KASKUS

Inilah Hukuman Paskibraka Jika Gagal Mengibarkan Bendera Merah Putih

Seperti yang kita tau pengibar bendera pada upacara setiap tanggal 17 Agustus merupakan PASKIBRAKA yang sudah diseleksi super ketat..


Spoiler for paskibra:




Didalam PASKIBRA ada tingkatan-tingkatan menuju istana merdeka.
Seorang PASKIBRA yang baik akan mendedikasikan seluruh kegiatanya untuk PASKIBRA.

PASKIBRA banyak macamnya ada :

Spoiler for paskibra sekolah:



Untuk masuk kedalam PASKIBRA wilayah dibutuhkan banyak pertimbangan karna penyeleksiaannya yang ketat dan butuh fisik yang kuat untuk bisa terpilih sebagai PASKIBRA wilayah.

Spoiler for paskibra wilayah:


Spoiler for paskibra DKI(tingkatan atas pertama):



Spoiler for 1:



Hukumannya tergantung wilayah dimana bendera tersebut dikibarkan.
Untuk wilayah Bogor setau ane maka pelatihnya dikurung di penjara selama 6 hari (kalo g salah) dan pengibarnya diharuskan wajib lapor (ane kurang tau gan berapa lama)


Spoiler for 2:



Tapi jika gagal dalam pengibaran bendera di istana negara maka hukumannya adalah di tembak bius saat itu juga.


Spoiler for 3:



Karena bendera pusaka adalah bendera kebangsaan negara republik indonesia yang tidak boleh di permalukan walaupun dengan anak bangsa sendiri.


Tapi jika berhasil bangganya luar biasa.

Spoiler for 3:



jadi harus hati2 iya gan klo pas lagi ngibarin benderan pusaka
wih sampe hukuman mati
Spoiler for plis jgn dibuka):
klo gitu ane hormat aja deh gan
ga berani ngibarin
diktator banget dah..
namanya juga manusia..

mampirlah gan ke trit ane yg sepi
Spoiler for ngakak:





ad hukumanx juga ya ternyata
waduh jangan2 pas mau ngibarin bendera dah di incer dulu ma snaiper
manteo bener hukumannya

untung ane gak tertarik
hukuman tembak bius tuh beneran,gan?serem bnget
Ane sih ogah ikut paskibra gan..


mending ane hormat aja
Pengalaman waktu SMA gan ....

gara2 masang bendera kebalik ,,, anak2 paskibra t4 ane di hukum lari keliling lapangan basket ga tau brp kali ... pokoknya banyak deh ... udah gitu suruh push up ...





~yang ngepost widz4rt~
~dijamin bukan ro-bot, gim-bot, maupun mar-bot
~
yaiyalah gan
namanya juga bendera pusaka..
UDAH PERNAH KEJADIAN APA BELUM YA GAN, YANG FAILED GITU ?







Originally posted by : "bimasangsakti"
anti bot n copy paste
ups berbanding kebalik ma kasus hukum di Indonesia.....
semoga penegak hukum nya jg makin ketet layak nya para pengawas paskibra

wedeh...tembak di tempat??? astaga...
ane dah keluar dari ekskul paskibar di sekolah
ngeri gan kalau sampai di tembak bius
hoax nih gan ahh
ane baru tau gan ada hukumannya
serem amat hukumannya
×