KASKUS

[CARI] Kontrakan Petakan / Kost Murah Ciledug deket Pasar Cipulir(BONUS CENDOL)

Kondisi Barang : -
Harga : Rp. 0
Lokasi Seller :
Gan, Ada yang tau info kost daerah ciledug atau kebon jeruk gan?
yang murah maksimal harga sewa 500k/bulan (All In)

Atau info kost murah yang bebas gak ada jam malem gan. Soalnya ane kadang balik kerja malem dan kadang temen ane suka pada mampir malem2 ke kost ane.

Mohon infonya ya gan. lebih prefer kontrakan petakan daerah ciledug dan sekitarnya gan dekat BSI Cipulir, soalnya adeknya temen ane masih kuliah disana gan

info yang bermanfaat dan ntar ane deal untuk tempatin ane kasi +1 deh gan
Ada nih gan, coba dicek...


Kontrakan petak 3 ruangan. untuk
keluarga kecil 4-5 orang.
Lokasi di Karang Tengah
(kompleks Unilever).
akses ke ciledug atau Puri dekat.
sudah tidak banjir karena ada pompa 24jam di kompleks.
lingkungan bersih dan
sehat
Masih tersedia 3 petak.
harga 450.000 pas(krn udah bebas dari listrik+air)

Hubungi 081802511506.


Dikontrakan Rumah
petak baru bisa juga
untuk kost lingkungan
aman dan strategis
Hubungi: Sanjaya
(021-93337408) atau Neti
(021-95534127)
Lokasi: di pinggir jalan,
lokasi Jl.Ciledug Raya
Petukangan Selatan,
Jak-Sel 12270. (10 Menit
dari Univ. Budi Luhur,
15 Menit dari Giant
Ciledug, 5 menit dari
Pasar Cipulir) .

Spesifikasi rumah/Kost
sbb :

1. Rumah Petak / Kost
(400rb / bulan) -- Ada 2
rumah petak
- Kamar mandi di dalam
- Panjang = 5m dan Lebar = 2.5 m
- Ada listrik dan Air Jet
Pump

2. Rumah Petak / Kost
(350rb / bulan) -- Ada 4
rumah petak
- Kamar mandi di luar
- Panjang = 3m dan
Lebar = 2.5 m
- Ada listrik dan Air Jet
Pump

3. Rumah Petak / Kost
(350rb / bulan) -- Ada 1 rumah petak
- Kamar mandi di dalam
- Panjang = 3m dan Lebar = 2.5 m
- Ada listrik dan Air Jet Pump
Kost bu ida
Lokasi : (DEKAT
KAMPUS BUDI LUHUR)
Jalan Komp. DEPLU
Kreo, (Transit Bawah)
Rt.001/01 No. 9b Ciledug
- Tangerang 15156
(Belakang Toyota Auto
Body 2000)

Hub. (021) 7363968
(Ibu Ida)
(021) 73880998
(Wati)
Warnet Dinda Dafa
021- 5873290
Agus 021-
95441590
Bisa kemari gan, ada info, bnyk yg ngiklan juga. .
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=941269
ada gan di daerah Srengseng jl.maruya ilir Jakarta Barat.. detailnya gang masuknya sebelah pom bensin klo alamat jelasnya ane lupa..
murah, aman, n' bebas tentunya..
ane tau coz temen ane juga ngekost di situ..
kontrakan/ kost variatif.. ada yg 1 ruangan.. ada juga yg 3 ruangan.. sesuai selera agan tentunya :
Quote:Original Posted By HackingHearts
Ada nih gan, coba dicek...


Kontrakan petak 3 ruangan. untuk
keluarga kecil 4-5 orang.
Lokasi di Karang Tengah
(kompleks Unilever).
akses ke ciledug atau Puri dekat.
sudah tidak banjir karena ada pompa 24jam di kompleks.
lingkungan bersih dan
sehat
Masih tersedia 3 petak.
harga 450.000 pas(krn udah bebas dari listrik+air)

Hubungi 081802511506.


Dikontrakan Rumah
petak baru bisa juga
untuk kost lingkungan
aman dan strategis
Hubungi: Sanjaya
(021-93337408) atau Neti
(021-95534127)
Lokasi: di pinggir jalan,
lokasi Jl.Ciledug Raya
Petukangan Selatan,
Jak-Sel 12270. (10 Menit
dari Univ. Budi Luhur,
15 Menit dari Giant
Ciledug, 5 menit dari
Pasar Cipulir) .

