[WoW] Kondisi 6 Bulan Kemudian Di Jepang Pasca Tsunami (lot of pic)





[quote=]Sory Mayori Kalo
[quote=]
Jepang
6 Bulan Setelah Gempa dan Tsunami
[/quote][/quote]

Quote:Quote:
Code:
1 dari 13

Spoiler for :

Berdoa bagi Korban
Sebagai duka cita di timur laut Jepang belur, warga mengambil waktu untuk mengingat 20.000 orang diperkirakan hilang atau dibiarkan dalam bencana gempa.



Quote:
Code:
2 dari 13

Spoiler for :

Dibawa oleh Gelombang
Sebuah port memancing sibuk, "Kesennuma" pernah dikenal di seluruh negeri untuk ikan bonito nya. Terletak dekat pusat gempa, itu adalah salah satu kota terparah di Miyagi Prefektur.



Quote:
Code:
3 dari 13

Spoiler for :

SEKARANG: Sebuah Memori Daratan
Sebuah kapal tetap terdampar di tanah, sebagai pengingat yang menyentuh mengenai tragisnya bencana tersebut, sudah banyak dari sisa puing-puing telah dibersihkan.


Quote:
Code:
4 dari 13

Spoiler for :

Kebakaran telah menghanguskan Kesennuma setelah terjadinya bencana, meninggalkan gurun abu.[/URL]



Quote:
Code:
5 dari 13

Spoiler for :

Jalan Menuju Pemulihan rumput hijau sekarang terlihat dan rel kereta api telah muncul kembali. Namun stasiun kereta Minami-Kesennuma belum dibangun kembali.



Quote:
Code:
6 dari 13

Spoiler for :

Di kota Rikuzentakata, yang diratakan oleh tsunami, hampir sepersepuluh dari penduduk diyakini tewas atau hilang.



Quote:
Code:
7 dari 13

Spoiler for :

Enam bulan kemudian, kota ini perlahan-lahan dibangun kembali. Toko kelontong besar pertama sudah dibuka dua minggu yang lalu.


Quote:
Code:
8 dari 13

Spoiler for :

Kota pesisir Ofunato telah berulang kali terpukul oleh tsunami selama 100 tahun terakhir, terakhir kali pada tahun 1960 menyusul gempa 9,5 skala Richter di Chili.


Quote:
Code:
9 dari 13

Spoiler for :

Sekarang sudah dibersihkan dari puing-puing, Ofunato mulai lagi untuk membangun kembali


Quote:
Code:
10 dari 13

Spoiler for :

Dalam Rikuzentakata, sekitar delapan kremasi atau pemakaman diadakan setiap hari di setelah gempa. Hampir 800 orang dikonfirmasi tewas, 1.600 orang dengan yang lain hilang.


Quote:
Code:
11 dari 13

Spoiler for :

Siap untuk bermukim kembali. Jalan-jalan kini telah dibersihkan, dan sudah ada beberapa tanda-tanda kehidupan. Kota-kota Ofunato dan Rikuzentakata dipaksa untuk bermukim kembali setelah beberapa 26.000 korban sementara mereka berusaha untuk pulih.


Quote:
Code:
12 dari 13

Spoiler for :

Sebuah kolase foto-foto keluarga duduk di tengah-tengah penghancuran di Rikuzentakata, diselamatkan oleh rumah-rumah kota .


Quote:
Code:
13 dari 13

Spoiler for :

Siswa dari Sekolah Dasar Takada menghadiri pertandingan bisbol sebagai kehidupan mulai kembali normal.


Quote:Minta

Dong ... !!!!


[quote=]SUMBER[/quote]

Trit ini cuma punya

jepang cepet banget ya bangkitnya.... salut buat jepang
woooww....salut dah buat japan...
Quote:Original Posted By GengisKhan
Jepang cepat sekali pulihnya..
Pray for Japan.

thx for the Share TS


Quote:Original Posted By bungaaristiana
jepang cepet banget ya bangkitnya.... salut buat jepang


Quote:Original Posted By arykus
woooww....salut dah buat japan...


Quote:Original Posted By JasaSpredCendoL
woooooowww iye gan cepet banget emang patut di acungi jempol

mampir juga nih trit gw yang ga kalah menariknya gan

Obat Yang Dilarang Pada Saat Menyusui
Berpikirlah Dahulu Sebelum melakukan Caesar !!!
Mencegah Kecelakaan Balita Di Kamar Mandi
Tips mendidik anak tidak boros
Inilah beberapa Aturan Kesehatan yang dapat Anda Langgar
Inilah 10 Kebiasaan Yang Dapat Mengurangi Berat Badan
Pentingkah Mengganti gigi dengan gigi palsu?
Bagaimana cara Menemukan Kebahagiaan Hanya Dalam 5 Menit saja?
Suka


memang jepang no satu gan klo masalah renovasi
mereka udah bisa meng antisipasi masalah itu
:

wah kasihan ya gan,,, masih berantakan gitu...
moga2 cepet rapih deh,,,
miris ane lihatnya,,, jepang yang tadinya negara yang rapi,, sekarang jadi berantakan gitu,,
Quote:Original Posted By DarkVrozten
wah kasihan ya gan,,, masih berantakan gitu...
moga2 cepet rapih deh,,,

mungkin mereka masih menyiap sesuatu om
makanya ada beberapa lokasi yang memang blm di eksekusi
Quote:Original Posted By aszen
miris ane lihatnya,,, jepang yang tadinya negara yang rapi,, sekarang jadi berantakan gitu,,

yah itu namanya bencana om
kita pun gak tahu
:

salut buat warga jepang yg mengalami musibah ini...
Quote:Original Posted By iANAF
salut buat warga jepang yg mengalami musibah ini...

mereka bisa tabah yah gan
Quote:Original Posted By hamsterlucu
masih ada reruntuhannya ya

masih banyak gan
mungkin blm bisa di isolir krn sulit jalur nya
thread yg bagus gan...
tp ane blom bisa kasi cendol gan...
badai pasti berlalu... :

Thumbs up 

salut ama jepang yg begitu cepat pulih dan semangat yg ga menyerah serta selideritas yg tinggi, bekerja sama utk memulikan keadaan.
akan segera kembali normal..
maybe 2-3 years..
Gambar2 nya mengerikan, Gan, berarti dahsyat benar tsunami yang menimpa Jepang kemarin, sampai2 kapal segede itu bisa ada di tengah daratan...
wah sudah siuman ya, semoga bisa kembali normal spt dulu
waah gak jauh beda kayak pas tsunami di aceh

pray for japan
Quote:Original Posted By d2kcool
thread yg bagus gan...
tp ane blom bisa kasi cendol gan...


gpp gan ....