ane ganti... yang penting lanjut terus.... ane usahakan semua pict bukan hasil "COPAS".... ane usahain yang terbaik untuk temen - temen...
dari spul motor Sutar ampe N*nja (yang menurut ane paling sulit .. teknis spulnya )

Met sore

Quote:Original Posted By gajah_gendut
jangan terllu percaya vonis bengkel, tanpa pembuktian yg jelas. suruh bengkelnya buktiin pake alat ukur/tester. yg rewel spul,magnet,kiprok atau di kabelna sendiri. jadi bener2 tau part mana yg rusak. biar ga sia2 beli. ntar udah kadung ganti/gulung spul, yg bermasalah kabelnya. rugi kan?


Suhu udah angkat bicara......

Quote:Original Posted By WongKentheir
Index:
1.kumpulan dari diskusi yg ad d sini,sampean rangkum,kl bs yg berurutan,trus sampean pajang d page1 yg dah smpean kapling ntu gan
2.Lapor k Om cayoga,doi yg berwenang mengindex trit yg d rasa penting,dan masuk kategori apa

Nih ad selembar gambar spul Absolut revo 110cc
(kenang"an dulu )


Silahkan d edit(corat coret)
mana yg groung,pengisian,lampu dll


Tengyu brader..... siap ... sip gambarnya.... simpen dulu..
Quote:Original Posted By jintramtam
wih suhu merendah nih..


saya ndak bisa apa2 mas..

hadir di sini untuk ikut menyimak,.. klau pun ada yg saya bisa bantu itu hanya sekedar copas dari mbah google

sekedar usul kalau temen2,.. yg nanti kasih pic contoh sepul motor lokal/CBU kalu bisa di kasih ukuran diametrnya juga


mencoba share.... untuk temen - temen aja brader...... semoga bermangpaat......
Quote:Original Posted By NANANGLESTIAWAN

Tengyu brader..... siap ... sip gambarnya.... simpen dulu..


Itu hasil risize gan
Kl mau yg orinya tar ane aplotin deh

Mnunggu persetujuan dl