Spesifikasi rumah/Kost
sbb :

1. Rumah Petak / Kost
(400rb / bulan) -- Ada 2
rumah petak
- Kamar mandi di dalam
- Panjang = 5m dan Lebar = 2.5 m
- Ada listrik dan Air Jet
Pump

2. Rumah Petak / Kost
(350rb / bulan) -- Ada 4
rumah petak
- Kamar mandi di luar
- Panjang = 3m dan
Lebar = 2.5 m
- Ada listrik dan Air Jet
Pump

3. Rumah Petak / Kost
(350rb / bulan) -- Ada 1 rumah petak
- Kamar mandi di dalam
- Panjang = 3m dan Lebar = 2.5 m
- Ada listrik dan Air Jet Pump
Kost bu ida
Lokasi : (DEKAT
KAMPUS BUDI LUHUR)
Jalan Komp. DEPLU
Kreo, (Transit Bawah)
Rt.001/01 No. 9b Ciledug
- Tangerang 15156
(Belakang Toyota Auto
Body 2000)

Hub. (021) 7363968
(Ibu Ida)
(021) 73880998
(Wati)
Warnet Dinda Dafa
021- 5873290
Agus 021-
95441590


Yang ini ane kuot dl gan buat rekomendasi. Tapi kira2 bebas gak gan?

cek kulkas gan ada sedikit
Quote:Original Posted By tauruz89
Yang ini ane kuot dl gan buat rekomendasi. Tapi kira2 bebas gak gan?

cek kulkas gan ada sedikit


Yang punya bang Sanjaya, bebas...yang lain gak terlalu bebas, walaupun kalo cuma sekedar temen main ampe pagi mah gpp... Btw, thanks cendolnya ya gan, mudah2an ente dapet yang cocok....
Untuk kost, cek [url]www.kostjakarta.com[/url]
Quote:Original Posted By HackingHearts
Yang punya bang Sanjaya, bebas...yang lain gak terlalu bebas, walaupun kalo cuma sekedar temen main ampe pagi mah gpp... Btw, thanks cendolnya ya gan, mudah2an ente dapet yang cocok....


maksih banyak gan

Quote:Original Posted By kostjakarta
Untuk kost, cek [url]www.kostjakarta.com[/url]


disana harganya mahal2 dan kadang yang sesuai kantong gak ada
Cek disini gan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4329325

Ada juga disini
KOST UNTUK PUTRA PUTRI DI DAERAH KREO - CILEDUG
Lokasi : (DEKAT KAMPUS BUDI LUHUR) Jalan Komp. DEPLU Kreo, (Transit Bawah) Rt.001/01 No. 9b Ciledug - Tangerang 15156
(Belakang Toyota Auto Body 2000)
Kost - Kost-an ini dikenal KOST-an Bu Ida

Di Kost-an Ini Sudah Banyak Mahasiswa/Mahasiswi Dari Kampus Budi Luhur!

Hub. (021) 7363968 (Ibu Ida)
(021) 73880998 (Wati)
Warnet Dinda Dafa 021- 5873290
Agus 021- 95441590

Spoiler for awas bwk:
sama dong gan minta info kontrakan petak di tangerang...
: :

sundul lagi gan , mohon inphonya....

yang ane kuot diatas udah terisi, jadi mesti cari lagi
: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi
: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi
Quote:Original Posted By tauruz89
: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi


: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi
Quote:Original Posted By tauruz89
: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi


: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi
Quote:Original Posted By tauruz89
: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi


: : :

Sundul lagi gan biar ada yang ngasi inpho lagi
numpang ikut nyari ya gan.. butuh cepet juga nih.. minggu2 depan sekitar tanggal 16/17.

budget saya maksimal 400K (all in)..
klo bisa di sekitar Jalan HOS Cokroaminoto.

PM ane yah gan.. serius nih

:

Bantu Temen Gan

Terima kost Putra baik-baik di daerah Ciledug Raya/Kreo

Tipe non AC harga mulai 450rb/bln atau 300rb/bln(berdua -masing2), atau 75rb/hari
fasilitas lengkap (in door ; lemari baju, kaca rias, springbad, meja) (outdoor ;kamar mandi, kulkas, dispenser, TV, TV kabel, mesin cuci, laundry*, tempat parkir mobil/motor, makan pagi/siang/malam*)

Lokasi strategis, dekat kampus, indomaret, rumah makan, warnet, dll. Hub: 081287815878, 081310625552, atau email : blueprint_001@yahoo.com

Lihat peta lokasi kost disini gan : http://g.co/maps/gecsw

*: charge tambahan
msh ada gk yah?

bth cepat,, kontrakn petak / kost

cr cepat kontrakan petak kmr mnd dlm,, harga max 350ribu (isi 2org) di drh Priok ato Koja, Jakarta Utara.


xlo pny info,, tlg sgr share y .. 0856 10 99000
×