KASKUS

Quote:Original Posted By lee2sungmin
kebetulan lagi sakit pinggang.....

nice info dah..

Baek" gan ... bisa bahaya klo didiemin obaTin gan sama sang ahli :

Quote:Original Posted By paijooooooo
Kl cr ngobatinnya gmn ?

Tanyakan gan pada ahlinya...ane gak ahli gan dalam mengobaTi Tapi ane cuma Tau cara pencegahannya aja
wah kursi ane udah nyaman gan, mahal ane belinya nih
nice info gan....
nice tips gan, perlu dicoba nih
hehehe ini ngaskus juga sebagai lagtihan 10 jari nih ahahah
nice share gan
Quote:Original Posted By iamheretostay
wah kursi ane udah nyaman gan, mahal ane belinya nih

Wewwww....manTap gan !!! mahalnya berapa rupiah gan ? mo dong Wkkkwkwk
Quote:Original Posted By ngageklasik
nice info gan....

Oke gan banTu donk !!!
Quote:Original Posted By BossKing
nice tips gan, perlu dicoba nih

ManTap gan...selamaT mencoba...mudah"an bermanfaaT buaT ente & yang lain ya gan !!!
Quote:Original Posted By KunciJawaban
hehehe ini ngaskus juga sebagai lagtihan 10 jari nih ahahah

Lumayan gan...Latihan ngeTik sambil menambah wawasan di kaskus yea gan ?
Quote:Belajarlah mengetik sepuluh jari

hehe ane beberapa jari aja gan bisanya
malu ane gan cuman bisa 2 jari doank
Quote:Original Posted By ahmad13
hehe ane beberapa jari aja gan bisanya
malu ane gan cuman bisa 2 jari doank

Belajar donk gan...hehehehee ane Juga masih sama kaya enTe gan

info yg bgus nih gan.,.,
aneee sering gan sakit pinggang gara2 salah du2k.,.,.
wah kalo kursi di kantor kaga bisa milih gan, yang ada cuman pasrah aja, ama 1 lagi gan, hindari duduk di bawah kocoran AC, kalo masih ngeyel dijamin pegel sampe resign dr tuh kantor dah

taro pekiwan gan
tambah lagi gan.. pakai koyo cabe..wakaka
yang paling penting kenyamanan saat kita duduk gan
ajib gn tipsnya sangat bermanfaat untuk yang lagi kena sakit pinggang
ane juga sering sakit pinggang klo kelamaan didepan komputer
Quote:Original Posted By kiboyo
wah kalo kursi di kantor kaga bisa milih gan, yang ada cuman pasrah aja, ama 1 lagi gan, hindari duduk di bawah kocoran AC, kalo masih ngeyel dijamin pegel sampe resign dr tuh kantor dah

taro pekiwan gan

oke gan...masa si gan ?okelah klo begono Thank's Tambahannya
Quote:Original Posted By CornerBoyz
yang paling penting kenyamanan saat kita duduk gan

Iya gan yang penTing kiTa nyaman duduknya...giTu !!!
Quote:Original Posted By CendolPlus
ajib gn tipsnya sangat bermanfaat untuk yang lagi kena sakit pinggang

PrakTekin gan...mudah"an bermanFaat buaT enTe & Kawan" gan !
Quote:Original Posted By RONALDO.7
ane juga sering sakit pinggang klo kelamaan didepan komputer

Nah loh...Pake Cara diaTas unTuk pencegahannya gan !!!
Sepi sekali Threadane ...ane coba
Padahal berguna bangeT nih Tips...Tp kok sepi ya ?
ah sepi bener si
Tips ane Tiru ya gan...Nice Inpo gan meluncur